10 Hotel Budget Pilihan di Jalan Jaksa Jakarta Tawarkan Kenyamanan


Fida  October 4, 2020  0 Comment

Bermalam di hotel yang nyaman dengan banyak fasilitas menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Saat berada di Jakarta, memilih hotel dengan lokasi yang strategis juga sangat dibutuhkan.Di Jakarta Pusat, ada beberapa hotel budget di Jalan Jaksa. Tidak hanya menawarkan banyak fasilitas, beberapa hotel bahkan memiliki harga yang sangat terjangkau. Saat berencana menginap di daerah Jakarta Pusat, Anda bisa menginap di salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa berikut iniHotel budget di Jalan Jaksa Jakarta dengan kenyamanan tersendiri.

10 Hotel Budget Pilihan di Jalan Jaksa Jakarta :

1. Dafam Express Jaksa Jakarta

Dafam Express Jaksa Jakarta
travel.kompas.com

Salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa yang bisa Anda datangi adalah Dafam Express Jaksa Jakarta. Hotel yang satu ini dikenal memiliki cukup banyak fasilitas serta pelayanan yang ramah. Dafam Express Jaksa Jakarta beralamat di Jalan Jaksa No 27, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 330.000,- per malam. Dafam Express Jaksa Jakarta dikenal memiliki desain interior yang bagus dan unik. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai warna dan desain menarik di setiap ruangannya. Dafam Express Jaksa Jakarta bisa menjadi pilihan hotel yang tepat bagi Anda.

Gotravelly

Sydney Backpackers Melaka: Hostel Budget Di Pusat Kota Melaka Ini Nyaman Banget!

Baca juga :  10 Hotel Terbaik di Nusa Dua Bali Tawarkan Pemandangan Memukau

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

2. Hotel Istana Ratu

 Hotel Istana Ratu
agoda.com

Saat berada di kawasan Jalan Jaksa Jakarta Pusat, ada cukup banyak pilihan hotel terbaik yang bisa Anda coba. Hotel Istana Ratu menjadi salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa yang menawarkan fasilitas yang cukup memadai. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Jaksa No 7, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun tampak sederhana, hotel yang satu ini sangat bersih dan nyaman untuk didatangi. Untuk menginap di Hotel Istana Ratu, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 200.000,- per malam.

3. TATOR Hotel

 TATOR Hotel
booking.com

TATOR Hotel menjadi salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa yang bisa Anda datangi. Hotel yang satu ini memiliki bentuk dan desain bangunan yang unik serta sederhana. Untuk bermalam di sini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 250.000,- per malam.

TATOR Hotel beralamat di Jalan Jaksa No 37, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang hobi Backpacker, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap. Harga yang terjangkau serta pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini sayang untuk Anda lewatkan.

4. Hostel 7 Heavens

Hostel 7 Heavens
7heavensjkt.business.site

Dari sekian banyak hotel pilihan di Jalan Jaksa, Hostel 7 Heavens yang tidak jauh dari Jalan Jaksa ini juga sayang untuk dilewatkan. Ada banyak fasilitas menarik yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini. Meskipun memiliki pelayanan ramah serta fasilitas lengkap, Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 250.000,- untuk bermalam di Hostel 7 Heavens.

Tempatnya yang strategis juga menjadi nilai lebih untuk lokasi penginapan yang satu ini. Saat berada di sekitar Jalan Jaksa Jakarta Pusat, Hostel 7 Heavens bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Dufan Harga Murah Tapi Bagus

5. Hotel Kuala Lumpur Inn

kuala lumpur inn
traveloka.com

Hotel Kuala Lumpur Inn menjadi salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa yang sayang untuk dilewatkan. Lokasi hotel yang satu ini berada di tikungan Jalan Jaksa tepatnya di Jalan Kebon Sirih Barat 1, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Saat menginap di hotel satu ini, Anda akan dimanjakan dengan ruangan yang bersih serta berbagai fasilitas yang nyaman.

