10 Jalur Kereta Wisata Termahal Dunia, Fasilitasnya Bikin Melongo


sisil angelin  June 8, 2020  0 Comment

Mungkin liburan dengan fasilitas mewah memang menjadi impian bagi kebanyakan orang, Nah jika biasanya orang berlibur dengan menggunakan kapal pesiar atau pesawat yang mewah, kalian kebayang gak nih bepergian dengan kereta wisata termahal yang mewah dengan dekorasi kereta yang bikin siapa aja kagum, ditambah lagi dengan pemandangan alam yang bisa kalian nikmati disaat perjalanan yang bakal bikin kalian nyaman banget naik kerea ini.

Nah tentunya dengan fasilitas yang lengkap, bagus, dan mewah ini memiliki harga yang sangat fantastis, dari pada penasaran baca aja artikel GoTravelly dibawah ini, dijamin bikin kalian melongo!

Kereta Wisata Termahal

1. Clasico El Transcantabrico

Clasico El Transcantabrico
luxurytrainclub.com

Kereta wisata termahal di dunia yang satu ini akan menemani perjalanan anda dari Bilbao dan Gijon selama 5 hari perjalanan. Namun dengan 5 hari perjalanan ini, dijamin kalian agak akan bosen karena kalian akan dimanjakan dengan interior Kereta Clasico El Transcantabrico yang elegant.

Interior dari Kereta Clasico El Transcantabrico ini akan membuat penumpang berasa seperti berada di tahun 1920 an guys. kabarnya Kereta Clasico El Transcantabrico ini didesain ulang, agar memberikan kesan yang lebih mewah guys. Untuk naik Kereta Clasico El Transcantabrico kalian bisa membayarnya sekitar Rp.28.000.000 untuk 1 orang.

Gotravelly

Visit Van Long Vietnam – Menikmati Alam Sampe Naik Sampan!

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

2. Golden Eagle Danube Express

golden eagle danube express
goldeneagleluxurytrains.com

Kereta Golden Eagle Danube Express ini memang sangat spesial, karena kereta ini hanya menjual tiket 50 orang saja, kenapa begitu? karena Kereta Golden Eagle Danube Express ingin memberikan pelayanan terbaik mereka untuk 50 penumpang tersebut guys. Untuk interior Kereta Golden Eagle Danube Express berupa kayu yang terlihat elegant, dan pastinya bikin kalian kagum dengan bangunnya yang cantik.

Baca juga :  10 Tradisi Penutup Kepala yang Unik dari Berbagai Negara

Selain bisa menikmati interior Kereta Golden Eagle Danube Express yang keren, disini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan Sungai Danube yang indah. Kereta Golden Eagle Danube Express ini juga menyajikan dessert yang terkenal dengan kelezatannya! Jadi untuk menikmati semua fasilitas disini kalian bisa membayarnya sekitar Rp. 130.130.000 untuk 1 orang.

3. The Ghan Train

The Ghan Train
bosshunting.com.au

Untuk kamu yang ingin liburan ke Australia dengan kemewahan, maka Kereta The Ghan siap memanjakan kamu selama 12 malam bepergian. Disini kalian akan dimanjakan dengan hidangannya yang lezat, dan selajutnya kalian bisa naik helikopter pribadi loh. kebayang gak guys gimana mewahnya keteta The Ghan? Untuk interior kereta ini tidak usah ditanya, udah pasti keren banget dan pastinya mewah! Untuk menikmati 12 hati perjalanan di Australia ini kalian bisa membayarnya seharga Rp. 164.490.000 untuk 1 orang. Tertarik mencobanya saat berada di Australia?

4. Maharajas Express Train

maharajas express train
departures.com

Jika kamu tertarik untuk berlibur mewah di India maka Kerata Maharajas Express ini bisa jadi pilihan, karena kalian akan dimanjakan dengan fasilitas kereta yang lengkap seperti bar, restoran, dan yang istimewa dari kereta Maharajas Express ini adalah keretanya yang dilapisi emas, sehingga mmeberikan kesan yang sangat mewah.

Perjalanan ini sekitar tujuh hari, kalian bisa menikmati beberapa wisata yang terkenal didunia yaitu Taj Mahal, Istana Rajasthan, dan beberapa gua yang ada di India. Yang uniknya lagi disetiap perhentian kalian akan mendapatkan Kado dari petugas kereta. Pokoknya kalian akan dimanjakan sekali dengan paket liburan di Kereta ini, nah jika kalian tertarik menaiki Kereta Maharajas Express, kalian bisa membayar sekitar Rp. 332.000.000 untuk 1 orang.

