10 Kedai Roti Canai Legendaris dan Enak di Malaysia


Fida  May 19, 2020  0 Comment

Roti canai menjadi kuliner yang tidak asing didengar oleh banyak orang. Roti canai mudah dijumpai di berbagai negara seperti Indonesia, Brunei, Singapura, dan Malaysia. Bentuk lingkaran pipih menjadi ciri khas kuliner yang satu ini.

Roti canai memiliki sebutan unik di berbagai negara seperti roti mariyam di Indonesia dan roti prata di Singapura. Saat datang ke Malaysia, roti canai sangat mudah dijumpai. Kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia.

10 Kedai Roti Canai Legendaris dan Enak di Malaysia :

1. Kedai Roti Canai Pak Ali

roti canai pak ali
icookasia.com

Kedai Roti Canai Pak Ali menjadi salah satu kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia yang bisa Anda coba. Kedai roti canai yang satu ini juga dikenal dengan menu roti canai tsunami yang cukup viral. Menu yang satu ini terdiri dari roti canai yang disiram dengan kuah kari, dal, dan sambal. Adanya tambahan telur setengah matang juga menambah kelezatan menu yang satu ini.

Kedai Roti Canai Pak Ali beralamat di Jalan Pantai Permai, Pantai Dalam, Kuala Lumpur, Malaysia. Selain dikenal menawarkan sajian yang lezat, Kedai Roti Canai Pak Ali juga memiliki pelayanan bagus dan ramah. Harga yang ramah di kantong juga menjadikan kedai ini sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  10 Makanan Khas Sambas Ada Bubur, Sup Hingga Jajanan Enak!
Gotravelly

Ketagihan Gurihnya Roti Canai Malaysia

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

2. Gerai Roti Canai Mahmud

Gerai Roti Canai Mahmud
youtube.com

Tidak kalah ramai dengan Kedai Roti Canai Pak Ali, Gerai Roti Canai Mahmud juga ramai dikunjungi karena menawarkan roti canai dengan cita rasa lezat. Alamatnya berada di Jalan Meranti, Taman Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Roti canai di Gerai Roti Canai Mahmud sangat menggugah selera. Tidak hanya tampilannya yang membuat orang tergoda, tetapi rasanya juga memanjakan lidah. Gerai Roti Canai Mahmud menjadi salah satu kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia yang sayang untuk dilewatkan. Selain roti canai, Gerai Roti Canai Mahmud juga menawarkan berbagai menu yang bisa Anda coba.

3. Roti Canai Halim

Roti Canai Halim
sedapnya-makan.blogspot.com

Tidak kalah dengan roti canai legendaris dan enak di Malaysia lainnya, Roti Canai Halim juga banyak diminati oleh pecinta roti canai. Bagian luar roti yang kering dan lembut menghasilkan cita rasa lezat saat berpadu dengan gurihnya kuah kari.

Roti Canai Halim dikenal ramai dan jika ingin menikmati roti canainya, Anda harus datang lebih awal atau pagi-pagi. Jika sedikit terlambat datang, Roti Canai Halim akan tutup. Roti Canai Halim beralamat di Jalan PJS, Seksyen 19 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

4. Lan Roti Canai

Lan Roti Canai
timeout.com

Lan Roti Canai beralamat di Jalan Pantai Permai, Pantai Dalam, Kuala Lumpur, Malaysia. Tempat yang satu ini menawarkan roti canai legendaris dan enak di Malaysia. Yang menjadi favorit pengunjung adalah saus dan sambalnya yang sangat lezat.

Lan Roti Canai menjadi favorit pecinta canai sejak tahun 90-an. Kedai roti canai yang satu ini mempertahankan cita rasa yang sama sejak dahulu. Oleh karena itu, Lan Roti Canai masih banyak dicari hingga saat ini. Banyak yang menyebut kedai ini sebagai kedai yang memiliki roti canai paling enak di Kuala Lumpur.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Khas Manado Paling Recommended

5. Warung Dimyati Roti Canai Pelangi

Warung Dimyati Roti Canai Pelangi
krissmerah.com

Kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Pernah mencoba sensasi makan roti canai pelangi? Anda bisa mencobanya di Warung Dimyati Roti Canai Pelangi. Alamatnya ada di Kampung Sungai Yu, Selangor, Malaysia.

