Bontacos.id

cafe di jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Nov 2017


Bontacos.id
Bontacos.id tempatnya bagus dan recomended banget kalo lagi jalan-jalan di Jombang. Cuman sayangnya pas kesitu lupa bawa camera jadi ala kadarnya kelo ngefoto hehe.

Kali ini aku bakal nyobain kuliner Jombang, mumpung lagi pulkam wkwk. Kebetulah salahsatu temenku nyaranin akubuat nyobain cafe Bontacos yang ada di Jalan Urip Sumoharjo No.21, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang. Cafe ini udah lama berdiri, tapi baru sempet nyoba akhir-akhir ini. Karena lokasiku yang kebetulan gak jauh sama cafe ini, langsung cus deh meluncur. Setibanya disana, parkir yang disediain lumayan luas ya jadi bagi kalian yang mau jadiin cafe ini tempat kencan, gak perlu khawatir buat ga dapet tempat parkir wehehe. Langsung masuk deh, di meja resepsionis atau meja pemesanan, kalian akan disajikan dengan daftar menu yang ada. Terus kita juga bisa milih lo mau duduk di ruangan ber ac atau enggak. Waktu itu sih aku milihnya yang ber-ac ya jelas, kan sayang kalo ada fasilitas ga dimanfaatin wkwk. 

cafe di jombang

cafe di jombang

Menu yang ditawarkan disini cukup beragam. Mulai dari burger, kebab, salad, mie, juice hingga ice cream. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, tidak begitu mahal dengan kisaran 5k hingga 20k saja per itemnya. Waktu itu aku mesen 2 menu olahan mie khas bontacos dan 2 avocado juice.

cafe di jombang

Mie mozarella dan Mie goreng kulit pangsit

cafe di jombang

Rp 10.000,-

cafe di jombang

Rp 10.000,-

Tempatnya bagus dan recomended banget kalo lagi jalan-jalan di Jombang. Cuman sayangnya pas kesitu lupa bawa camera jadi ala kadarnya kelo ngefoto hehe. Banyak banget spot foto yang digemari para instagramers salahsatunya tempat duduk berupa ayunan di ruang non ac dan papan impian yang ada di ruangan ber ac. Ngeksis dikit lah ya mumpung lagi disini wkwk. 

cafe di jombang

Yuk cobain dateng kesini!

Opening Hours
13.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.