10 Hiburan Malam Paling Menyenangkan di Korea


Fida  September 4, 2020  0 Comment

Berlibur ke Korea merupakan salah satu hal menyenangkan yang diidamkan oleh beberapa orang. Mengunjungi tempat-tempat terkenal dan bersejarah serta menikmati kuliner lezat merupakan kegiatan yang bisa anda lakukan disana.

Tidak kalah dengan tempat wisata yang bisa dikunjungi di pagi atau siang hari, ada beberapa tempat hiburan malam di Korea yang tidak kalah menyenangkan untuk didatangi. Berikut Hiburan Malam di Korea menyenangkan di Korea yang sayang untuk Anda lewatkan

10 Hiburan Malam Paling Menyenangkan di Korea :

1. Naik Kapal Pesiar di Sungai Hangang

kapal pesiar sungai hangang
kumparan.com

Saat berlibur ke Korea, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh wisatawan. Pernahkah Anda terpikir untuk menaiki kapal pesiar di malam hari? Di Korea, ada tempat untuk melakukan hal seru tersebut yakni di Sungai Hangang.

Menaiki kapal pesiar di Sungai Hangang menjadi salah satu hiburan malam menyenangkan di Korea yang bisa Anda lakukan. Selain menikmati indahnya pemandangan serta sejuknya suasana sungai, pengunjung juga akan disuguhkan dengan beberapa bangunan terkenal seperti Jeoldusan Park, N Seoul Tower, dan masih banyak lagi. Ada sekitar 7 dermaga dan beberapa kapal pesiar dengan tema yang berbeda. Saat bingung mencari hiburan malam hari di Korea, yang satu ini bisa Anda coba.

Review tempat wisata

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

Cafe Jalan Korea : Hidden Gems-Nya Makanan Korea Di Surabaya!

2. Menikmati Indahnya Malam N Seoul Tower

 seoul tower
idntimes.com

Hiburan malam menyenangkan di Korea yang tidak kalah menarik adalah indahnya suasana malam hari di sekitar N Seoul Tower. Tower yang satu ini merupakan menara komunikasi dan observasi yang memiliki bentuk bangunan indah.

Baca juga :  Menyaksikan 10 Festival Paling Meriah di Korea Selatan

N Seoul Tower memiliki tinggi sekitar 236 meter dan terletak di Gunung Namsan. Disana, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana malam yang sejuk serta pemandangan lampu-lampu dan bangunan indah. Hiburan malam yang satu ini bisa dinikmati oleh orang dewasa hingga anak-anak.

3. Megunjungi Lotte World

 Lotte World
pinterest.com

Saat bingung untuk menghabiskan waktu malam hari di Korea, Anda bisa mengunjungi Lotte World. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di Lotte World seperti menaiki camelot carousel hingga roller coaster. Selain itu, pengunjung bisa mempelajari sejarah Korea di Folk Museum.

Lotte World masuk ke dalam buku rekor Guinness World dan menjadi taman rekreasi indoor terbesar di dunia. Oleh karena itu, tidak jarang wisatawan yang datang ke Korea menyempatkan berkunjung ke tempat hiburan yang satu ini. Saat bingung menentukan tujuan di malam hari, lotte World bisa menjadi salah satu pilihan hiburan malam menyenangkan di Korea.

4. Clubbing di Gangnam

Clubbing  Gangnam
timeout.com

Salah satu hiburan malam menyenangkan di Korea yang sayang untuk dilewatkan adalah clubbing di Gangnam. Sudah tidak asing lagi jika Korea memiliki banyak sekali klub malam. Pengunjungnya pun sangat beragam termasuk artis Korea serta selebriti Kpop. Saat datang ke Korea, kegiatan malam yang satu ini bisa Anda pilih.

Club Octagon menjadi salah satu klub malam yang dikenal mewah dan superior. Jika tak ingin mengeluarkan biaya mahal, Anda bisa memilih datang ke daerah Hongdae dan Sincheon untuk menemukan klub malam dengan biaya yang terjangkau.

5. Menonton Pertunjukan Teater

nanta show
travel.detik.com

Berlibur ke Korea merupakan salah satu hal yang diimpikan oleh semua orang. Ketika Anda berkesempatan mengunjungi Korea, salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan ialah menikmati hiburan ketika malam hari. Hiburan malam menyenangkan di Korea yang menjadi favorit para wisatawan adalah pertunjukan teater.

Baca juga :  Jalan-jalan ke Korea, Jangan Lupa Bawa 10 Oleh-Oleh Khas Korea

Pertunjukan teater di Korea sangat berbeda dengan negara lainnya. Salah satu pertunjukan teater yang paling banyak diminati di Seoul adalah Pertunjukan Masak Nanta. Pertunjukan yang satu ini menampilkan para pemain yang memainkan alat masak sebagai perkusi. Uniknya, pertunjukkan yang satu ini dilakukan tanpa percapakan. Para penonton akan sangat terhibur dengan aksi komedi yang disisipkan di sela sela pertunjukan. Tak heran, jika hiburan malam yang satu ini menjadi favorit semua kalangan. Anda akan merasa kurang lengkap jika berkunjung ke Korea tanpa menonton pertunjukan teater yang satu ini.