Lembutnya roti canai dan lezatnya kuah akan membuat Anda tak bisa berhenti menikmatinya. Sesuai dengan namanya, roti canai pelangi ini memiliki warna yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, setiap warna memiliki rasa yang berbeda pula lho. Saat datang ke Malaysia, sayang untuk tidak mencoba kuliner roti canai pelangi.

 6. Awang Roti Canai

Awang Roti Canai
twitter. com

Awang Roti Canai juga menjadi salah satu kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia yang bisa Anda coba. Kedai yang satu ini beralamat di Jalan Delima, Taman Bukit Melaka, Melaka, Malaysia. Jika Anda menginginkan lezatnya roti canai dan olahan lain yang fresh, Anda bisa menemukannya disini.

Awang Roti Canai dikenal memiliki harga yang cukup mahal dalam setiap menunya. Meskipun begitu, Awang Roti Canai tetap ramai diburu pengunjung karena olahan canainya yang lezat. Tambahan kuah kari yang memanjakan lidah juga sayang untuk Anda lewatkan.

7. Roti Canai D’Bukit

Roti Canai D’Bukit
id.foursquare.com

Melewatkan mampir ke Roti Canai D’Bukit saat berada di Selangor adalah hal yang disayangkan. Roti Canai D’Bukit merupakan salah satu kedai roti canai legendaris dan enak di Malaysia. Lembut dan garingnya roti canai bisa Anda nikmati bersama dengan kuah kari daging dan kari kambing. Aroma yang menggugah selera menjadikan tidak ada alasan untuk tidak mencoba kuliner yang satu ini.

Selain menawarkan roti canai dengan cita rasa lezat, Roti Canai D’Bukit juga menyediakan berbagai menu lain seperti mee jawa, mee goreng, mee soto, ayam goreng, dan lain-lain.

Baca juga :  10 Es Krim dan Gelato Enak di Surabaya

9. Roti Canai Istimewa Aziz

Roti Canai Istimewa Aziz
id.foursquare.com

Sedang mencari kuliner roti canai legendaris dan enak di Malaysia? Roti Canai Istimewa Aziz bisa menjadi pilihan tujuan yang tepat. Kedai roti canai yang satu ini dikenal cukup legendaris karena sudah ada sejak lebih dari 20 tahun lalu. Roti Canai Istimewa Aziz mempertahankan resep tradisional dan rasanya tidak berubah hingga saat ini. Itulah mengapa roti canai disana banyak diburu pembeli lokal maupun wisatawan.

Roti Canai Istimewa Aziz beralamat di Jalan Teluk Air Tawar, Penang, Malaysia. Kuah kari yang lezat dan menggugah selera juga sayang untuk Anda lewatkan.

9. Roti Canai Terbang Kampung Enam

Roti Canai Terbang Kampung Enam
youtube.com

Saat mendengar nama kuliner roti canai terbang, apa yang ada di pikiran Anda? Roti canai terbang menjadi ciri khas dari kedai yang satu ini. Roti Canai Terbang Kampung Enam beralamat di Kampung Enam, Melaka, Malaysia.

memang unik dan bayak diburu pembeli. Kuahya yang lezat juga menjadi perpaduan yang pas saat dihidangkan bersama roti canai. Karena ramai, Anda harus datang tepat pada jam buka jika tidak mau antri maupun kehabisan.

10. Warung Roti Canai 50 Sen

 Warung Roti Canai 50 Sen
wangcyber,.om

Roti canai legendaris dan enak di Malaysia yang wajib Anda tahu salah satunya Warung Roti Canai 50 sen. Sesuai dengan namanya, roti canai disana dibandrol dengan harga 50 sen per potong. Tambahan berupa kari maupun telur menjadikan kuliner yang satu ini semakin lengkap saat dinikmati. Terkstur roti canai sangat garing dan lembut membuat banyak orang menyukainya.

Warung Roti Canai 50 sen beralamat di kawasan Bukit Katil, Melaka, Malaysia. Roti canai legendaris dan enak yang sayang untuk dilewatkan.



Leave a Reply