10 Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits


Fida  September 22, 2021  0 Comment

Selain mengunjungi tempat wisata dan mencoba berbagai kuliner lezat, cafe dapat menjadi pilihan tepat yang bisa Anda datangi di berbagai daerah. Cafe tentu cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin bersantai maupun nongkrong bersama teman.Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan kopi dan makanan lezat, beberapa cafe juga menawarkan tempat yang nyaman dengan desain instagramable. Saat berkunjung ke Cirebon, terdapat cukup banyak pilihan cafe yang bisa Anda datangi. Berikut daftar Cafe tempat nongkrong di Cirebon

10 Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon :

1. Baraja Coffee

Baraja Coffee
pergidulu.com

Salah satu cafe tempat nongkrong di Cirebon yang cukup populer adalah Baraja Coffee. Tempat yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Tentara Pelajar nomor 107, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Bagi Anda pecinta kopi, tempat yang satu ini cocok dikunjungi karena memiliki cukup banyak pilihan kopi dengan cita rasa yang khas.

Selain kopi, pengunjung dapat memesan berbagai menu non coffee serta makanan lezat yang ditawarkan. Tempatnya yang nyaman dan bersih tentu membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini. Baraja Coffee juga cocok dipilih sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kantor maupun kuliah.

paket wisata murah

Gurihnya Bubur Ayam Khas Cirebon, Semangkok Mana Cukup!

Kue Rangin Dan Kenangan Di Masa Kecil

2. Olive Bistro

Olive Bistro
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak cafe tempat nongkrong di Cirebon yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Olive Bistro. Olive Bistro menawarkan tempat yang nyaman dengan desain instagramable sehingga membuat pengunjung betah. Anda dapat mengunjungi cafe yang satu ini di Jalan Siliwangi Nomor 80, Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna

Pengunjung dapat memilih berbagai menu yang ditawarkan mulai dari makanan khas Indonesia hingga western. Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong, Olive Bistro juga cocok dipilih untuk meeting maupun tempat kerja remote.

3. My Story Cafe Bistro & Social House

My Story Cafe Bistro & Social House
mystorycafebistrosocialhouse.business.site

Diantara banyaknya pilihan cafe tempat nongkrong di Cirebon, My Story Cafe menjadi salah satu tempat yang cukup populer dan banyak dipilih oleh pengunjung. Tempat yang satu ini menawarkan desain yang instagramable serta nyaman dipilih sebagai tempat nongkrong maupun bersantai bersama teman. Anda dapat mengunjungi My Story Cafe di Jalan Pulaseran No 46, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, pengunjung juga akan mendapat pelayanan yang ramah. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari teriyaki hingga steak. Kopi, mocktail, dan juga mojito juga cocok dipilih sebagai teman nongkrong atau bersantai.

4. Terajeh Coffee

Terajeh Coffee
aboutcirebon.id

Terajeh Coffee cocok dipilih bagi Anda yang sedang mencari cafe tempat nongkrong di Cirebon. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Merdeka Nomor 57, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Terajeh Coffee cocok didatangi bagi Anda pecinta kopi karena Anda akan menjumpai banyak varian kopi yang bisa dipilih sesuai selera. Berbagai kopi yang ditawarkan diantaranya coffee latte, cappuccino, vietnam drip, americano, dan masih banyak lagi. Cafe yang satu ini juga menawarkan desain ruangan yang nyaman sehingga sayang untuk Anda lewatkan.

5. Meetime Cirebon

Meetime Cirebon
tripadvisor.co.id

Saat berbicara tentang cafe tempat nongkrong di Cirebon, Meetime Cirebon menjadi salah satu tempat yang cukup populer dan ramai didatangi pengunjung. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Garuda Nomor 38, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Tebet Paling Enak + wifi 24 Jam Wajib Kesini

Meetime Cirebon menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable sehingga membuat pengunjung betah untuk nongkrong dan bersantai di cafe ini. Pengunjung dapat memilih menu yang dapat dipesan di food container atau food truck. Berbagai menu yang bisa Anda coba diantaranya kwetiau siram, nasi goreng empal, dimsum, dan masih banyak lagi. Karena memiliki konsep yang unik, tidak jarang kaki yang satu ini dituju sebagai tempat berfoto instagramable oleh beberapa orang.

6. Lynne’s Coffee and Kitchen

Lynne's Coffee and Kitchen
tripadvisor.co.id

Saat ingin mendatangi salah satu cafe tempat nongkrong di Cirebon, Lynne’s Coffee and Kitchen menjadi salah satu rekomendasi yang sayang untuk Anda lewatkan. Tempat yang satu ini sangat nyaman untuk didatangi dengan desain ruangan yang unik dan instagramable. Anda dapat mengunjungi nya di Jalan Tentara Pelajar Nomor 58, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pengunjung dapat memilih area indoor maupun outdoor sebagai tempat untuk bersantai atau nongkrong. Tidak hanya menawarkan banyak spot menarik, aku ini juga memiliki berbagai menu dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Tertarik untuk mengunjunginya?

7. Famouz Cafe Cirebon

Famouz Cafe Cirebon
tripadvisor.co.id

Famouz Cafe Cirebon menjadi salah satu tempat yang cocok di datangi bagi Anda yang sedang mencari cafe tempat nongkrong di Cirebon. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Tuparev nomor 88, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Pengunjung akan ditawarkan dengan konsep yang unik dan sangat menarik. Tidak hanya itu, Famouz Cafe juga menawarkan tempat yang nyaman sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong atau bersantai bersama teman. Terdapat berbagai menu yang bisa Anda pesan seperti spaghetti, sop buntut, nasi goreng, ayam penyet, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  7 Tempat Nongkrong Murah Dan Nyaman di Binjai

8. Markas Cafe

Cafe di Cirebon paling hits
brisik.id

Salah satu cafe tempat nongkrong di Cirebon yang sayang untuk dilewatkan adalah Markas Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Nomor 105, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan suasana santai.

Berbagai menu yang dapat Anda pilih di antaranya nasi goreng, bakso beranak, bento ala Jepang, dan masih banyak lagi. Aneka varian kopi hingga susu murni juga dapat anda nikmati saat datang ke cafe yang satu ini. Tempat yang nyaman menjadikan Markas Cafe ramai dikunjungi oleh semua kalangan.

9. Garasi Cafe Cirebon

Cafe di Cirebon
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan cafe tempat nongkrong di Cirebon yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Garasi Cafe Cirebon. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Tuparev nomor 9, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman sehingga cocok dipilih untuk nongkrong bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Berbagai menu yang ditawarkan juga sangat beragam yakni mulai dari makanan berat hingga dessert dan berbagai minuman yang sayang untuk dilewatkan.

10. Roby Coffee & Tea

Cafe tempat nongkrong di Cirebon
robys-coffee-tea.business.site

Roby Coffee & Tea dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari cafe tempat nongkrong di Cirebon. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Moh Toha Nomor 36 B, Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Tidak hanya cocok dipilih sebagai tempat untuk bersantai, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang sayang untuk dilewatkan diantaranya burger, nasi goreng, hot dog, dan masih banyak lagi. Pilihan minuman yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dan sayang untuk tidak Anda coba. Meskipun memiliki lokasi yang tidak terlalu luas, tapi pengunjung akan nyaman dengan suasana dan pelayanan yang ditawarkan.



Leave a Reply