Nongkrong Santai di Komies Foodtruck Jombang

Nongkrong Santai di Komies Foodtruck Jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Mar 2021


Nongkrong Santai di Komies Foodtruck Jombang
Pertama kali nyobain dateng ke Komies Foodtruck Jombang, seru!

Hola guys, setelah review Sei Sapiku Jombang dan OIA Steak Lokal, kali ini aku bakal dateng ke tempat nongkrong baru yang ada di Jombang. Tempat yang bakal aku datengin kali ini adalah foodtruck. Yup, sesuai dengan namanya, kalian bisa memesan makanan / minuman dan bakal dilayani dalam truck / mobil gitu, seru kan?

Foodtruck yang aku datengin kali ini namanya Komies Foodtruck Jombang, kalau ngga salah sih artinya Kopi-Mie-Es gitu deh. Komies Foodtruck Jombang berlokasi di Jalan Cak Durasim, Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, tepatnya ada di sebelah Alfamart Jalan Cak Durasim guys. Kalau dilihat sekilas memang tampak sederhana yakni foodtruck dengan tenda di sampingnya. Kira-kira seru ga ya? Markicob buat nongkrong disana!

Nongkrong Santai di Komies Foodtruck Jombang

foodtruck jombang

Komies Foodtruck Jombang buka mulai sekitar habis maghrib sampai malam. Aku sengaja dateng pukul 8 malem dan cukup ramai waktu itu, tapi untungnya masih ada tempat duduk. Pertama dateng, kalian bisa langsung menuju ke foodtruck untuk memesan menu yang ditawarkan.

Rekomendasi tempat nongkrong di Jombang

kuliner enak di jombang

Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan. Untuk makanan beratnya, kalian akan ditawarkan dengan menu mie goreng dan mie kuah yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 6000,- saja. Kalian bisa memesan menu pelengkap mie seperti telur dan sosis dengan harga masing-masing Rp 2.000,-. Nggak cuma itu, kalian juga bisa memesan menu camilan yang ditawarkan diantaranya kebab, mini pow, piscok, sempol, dan juga sosis mix. Tenaang, harga camilan juga cukup terjangkau yakni berkisar Rp 4000,- hingga Rp 8000,- saja per porsi.

Menu yang aku pilih adalah kebab, piscok, kopi susu hangat, dan good day freeze dingin. Setelah memesan beberapa menu, lanjut deh cari tempat duduk. Meskipun menawarkan tempat yang cukup sederhana, tempat yang satu ini cukup nyaman dan cocok banget dipilih buat nongrong bareng temen temen maupun pasangan. Tempatnya memang nggak begitu luas tapi cukup kok kalo nampung lebih dari 20 orang, hehe. Nggak cuma nongkrong, kalian juga bisa nyobain beberapa permainan kartu seperti uno, remi, dan domino. Kalian juga bakal dimanjakan dengan musik yang bikin suasana nongkrong semakin santai dan nggak sunyii. Nggak lama setelah memesan, finally menu yang dipesan satu-persatu tersaji di atas meja.

kuliner wajib coba di Jombang

Kebab : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 8000,- per porsi. Kebab akan tersaji dengan bentuk yang sudah dipotong-potong dan siap santap guys. Dalam 1 porsi terdapat 4 potong kebab dengan pelengkap yakni saus sambal dan saus tomat. Menu yang satu ini juga tersaji dengan tampilan dan cita rasa yang fresh.

Nongkrong Santai di Komies Foodtruck Jombang

Piscok : Huwaa, kapan lagi nyobain menu camilan murah pas nongkrong begini. Menu piscok ala Komies Foodtruck dibandrol dengan harga Rp 5.000,- saja lho per porsi. Sama dengan menu kebab, piscok juga disajikan dalam keadaan sudah terpotong. Karena disajikan dalam keadaan fresh, nggak heran kalau coklatnya lumer banget. Potongan piscok juga disiram dengan susu kental manis putih yang tentu bikin menu yang satu ini semakin manis dan nagih.

Tempat nongkrong di Jombang

Untuk menu minumnya, yang kami pilih adalah good day freeze ice dengan harga Rp 4.000,- dan kopi susu hangat dengan harga Rp 4.000,- juga. Komies Foodtruck Jombang selain menawarkan tempat yang nyaman juga pelayanan yang ramah guys. Cocok deh buat rekomendasi tempat nongkrong kalau lagi ada di Jombang, Jawa Timur.

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.