5. Venice Simplon Orient Express Train

Venice Simplon Orient Express Train
travelandynews.com

Rute Kereta Venice Simplon Orient Express ini dari Paris ke Venesia. Disini kalian akan dimanjakan dengan kemewahan interiornya yang menggunakan gaya Art Deco pastinya bikin kalian kagum dan betah berlama-lama di Kereta Venice Simplon Orient Express. Untuk menikmati semua fasilitas lengkap di kereta ini kalian bisa membayarnya sekitar Rp. 121.000.000 untuk 1 orang.

Baca juga :  Sekali Kali Cobain Deh 10 Jalur Sepeda Terindah di Dunia, Keren Banget!

6. Belmond Royal Scotsman Train

 Belmond Royal Scotsman Train
thebetterplaces.com

Skotlandia memang menjadi salah satu Negara yang terkenal dengan keindahannya, dan menjadi salah satu tempat favorite untuk honey moon, Nah jika kamu tertarik untuk honey moon mewah, dan berkesan. kalian bisa naik ereta Belmond Royal Scotsman, karena disini kalian bisa melihat pemandangan alam yang indah dari ketinggian. Untuk perjalanan ini kalian bisa menikmatinya selama tujuh hari, dengan harga sekitar Rp. 171.000.000 untuk 1 orang penumpang.
Untuk interior Kereta Belmond Royal Scotsman memang sangat mewah, dan pastinya bikin kalian betah berlama-lama disini.

7. Belmond Hiram Bingham Train

 Belmond Hiram Bingham Train
viator.com

Rute kereta ini dari Cusco ke Machu Picchu , disini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan hutan Peru yang hijau, dan hutan peru ini masuk ke salah satu daftar Keajaiban dunia loh. Selain bisa menikmati pemandangan hutan peru, kalian akan dimanjakan fasilitas Kereta Belmond Hiram Bingham yang mewah, elegant, dan akan sangat romantis jika kalian mengajak orang tersayang untuk makan malam di kereta ini. Menu makanan yang disediakan kereta ini juga tidak sembarangan, dan pastinya sangat lezat untuk disantap. Tertarik mencoba naik Kereta Belmond Hiram Bingham? kalian bisa membayar sekitar Rp. 14.000.000 untuk 1 orang guys!

8. Rovos Rail Train

 Rovos Rail Train
tripadvisor.com

Perjalanan 9 hari ini akan sangat berkesan karena kalian bisa melihat indahnya rute menuju Safari Nambia. Interior yang ada di Rovos Rail ini sangat clasic, dan yang paling spesial disini, kalian bisa menikmati anggur dari Afrika yang berkualitas. Sambil menikmati pemandangan padang pasir, pemandangan kota yang cantik, paling pas ditemani anggur yang berkualitas. akan memberikan kesan perjalanan mewah ala Pengusaha! Tertarik mencobanya? kalian bisa membayar sekitar Rp 128.000.000 untuk 1 orang penumpang. Fasilitas Rovos Rail ini lengkap dari bar, restoran, tv, dan wifi siap menemani perjalanan 9 hari anda menuju Safari Namibia.

Baca juga :  9 Negara Ini Memiliki Tradisi Makan Dengan Menggunakan Tangan

9. The Golden Eagle Train

the golden eagle train
luxurytrainclub.com

Kereta wisata termahal yang ada diurutan ke sembilan ini memang sangat mewah. karena kalian akan melakukan perjalanan 2 minggu dari Moskow ke Vladivostok. Saking exclusif nya kereta ini hanya ada 3 kali perjalanan disetiap tahunnya. Interior kereta yang berwarna Gold ini memang melihatkan betapa mewahnya The Golden Eagle, yang akan bikinsiapa aja betah tinggal disini. bahkan ada yang mengatakan 2 minggu perjalanan ini masih kurang loh guys! Karena fasilitas disini sangat lengkap, makananya enak-enak, dan kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang tidak pernah terlupakan saat perjalanan ini. Jika tertarik dengan The Golden Eagle kalian bisa membayar sekitar Rp. 1,7 M untuk 1 orang penumpang.

10. Cruise Train Seven Stars

cruise train seven stars
jrailpass.com

Kereta ywisata termahal di dunia ang ada diurutan terakhir ini adalah Cruise Train Seven Stars. kereta ini pernah masuk ke daftar kereta termewah di dunia loh! Memang Cruise Train Seven Stars ini memiliki interior yang keren banget, dan lengkap seperti berada di hotel bintang lima. jadi didalam kereta ini kalian bisa menikmati bangunan yang clasic, ditambah dengan beberapa fasilitas yang canggih, bikin siapa aja geleng-geleng saat berada disini. Nah untuk naik Cruise Train Seven Stars kalian bisa membayar sekita Rp. 164.000.000 untuk 1 orang penumpang.

Nah gimana guys 10 jalur kereta wisata termahal di dunia yang ada diatas fasilitas yang keren, dan harganya bikin melongo yang mana? kalian bisa komentar dibawah ya!



Leave a Reply