Kedai K'OFFIE Tulungagung

cafe di tulungagung

Alif | Tourist
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Mar 2018


Kedai K'OFFIE Tulungagung
Kedai Kopi 24 Jam di Kota Tulungagung

 

cafe di tulungagung

 

Kedai K’OFFIE, Salah satu tempat ngopi yang asik di kota Tulungagung. Emang apa asiknya, Paling juga ya gitu-gitu aja !. Oh jangan salah, kedai yang memiliki nama sama dengan yang punya, kak Offie Maksudnya adalah satu-satunya kedai kopi 24 jam di kota Tulungagung yang menyajikan menu manual brew sampai serba latte yang cantik. 24 jam sekali lagi 24 jam. Kalok biasanya di kota kecil sekelas Tulungagung, mentok yang 24 jam paling cuma sekedar warkop atau kalau enggak ya coffee shop yang aduhai harganya. Tapi di kedai yang satu ini kita bisa setiap waktu datang, non stop vroh. Terus harganya mahal gak ?, oh tenang saja, semua menu yang ada dijamin tidak membuat kantong temen-temen bolong. Boleh dikata kedai yang berada di daerah kepatihan Tulungagung ini recommended buat kalian yang bingung tempat nongky dini hari.

 

cafe di tulungagung

 

 

 

Ngomongin tentang kopi kurang pas rasanya jika tidak membahas suasana ngopinya. Di Kedainya Kak Offie selalu ramai pada malam hingga dini hari, apalagi saat weekend. Akses menuju ke kedai satu ini sangat mudah, karena berada di jalan raya M.T Haryono, atau simplenya dari perempatan radio Joss Tulungagung menuju utara, nantinya sekitar 500 meter sudah terlihat palang lingkaran hitam Kedai K’offie di sebelah kiri jalan. Kalau enggak dari jauh juga udah keliatan tempat yang sedikit cerah pada malam hari dengan nuansa khas warna toskanya. Buat para online lovers, jangan khawatir wifi + stop kontak listrik semuanya ada.

 

cafe di tulungagung

 

Selain itu serunya di tempat ini, kita diijinkan untuk belajar bersama membuat kopi single origin bersama si empunya bar. Jadi Kak offie mengijinkan buat semua pengunjungnya untuk membuat kopi sendiri. Ditambah lagi kalau mau sharing tentang drum, malah dihajar sampai pagi, maklum si ownernya mantan drummer band indie yang hits pol di kota penghasil marmer ini. Cobak bayangin, dini hari bikin kopi sendiri dengan teknik manual brew, terus sharing music sama kak offie. Nanti juga lo paham, #ehayokngopi

 

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari 24 Jam Non Stop
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY