Hotel Dekat Heha Sky View Jogja, Harga Terjangkau!


Jehan  March 17, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Heha Sky View Jogja – Sobat GoTravelly apa kamu berencana menghabiskan waktu berlibur di salah satu destinasi yang cukup hits dari Jogja ini? Heha Sky adalah salah satu tempat wisata di daerah Gunung Kidul yang menyuguhkan panorama kota dari sudut pandang yang berbeda.

Tidak hanya itu saja tempat wisata Heha Sky View juga menyediakan banyak tempat menarik untuk dijadikan spot mengambil foto dengan gaya andalanmu. Selain itu, Heha Sky View juga menyediakan bar dan restoran yang tentunya bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang berkunjung ke sana loh.

Nah, setelah tahu ada tempat yang hits yakin kamu ingin memutuskan segera pulang? Bermalam di penginapan terdekat dari Heha Sky View sepertinya bukan pilihan yang salah, karena di Gunung Kidul tidak hanya memiliki Heha Sky saja, melainkan ada berbagai macam tempat menarik yang seru untuk dikunjungi selanjutnya. Coba cek di sini yuk!

Kamu tak perlu pusing lagi nih cari rekomendasi tempat penginapan terdekat di sana karena GoTravelly sudah merangkumnya khusus untukmu sobat traveler. Mau tahu di mana saja tempat yang nyaman untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan lagi? yuk cari tahu tahu di bawah ini.

Hotel Dekat Heha Sky View Jogja:

1. Semar Homestay

semar homestay hotel dekat heha sky view
tiket.com

Lokasi: Jalan Patuk RT. 05 RW. 01, Gunungkidul, Yogyakarta 55862.

Semar menjadi salah satu hotel dekat dengan Heha Sky View, yang jaraknya hanya sekitar 700 meter. Dengan gaya omah kayu Semar menawarkan kenyamanan beristirahat seperti di kampung halaman.

Semar Homestay yang tampak sederhana ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti LED-TV, kipas angin, kamar mandi, dan linen bersih. Kamu dapat memilih Semar Homestay ini jika menginginkan lokasi yang strategis untuk mengeksplor daerah Gunung Kidul lebih lanjut.

Baca juga :  Berlibur ke Sumatra? Nih 15 Rekomendasi Villa di Danau Toba

Berikut beberapa landmark terdekat dari Semar Homestay:

– Bukit Bintang (300 m)

– The Manglung (300 m)

– Wisata Alam Pinus Pengger (3 km)

– Kids Fun Park (5 km)

– Galaxy Water Park (8,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Maryam Homestay

maryam homestay
instagram.com

Lokasi: Jalan Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, 55862.

Penginapan dekat Heha Sky View Jogja selanjutnya adalah Maryam Homestay. Penginapan dengan interior batu bata dan kayu ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer. Apabila kamu sedang mencari penginapan yang tenang dari hiruk pikuk, sepertinya Maryam Homestay akan menjadi pilihan yang tepat.

Maryam Homestay dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti ruang berkumpul, kamar ber-AC, dapur umum, atau meja dan kursi. Tidak hanya itu saja, Maryam Homestay juga menawarkan tarif murah untuk para tamunya yang cukup ekonomis.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Maryam Homestay:

– Gogor Park (1,2 km)

– Gunungkidul Handayani Park (1,2 km)

– Air Terjun Gogor Park (1,3 km)

– Bukit Bintang (1,4 km)

– Sendang Hargolawu (4,8 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Bukit Indah Hotel

bukit indah hotel dekat heha sky view jogja
booking.com

Lokasi: Jalan Yogyakarta – Wonosari Hargo Dumilah KM 15, Area Kebun, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta 55792.

Bukit Indah Hotel menjadi salah satu hotel yang dekat dengan Heha Sky View Jogja, jaraknya sekitar 1, 5 kilometer. Penginapan yang satu ini menawarkan arena luas untuk sebuah penginapan, sehingga tamu akan mendapatkan kenyamanan yang lebih banyak.

Bukit Indah Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti pendingin ruangan, sofa, dan linen bersih. Hal terbaik yang akan kamu dapatkan saat bermalam di sini adalah pemandangan dari balik jendela kamar yang menyuguhkan panorama pepohonan hijau.

