10 Destinasi Wisata Ala Nicholas Saputra, Cakep!


prita  May 25, 2022  0 Comment

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra? Aktor tampan yang telah membintangi berbagai judul film box office ini memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa. Pemeran Rangga dalam fim Ada Apa Dengan Cinta? Ini tak hanya dipuji karena kepiawaiannya dalam berakting, namun juga keahliannya dalam fotografi.

Nicholas Saputra dikenal sering membagikan momen dalam jepretannya saat ia mengunjungi banyak sekali tempat wisata keren. Selain hobi fotografi, Nicholas tampaknya juga senang traveling. Banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang ia kunjungi dan bagikan di akun media sosialnya. Nah, bagi kamu yang ingin rasakan petualangan ala Nicholas Saputra, berikut ini adalah destinasinya.

1. Pulau Alor

Pulau Alor
ksmtour.com

Destinasi wisata ala Nicholas Saputra yang pertama adalah Pulau Alor. Palau yang berada di wilayah Indonesia Timur ini memang memiliki daya tarik yang bisa membuat siapapun tergoda untuk datang kesana.

Pulau Alor ini berada di ujung timur Kepulauan Nusa Tenggara dan menawarkan berbagai destinasi wisata. Seperti Pantai Ling Al yang menawan, Kolam Bidadari yang jernih dan segar serta Air Terjun Mataru yang alami.

GoTravelly

Kemegahan Karang Di Pantai Semeti Yang Masih Perawan

Sensasi Makan Tepi Pantai Di Cafe Alberto

2. Takengon

Takengon
bobo.grid.id

Takengon juga manjadi salah satu destinasi wisata favorit Nicholas Saputra yang bisa kamu jadikan inspirasi. Takengon merupakan sebuah dataran tinggi sekitar 1200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berada di ketinggian membuat kawasan Takengon ini memiliki udara yang sejuk. Bahkan, disini kamu bisa melihat awan dengan jelas. Tak heran jika kawasan Takengon ini disebut sebagau Negeri di Atas Awan. Nama Takengon sendiri berasal dari bahasa Aceh yang berarti tikungan atau kelokan.

3. Singkawang

Singkawang
en.wikipedia.org

Nicholas Saputra juga pernah membagikan momen saat ia tengah mengunjungi Singkawang. Pemeran Gie ini mengunjungi Singkawang dalam rangka proses syuting film Aruna dan Lidahnya.

Singkawang dinobatkan sebagai kota paling toleran di Indonesia. Tak hanya itu, kota yang berada di antara gunung dan laut ini memang menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Pantai Kura-Kura, Palm Beach, Pantai Tanjung Bajau hingga Pantai Batu Burung.

4. Sibolangit

Sibolangit
travel.kompas.com

Destinasi wisata ala Nicholas Saputra yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Sibolangit. Sibolangit merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Sumatera Utara.

Sibolangit menawarkan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Nicholas terlihat membagikan potret indahnya pemandangan alam disana. Seperti aliran sungai yang jernih dan udara yang mnasih segar. Sibolangit juga menjadi tempat terbaik untuk berpetualang mencari ketenangan karena disini masih asri. Jika kamu pecinta kegiatan outdoor, seperti berkemah dan trekking, maka Sibolangit menjadi destinasi wisata yang cocok.

5. Tangkahan

Tangkahan
kumparan.com

Masih di Provinsi Sumatera Utara, Nicholas Saputra juga pernah membagikan momen saat ia tengah berlibur Tangkahan. Tangkahan mendapat julukan sebagai The Real Hidden Paradise oleh wisatawan mancanegara karena alamnya yang indah.

Disini kamu bisa menikmati keindahan panorama alam yang masih terjaga kebersihannya. Tak hanya itu, kegiatan lain yang tak kalah seru untuk dilakukan disini adalah melihat langsung kehidupan gajah liar. Disini kamu bisa berinteraksi langsung dengan gajah-gajah liar, seperti memandikan gajah di sungai hingga memberi makan.