Harganya yang terjangkau menjadikan Hotel Kuala Lumpur Inn biasa dikunjungi oleh backpacker. Lokasi hotel yang satu ini memang cukup terpencil, oleh karena itu Hotel Kuala Lumpur Inn tidak disarankan bagi Anda yang membawa kendaraan roda empat.

6. B Shaw Hotel

B Shaw Hotel
traveloka.com

Berbagai hotel pilihan di Jalan Jaksa dikenal dengan harganya yang terjangkau dan cocok untuk backpacker. B Shaw Hotel menjadi salah satu penginapan di dekat Jalan Jaksa yang juga memiliki harga terjangkau yakni mulai dari Rp 265.000,- per malam.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, hotel yang satu ini menawarkan cukup banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Pelayanan yang ramah, akses internet cepat, serta ruang kamar yang bersih akan Anda dapatkan saat menginap di B Shaw Hotel. Lokasi hotel yang satu ini juga cukup strategis yakni hanya 10 menit berjalan kaki untuk menuju ke Monumen Nasional (Monas).

7. Margot Hotel

Margot Hotel
pegipegi.com

Margot Hotel menjadi salah satu hotel pilihan di Jalan Jaksa yang sayang untuk dilewatkan. Alamat dari hotel yang satu ini berada di Jalan Jaksa No. 15, Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat. Meskipun menawarkan fasilitas lengkap, tidak perlu biaya mahal untuk bermalam di Margot Hotel. Pengunjung hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 200.000, – per malam.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta Yang Bisa Anda Pilih

Karena harganya yang cukup terjangkau, Margot Hotel kerap menjadi pilihan para backpacker untuk bermalam di kawasan Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis juga menjadikan hotel ini sayang untuk Anda lewatkan.

8. Erian Hotel

 Erian Hotel
booking.com

Berbagai hotel budget di Jalan Jaksa dikenal dengan harganya yang terjangkau, begitu juga dengan Erian Hotel yang terletak di ujung tikungan Jalan Jaksa. Untuk bermalam di Erian Hotel, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 299.000,- per malam. Erian Hotel sangat dekat dengan Jalan Jaksa tepatnya berada di Jalan Wahid Hasyim No 45, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Meskipun menawarkan harga terjangkau, pengunjung akan pendapat berbagai fasilitas lengkap. Desain kamar yang unik dan menarik juga menjadikan suasana semakin nyaman. Saat mencari hotel dengan pelayanan yang ramah, Erian Hotel bisa menjadi pilihan tepat.

9. Cipta Hotel Wahid Hasyim

Cipta Hotel Wahid Hasyim
ciptahotelgroup.com

Cipta Hotel Wahid Hasyim masuk ke dalam daftar hotel budget di Jalan Jaksa karena lokasinya yang berada di ujung Jalan Jaksa. Untuk bermalam di Cipta Hotel Wahid Hasyim, pengunjung hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 215.000,- per malam. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap termasuk kamar yang bersih dengan desain elegan.

Selain bagian kamar, beberapa ruangan di Cipta Hotel Wahid Hasyim juga didesain sangat unik dan menarik. Saat berencana menginap di kawasan Jalan Jaksa Jakarta Pusat, Cipta Hotel Wahid Hasyim bisa menjadi tujuan yang tepat.

10. AONE Hotel Jakarta

AONE Hotel Jakarta
traveloka.com

Berbicara tentang hotel budget di Jalan Jaksa, AONE Hotel Jakarta yang terletak tidak jauh dari Jalan Jaksa bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat. Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas lengkap dengan biaya mulai dari Rp 400.000,- per malam. Desain ruangan yang sangat menarik juga menambah kesan nyaman pada hotel yang satu ini.

Berbagai fasilitas bisa digunakan dengan bebas seperti gym dan kolam renang. Pelayanan yang sangat ramah juga menjadi daya tarik pengunjung untuk bermalam di AONE Hotel Jakarta.

Nah, diatas merupakan daftar 10 hotel pilihan yang bisa dikunjungi saat berada di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Hotel manakah yang paling ingin Anda datangi?



Leave a Reply