10 Film Romantis Bertema Traveling, Bikin Pingin Jalan Ama Pasangan!


prita  November 13, 2021  0 Comment

Film romantis bertema traveling tentu bisa menjadi salah satu alternatif hiburan buat kamu dan pasangan yang ingin menikmati waktu berkualitas, namun tetap di rumah saja. Banyak sekali pilihan film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan untuk melewatkan liburan akhir pekan dengan pilihan cerita yang bisa membuatmu baper, terbawa perasaan dan baper, bawaannya pengen pergi liburan. Nah, berikut ini adalah rekomendasi film romantis yang juga akan membawamu segera ingin berlibur.

1. Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians
pinterest.com

Film romantis bertema traveling yang pertama wajib untuk kamu tonton adalah Crazy Rich Asians. Film bertema komedi romantis ini memang sempat menarik perhatian banyak penonton, termasuk penonton Indonesia.

Film yang diangkat dari novel terlaris berjudul yang sama ini mengangkat kisah tentang kisah asmara Nick Young yang sangat kaya dan Rachel Chu yang merupakan hanya orang biasa. Alur cerita yang sederhana dibawa dengan sangat baik oleh Henry Golding dan Constance Wu, terutama latar pembuatan film ini yang akan membuatmu langsung ingin terbang ke Singapura. Crazy Rich Asians mengambil setting beberapa tempat menarik di Singapura, seperti Gardens by the Bay, Chijmes, Newton Food Center, Patung Merlion dan masih banyak lagi lainnya.

Gotravelly

Romansa Hutan Pinus Samparona Baubau

Nongkrong Santai Di Komies Foodtruck Jombang

2. The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars
yakimaherald.com

The Fault in Our Stars menempati urutan kedua sebagai film romantis bertema traveling yang wajib untuk kamu tonton bersama pasangan. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort.

Film yang diangkat dari novel karya John Green ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sama-sama mengidap kanker dan divonis memiliki usia yang tak lama lagi. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Belanda untuk bertemu penulis favorit mereka. Perjalanan romantis mereka di Belanda tentu akan membuat penonton ingin langsung terbang ke Amsterdam. Pasalnya, film ini mengambil gambar di beberapa tempat cantik di Belanda, seperti kanal Amsterdam, Anne Frank House dan The Rijksmuseum.

3. Spiderman: Far From Home

Spiderman: Far From Home
praguereporter.com

Film romantis bertema traveling selanjutnya adalah Spiderman: Far From Home. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya ini memang cukup menarik perhatian karena film ini memiliki cerita yang berbeda dari film Spiderman yang sebelumnya.

Spiderman: Far From Home ini mengisahkan tentang perjalanan Peter Parker bersama teman-temannya menuju Eropa. Dalam perjalanan ini, Peter diharuskan berhadapan dengan salah satu musuhnya, yaitu Mysterio. Film ini banyak menyajikan aksi dari Spiderman yang melawan Mysterio di Eropa, juga mengisahkan kedekatan Peter Parker dengan Michelle Jonas atau MJ. Tak hanya itu, Spiderman: Far From Home ini juga memilih lokasi pengambilan gambar di tempat yang indah dan membuatmu ingin segera berlibur kesana. Seperti New York, Venesia, London hingga Praha.

4. The Holiday

The Holiday
filmfantravel.com

The Holiday juga menjadi salah satu film romantis bertema traveling yang cocok untuk kamu tonton bersama pasangan. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Amanda Woods yang sedang putus asa setelah dikhianati dan ditinggalkan oleh pasangannya.

Untuk melupakan hal tersebut, Amanda Woods akhirnya menerima tawaran untuk pindah ke pedesaan saat liburan Natal. Disana Amanda bertemu dengan Graham Simpkims dan mereka berdua kemudian menjadi dekat karena keduanya memiliki kisah percintaan yang hampir sama.

5. Eat Pray Love

Eat, Pray, Love
thevidetimes.com

Jika berbicara soal film romantis bertema traveling, rasanya belum lengkap jika tidak menonton film Eat, Pray, Love. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Elizabeth Gilbert ini mengisahkan tentang kisah hidupnya sendiri yang mencoba bangkit dari keterpurukan setelah perceraian dari pernikahan yang tidak membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

Tokoh Elizabeth ini diperankan dengan baik oleh Julia Roberts yang memutuskan untuk traveling keliling dunia hanya untuk mengobati rasa patah hatinya dan salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Pulau Bali. Menonton film ini akan membuat kamu diajak berkeliling menikmati keindahan Pulau Bali beserta budayanya yang kental.