Baca juga :  7 Resort Ski di Tiongkok Dengan Pemandangan Hamparan Salju

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel dekat Heha Sky View Jogja, Bukit Indah:

– Bukit Bintang (140 m)

– Sendang Hargolawu (700 m)

– Puncak Watuwayang (2,2 km)

– Gogor Park (2,6 km)

– Taman Bunga Amarilis (3,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp230.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Kopilimo Cafe and Homestay

kopilimo hotel dekat heha sky view jogja
booking.com

Lokasi: Jalan Patuk Ngoro Oro RT. 20 RW. 04 Sumbertetes, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah 55862.

Penginapan yang bisa kamu pilih saat sedang berkunjung ke daerah sekitar Heha Sky View adalah Kopilimo. Kopilimo tidak hanya menyediakan fasilitas penginapan, melainkan homestay yang satu ini juga memiliki layanan kafe yang bisa kamu nikmati juga saat ke sana.

Tempatnya yang sederhana dan teduh menjadi daya tarik yang sangat pas untukmu beristirahat. Kopilimo hanya berjarak sekitar 2,4 kilometer dari Heha Sky View Jogja. Tidak hanya itu saja, penginapan di Kopilimo juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang (indoor), akses Wi-Fi di arena homestay, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel dekat Heha Sky View Kopilimo:

– Gunung Kidul Viewpoint (1,5 km)

– Bukit Bintang (1,6 km)

– Candi Ratu Boko (8 km)

– Candi Sewu (10 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Penginapan Rudi

penginapan rudi dekat heha sky jogja
booking.com

Lokasi: Dusun Pencit Rejo RT. 1, Pantirejo, Terong, Dlingo, Banguntapan, Yogyakarta 55783.

Penginapan Rudi bisa menjadi salah satu rekomendasi untukmu yang sedang mencari hotel dekat Heha Sky View di Jogja. Jaraknya bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar 4,6 kilometer atau sekitar 12 menit dengan berkendara.

Penginapan yang ada di daerah Bantul ini menawarkan fasilitas kenyamanan taman dan teras yang cukup luas untuk sudut bersantai. Tidak hanya itu saja, para tamu yang menyewa kamar di Penginapan Rudi juga bisa menggunakan kolam renang (outdoor) sebagai salah satu fasilitas di sana.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Pilihan di Labuan Bajo Paling Kece

Berikut beberapa landmark terdekat dari Penginapan Rudi:

– Hutan Pinus Pengger (900 m)

– Tanjakan Cinomati (2,7 km)

– Litto (Little Tokyo) Jogja (3,7 km)

– Becici Peak (3,9 km)

– Bukit Lintang Sewu (5,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

6. Villa Kamar Tamu Piyungan

kamar tamu piyungan penginapan dekat heha sky view
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Srimertani, Piyungan, Bantul, Yogyakarta 55792.

Penginapan selanjutnya yang sangat nyaman untuk disinggahi adalah Kamar Tamu Piyungan. Tempat inap yang satu ini memiliki konsep villa, sehingga privasi tamu tentu lebih terjaga. Meskipun bukan sebuah penginapan jenis hotel, Kamar Tamu Piyungan bisa menjadi alternatif untukmu yang sedang mencari hotel dekat Heha Sky View Jogja.

Jaraknnya antara Kamar Tamu Piyungan dengan Heha Sky hanya sekitar 3 kilometer yang bisa ditempuh dengan perjalanan berkendara sekitar 9 menit saja. Hal istimewa yang ditawarkan oleh Kamar Tamu Piyungan adalah view kamar pemandangan hijau dari bentangan sawah yang menyejukkan.

Villa Kamar Tamu Piyungan juga dilengkapi dengan fasilitas memadai yang tentu saja akan menambah kenyamananmu ketika beristirahat di sana. Selain itu, tempat penginapan asri ini juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau beberapa tempat wisata di Jogja.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Villa Kamar Tamu Piyungan:

– Taman Bronjong (900 m)

– Tikungan Tlale Gajah (1,7 km)

– Gunungkidul Handayani Park (1,9 km)

– Monumen Lumpang Mancasan (2 km)

– Bumi Perkemahan Pangkah (2,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp450.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Heha Sky View Jogja yang bisa kamu pilih untuk singgah. Sobat GoTravelly, yuk simak berbagai macam informasi menarik lainnya di sini ya.



Leave a Reply