6. Bernyanyi di Tempat Karaoke (Noraebang)

Noraebang
koreaexpose.com

Ketika Anda berada di Korea pada malam hari dan bingung mencari hiburan malam yang menyenangkan, bernyanyi dapat menjadi pilihan yang tepat. Bernyanyi di tempat karaoke (Noraebang) merupakan salah satu hiburan malam menyenangkan di Korea.

Bernyanyi menjadi hobi sebagian besar orang. Tak heran jika tempat karaoke atau Noraebang ramai dipenuhi pengunjung. Anda bisa bernyanyi sambil menikmati es krim, berbagai jenis minuman dan popcornpopcorn sepuasnya hanya dengan sedikit biaya tambahan. Anda bisa menikmati dinginnya malam dengan bernyanyi di tempat karaoke atau Noraebang bersama orang tersayang. Malam Anda pasti terasa lebih indah dari biasanya. Hiburan malam hari yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan ketika Anda berada di Korea.

7. Menikmati Sesi Multi-bang

Sesi Multi-bang
seoulistic.com

Berbeda dengan noraebang, korea memiliki versi yang lebih menarik dan modern yang sering disebut dengan multi-bang. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan untuk pengunjung yang menyewa ruangan. Selain bisa bernyanyi karaoke, Anda juga akan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lainnya seperti nonton film dan tayangan tv, bermain game dengan peralatan yang telah disediakan, hingga menikmati hidangan gratis.

Baca juga :  16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Bagi wisatawan yang ingin mencari hiburan malam menyenangkan di Korea, multi-bang bisa Anda pilih dan mudah dijumpai di setiap sudut kota terutama Seoul. Anda bisa melakukannya bersama orang-orang terdekat.

8. Memanjakan Diri di Spa (Jjimjilbang)

Jjimjilbang
ivisitkorea.com

Salah satu kegiatan yang menjadi favorit semua kalangan ketika berada di Korea saat malam hari adalah memanjakan diri di tempat spa atau jjimjilbang. Memanjakan diri di jjimjilbang merupakan salah satu hiburan malam menyenangkan di Korea. Tidak perlu bingung apa itu jjimjilbang. Jjimjilbang merupakan tempat spa tradisional yang penting di Korea. Anda bisa memanjakan diri dan beristirahat ketika berada di sana.

Fasilitas yang disediakan di jjimjilbang cukup beragam. Kolam air panas, kamar mandi dan ruangan sauna bisa Anda jumpai di jjimjilbang biasa. Jika Anda berada di jjimjilbang berkelas, Anda bisa menemui berbagai fasilitas lebih, diantara nya ruang game, tempat olahraga, ruangan es dan masih banyak lagi. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Korea tanpa merasakan nikmatnya memanjakan diri di jjimjilbang.

9. Jalan-jalan di Sungai Cheonggyecheon

sungai cheonggyecheon
properti.kompas.com

Menghibur diri ketika di malam hari menjadi salah satu hal penting untuk menghilangkan rasa jenuh dan lelah. Salah satu hiburan malam menyenangkan di Korea adalah jalan-jalan menikmati indahnya Sungai Cheonggyecheon. Sungai yang satu ini berbeda dengan sungai pada umumnya, Sungai Cheonggyecheon merupakan sungai buatan dengan panjang sekitar 10.9 km.

Dahulu, Sungai Cheonggyecheon diabaikan oleh semua orang. Namun, sekarang ini Sungai Cheonggyecheon menjadi favorit semua kalangan karena kondisi sungai yang satu ini sangat indah. Pada malam hari, sungai yang satu ini ramai dikunjungi. Dinginnya malam akan terasa lebih indah dan mengesankan ketika Anda jalan-jalan ke Sungai Cheonggyecheon bersama orang tersayang. Jika Anda ingin ke sungai yang satu ini, Anda cukup datang ke Seoul, Korea Selatan.

10. Belanja di Dongdaemun Market

dongdaemun market
travelodgehotels.asia

Jika Anda ingin menikmati malam Anda di Korea, berbelanja menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Salah satu tempat perbelanjaan yang menjadi sasaran wisatawan saat berkunjung ke Korea adalah Dongdaemun Market. Berbelanja di Dongdaemun Market merupakan hiburan malam menyenangkan di Korea yang bisa Anda datangi bersama orang tersayang.

Dongdaemun Market menjadi pusat perbelanjaan yang sangat ramai dikunjungi, karena terbilang sangat lengkap. Anda tidak akan menyesal berkunjung ke pusat perbelanjaan yang satu ini karena semua perlengkapan yang Anda butuhkan ada di sini. Anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Anda akan merasa kurang lengkap jika berkunjung ke Korea tanpa berbelanja di Dongdaemun Market.



Leave a Reply