10 Hotel Pilihan Dekat Stasiun Jember, Murah loh!


Jehan  May 4, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Jember – Ada banyak hal menarik yang dapat kita temui selama berada di Jember. Terlebih untuk kamu para traveler, tentu tidak ingin kehilangan kesempatan menjelajahi sudut kota dan menghabiskan waktu dengan atraksi menarik, bukan?

Jember menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang menyimpan kekayaan alam dengan panorama mengesankan. Kamu bisa melepaskan penat dengan berkunjung ke wisata alam lalu menyisihkan waktu untuk berkulineran.

Kali ini, untuk memperlengkap deret informasi mengenai kota Jember GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan Stasiun Jember. Hotel-hotel di bawah ini berada di lokasi yang strategis serta memiliki fasilitas terbaik yang telah disesuaikan dengan tarif mereka.

Penasaran dengan penginapan murah yang bisa sobat GoTravelly akses dengan penawaran menguntungkan? yuk, cari tahu di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Jember:

1. Hotel 88 Diponegoro

hotel murah dekat stasiun jember
booking.com

Lokasi: Jalan Diponegoro No. 43, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Indonesia 31114

Hotel 88 merupakan pilihan penginapan yang lokasinya dekat dengan Stasiun Jember. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 1 km dan dapat kamu akses dengan berjalan kaki dalam waktu yang sangat singkat.

Hotel 88 Diponegoro merupakan hotel dengan konsep one stop living & service. Penginapan ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari hotel murah dilengkapi dengan fasilitas penunjang segala aktivitas.

Berikut beberapa landmark dekat Hotel 88 di Jember yang dapat kamu kunjungi:

Wisata Pinus Sidomulyo

– Taman Botani Sukorambi

– Masjid Raudhotul Muchlisin

Estimasi harga per-malam di Hotel 88 Diponegoro Rp300.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

2. OYO 995 Alice’s Homestay Syariah

oyo dekat stasiun jember
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Citarum No. 10, Kp. Using, Jemberlor, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68118

Baca juga :  10 Hotel di Dekat Candi Borobudur Terbaik dan Murah

Sobat GoTravelly penginapan yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari hotel dengan harga murah dan dekat dengan Stasiun Jember. Penginapan dari OYO menawarkan hunian sederhana dengan fasilitas ala rumah yang melengkapinya.

Setiap kamar dilengkapi dengan lemari penyimpanan barang, kamar mandi pribadi, kursi, TV, dan meja. Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis, di sekitar penginapan terdapat banyak area publik yang dapat kamu akses dengan mudah.

Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi di Jember dari OYO 995 Alice’s Homestay Syariah:

– Bukit Samboja

– Museum Huruf Jember

– Pantai Papuma

Estimasi harga per-malam di OYO 995 Alice’s Homestay Syariah Rp140.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Capital O 91318 House of Siti Boutique Homestay

hotel capital o dekat stasiun jember
booking.com

Lokasi: Jalan Mochammad Sroedji, Baratan, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68118

Capital O sebuah penginapan dengan budget dan fasiltias premium milik OYO ini bisa menjadi salah satu tempat istirahat yang dapat kamu tuju. Capital O 91318 menawarkan fasilitas umum penunjang kenyamanan kolam renang yang dapat diakses oleh tamu.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang pribadi. Hotel dengan warna chic ini akan memberi nuansa santai yang menenangkan untukmu.

Berikut beberapa landmark menarik di Jember yang cukup dekat dengan Capital O 91318 House of Siti Boutique Homestay:

– Pantai Watu Ulo

– Pemandian Kebun Agung

– Alun-alun Kota Jember

Estimasi harga per-malam di Capital O 91318 Rp140.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

4. Luminor Hotel Jember

luminor hotel jember
booking.com

Lokasi: Jalan KH. Agus Salim No. 28, Tegal Besar, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68131

Luminor hotel dengan layanan serta fasilitas lengkap yang akan membuatmu nyaman beristirahat. Penginapan dengan gaya modern ini memiliki tema ruangan elegan yang menawarkan ketenangan serta keramahan staf hotel yang semakin membuat tamu merasa betah.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Bandara Singapore, Pilihan Terbaik!

Berikut beberapa landmark dekat Luminor Hotel Jember:

– Bukit Samboja

Pulau Nusa Barong

– Bukit Seruni Gua Jepang

Estimasi harga per-malam di Luminor Hotel Jember Rp300.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

5. Ebizz Hotel

ebizz hotel murah dekat stasiun jember
id.trip.com

Lokasi: Jalan Kalimantan No. 4, Krajan Timur, Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia 60281

Hotel dekat dengan Stasiun Jember selanjutnya adalah Ebizz Hotel. Penginapan murah di Jember ini menawarkan fasiltas penunjang kenyamanan, seperti TV, lemari penyimpanan, dan  kamar mandi pribadi untuk setiap kamar.