6. Letters to Juliet

Letters to Juliet
tumbral.com

Letters to Juliet merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2010 dan dibintangi oleh Amanda Seyfried. Film ini bercerita tentang perjalanan bulan madu Sophie dan Victor ke kota Verona, Italia.

Sayangnya, karena terlalu sibuk Sophie pun disia-siakan oleh Victor yang tengah melakukan riset untuk membuka restoran pertamanya di New York. Sophie pun bermain ke Taman Verona yang kemudian ia menemukan surat yang ditulis oleh Claire Smith di tahun 1957 yang berisikan tentang kerinduannya kepada kekasihnya di Italia. Sophie pun akhirnya membantu Claire ini untuk menemukan sang Romeo. Saat menonton film ini, siap-siap kamu akan dimanjakan dengan keindahan Kota Verona yang dikenal sangat romantis ini.

7. La La Land

La La Land
tribunnews.com

Film romantis bertema traveling yang satu ini juga tak kalah populer dan banyak membuat penontonnya baper, yaitu La La Land. Film musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini dirilis pada tahun 2017 dan memenangkan piala Best Motion Picture Musical/Comedy Golden Globe 2017.

Film arahan sutradara Damien Chazelle ini mengambil gambar di beberapa lokasi yang indah di kota Los Angeles, California. Saat menonton film ini, kamu seolah diajak untuk berjalan-jalan di beberapa tempat indah seperti Hermosa Pier, Warner Bros Studio, Griffith Observatory, Griffith Park, Colorado Street Bridge hingga Watts Tower yang unik nan artistik.

8. Lost in Translation

Lost in Translation
fabiolozanouribe.net

Lost in Translation ini merupakan sebuah film bergenre romantis yang dibintangi oleh Scarlett Johanson. Film ini berkisah tentang Charlotte yang sedang mengikuti suaminya yang berprofesi sebagai fotografer untuk tugas di Tokyo. Karena Charlotter merasa bosan berada dalam hotel terus, ia pun memutuskan untuk berkeliling Tokyo sendirian. Dalam perjalanannya, Charlotte bertemu dengan Bob Harris yang mengajaknya untuk berkeliling Tokyo bersama. Film tentu akan mengajak kamu untuk menyusuri setiap sudut kota Tokyo yang indah dan kaya akan budaya.

9. Before We Go

Film Romantis Bertema Travelling
eteraz.org

Dibintangi oleh Alice Eve dan Chris Evans, Before We Go ini merupakan salah satu film romantis bertema traveling yang siap membuatmu baper. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini berkisah tentang pertemuan singkat Nick, seorang pengamen jalanan dengan Brooke, seorang wanita yang baru dirampok dan tersesat di Kota New York.

Meskipun Nick baru kenal dengan Brooke, namun ia berjuang untuk melakukan apapun demi membantunya. Mulai dari meminjamkan uang hingga membantu mencari dompet Brooke yang hilang. Tak terasa, petualangan semalam mereka di Kota New York membangun chemistry keduanya menjadi lebih dalam. Film yang disutradarai sendiri oleh Chris Evans ini akan membawamu untuk melihat indahnya kota New York dan membuatmu untuk ingin langsung terbang kesana.

10. Ada Apa Dengan Cinta 2

Ada Apa Dengan Cinta 2
achmazing.wordpress.com

Film romantis bertema traveling yang terakhir adalah Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).  Film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini memang cukup legendaris dan mampu menarik jutaan penonton.

Sequel ini berkisah tentang liburan Cinta dan teman-temannya di Yogyakarta yang akhirnya rusak karena Cinta bertemu dengan Rangga. Untuk memperbaiki hubungan keduanya, Rangga dan Cinta akhirnya berkeliling ke banyak destinasi menarik di Yogyakarta. Seperti Candi Ratu Boko, Gereja Ayam, Putuk Setumbu hingga berburu kuliner khas Yogyakarta.



Leave a Reply