6. Sumba

Sumba
indonesia.travel

Destinasi wisata ala Nicholas Saputra selanjutnya adalah Sumba. Sumba tentu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di wilayah Indonesia Timur karena keindahan yang ditawarkan mampu membuat wisatawan tertarik ingin berkunjung.

Nicholas Saputra terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi salah satu wisata andalan Sumba, yaitu Air Terjun Waimarang. Air Terjun Waimarang ini lokasinya cukup tersembunyi sehingga dibutuhkan perjuangan untuk menuju kesana. Untuk menuju ke Kabupaten Sumba ini dibutuhkana waktu sekitar dua jam untuk berkendara dari pusat Kabupaten Sumba Timur di Waingapu. Setibanya disana, kamu masih harus trekking sejauh satu kilometer untuk melihat keindahan air terjun ini. Lokasinya yang cukup tersembunyi ini membuat Air Terjun Waimarang menjadi sangat bersih dan udaranya masih sangat sejuk.

7. Raja Ampat

Raja Ampat
islander.io

Siapa sih yang tak terpesona dengan keindahan Raja Ampat? Keindahan Raja Ampat memang tak perlu diragukan lagi karena sudah banyak wisatawan mancanegara yang datang dan melihat langsung keindahan Raja Ampat.

Tak hanya wisatawan asing, keindahan Raja Ampat juga menarik perhatian Nicholas Saputra. Salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi adalah Pulau Misool. Misool merupakan salah satu pulau dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat dan berbatasan langsung dengan Pulau Seram.

Ragam aktivitas seru bisa dilakukan disini, mulai dari berkeliling pulau dengan perahu, menaiki kayak sambil menikmati biota laut yang indah, snorkeling untuk melihat kealamian bawah laut Pulau Misool hingga mengunjungi desa-desa di Pulau Misool untuk mengenal tradisi dan budaya masyarakat disana.

8. Taman Nasional Komodo

Nicholas Saputra
goodnewsfromindonesia.id

Nicholas Saputra juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi indahnya Taman Nasional Komodo. Taman Nasional Komodo memang menjadi salah satu destinasi paling menarik untuk dikunjungi karena memiliki banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi.

Disini kamu tak hanya bisa melihat Komodo dari dekat, tapi kamu juga bisa melihat banyak keindahan alam yang ditawarkan. Banyak sekali pulau yang bisa dikunjungi di sekitar Taman Nasional Komodo ini, salah satunya adalah Pulau Padar. Disini kamu bisa mendaki bukit dengan 800 anak tangga dan menawarkan pemandangan yang sangat indah. Ditambah lagi dengan pemandangan laut yang sangat indah.

9. Bali

Bali
befreetour.com

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Pulau Dewata ini memang tak pernah kehilangan pesonanya. Pulau ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang seru, mulai dari pantai, gunung dan danau.

Nicholas Saputra juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi salah satu pantai paling indah, yaitu Pantai Sanur. Pantai Sanur ini memang memiliki keindahan tersendiri, terutama saat matahari terbit. Pantai Sanur ini juga menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali.

10. Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat
mytrip.co.id

Destinasi wisata ala Nicholas Saputra yang terakhir adalah Taman Nasional Bali Barat. Taman Nasional Bali Barat juga tak kalah seru untuk dikunjungi.

Berlokasi di sisi barat Pulau Bali, Taman Nasional Bali Barat ini juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi. Kamu tak hanya bisa menikmati keindahan pantainya, namun juga keindahan bawah lautnya di Pulau Menjangan. Selain itu, kamu juga bisa melihat langsung ragam satwa liat yang hidup bebas di sekitar Taman Nasional ini, seperti jalak Bali dan rusa.

Itulah tadi daftar destinasi wisata ala Nicholas Saputra yang bisa kamu jadikan inspirasi berlibur. Selamat berlibur.



Leave a Reply