Lokasi Ebizz Hotel hanya berjarak 1,8 km dan dapat diakses dengan moda transportasi dalam waktu perjalanan yang singkat. Berikut beberapa landmark menarik di Jember yang dapat kamu kunjungi saat bermalam di Ebizz Hotel:

– Bukit Samboja Ambulu

– Air terjun Anjasmoro

– Pantai Pasebahan

Estimasi harga per-malam di Ebizz Hotel Rp150.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

6. Hotel Sulawesi Jember

hotel sulawesi jember
id.trip.com

Lokasi: Jalan Letjen Suprapto XVII, Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68121

Hotel Sulawesi Jember salah satu penginapan murah dekat dengan Stasiun Jember selanjutnya. Penginapan ini menawarkan fasiltias memadai, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, kursi, serta lemari penyimpanan barang.

Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi dari Hotel Sulawesi Jember:

– Alun-alun Kota Jember

– Pantai Bandelit

– Air Terjun Tancak

Estimasi harga per-malam di Hotel Sulawesi Jember Rp200.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

7. Royal Hotel n Lounge

royal hotel n lounge
id.trip.com

Lokasi: Jalan Karimata No. 50 Kav. 2, Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68121

Royal Hotel n Lounge sebuah penginapan dengan gaya modern yang memiliki sentuhan warna minimalis elegan. Akomodasi ini menawarkan lokasi strategis yang cukup dekat untuk menjangkau berbagai arena publik.

Berikut beberapa landmark dekat Royal Hotel n Lounge:

– Masjid Raudhotul Muchlisin

Air Terjun Antrokan Manggisan

– Museum Tembakau Jember

Estimasi harga per-malam di Royal Hotel n Lounge Rp300.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Hotel Kaca Terbaik di Dunia Tawarkan Pemandangan Langit Yang Wow!

8. JC Homestay Jember

jember city hotel
booking.com

Lokasi: Jalan Sunan Drajat No. 31, Telengsah, Kaliwates, Jember, Jawa Timur

JC Homestay atau yang juga dikenal dengan nama Jember City Hotel ini adalah penginapan murah yang harganya hanya sekitar 100 ribu-an saja loh. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas memadai.

Berikut beberapa landmark yang dapat kamu akses dari JC Homestay Jember:

– Museum Tembakau Jember

– Pantai Canggaan Ungkalan

– Pantai Papuma

Estimasi harga per-malam di JC Homestay Jember Rp140.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

9. Doho Homestay

doho homestay dekat stasiun jember
id.trip.com

Lokasi: Jalan Doho No. 8, Kebonsari, Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68122

Rekomendasi berikutnya ada Doho Homestay yang dapat menjadi alternatif hotel dekat Stasiun Jember untukmu. Hotel ini menawarkan nuansa tenang dan santai yang akan membuat setiap tamu merasa betah.

Doho Homestay memiliki faislitas penunjang kenyamanan berupa kolam renang outdoor. Setiap kamar di Doho Homestay dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, lemari penyimpanan barang, serta kursi dan meja.

Berikut beberapa landmark dekat Doho Homestay:

– Museum Tembakau Jember

– Gudang Benda Purbakala

– Teluk Love

Estimasi harga per-malam di Doho Homestay Rp250.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

10. Hotel Java Lotus

hotel java lotus
booking.com

Lokasi: Jalan Jendral Gatot Subroto No. 47, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Indonesia 68131

Hotel Java Lotus merupakan penginapan nyaman di Jember yang bisa kamu jadikan sebagai jujugan istirahat sementaramu selama di sana. Hotel dengan gaya urban ini manawarkan fasilitas memadai.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas untuk memenuhi rasa nyaman setiap tamu, seperti lemari penyimpanan barang, TV, kursi, dan meja. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum, seperti kolam renang outdoor dan ruang kebugaran.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Hotel Java Lotus:

– Taman Botani Sukorambi

– Museum Huruf Jember

– Taman Nasional Meru Betiri

Estimasi harga per-malam di Hotel Java Lotus Rp400.000 (harga dapat mengalami perubahan setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@iyan_zay

Nah sobat traveler, itulah beberapa rekomendasi hotel penginapan dekat Stasiun Jember yang dapat menjadi teman istirahatmu. Yuk, jangan sampai kehilangan kesempatan mengenai informasi menarik lainnya bareng GoTravelly.



Leave a Reply