CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
3.54 K0

Molten Chocolate Cafe (Lot 10)

molten chocolate cafe malaysia

Nongkrong cantik di Molten Chocolate Cafe Lot10. Tempatnya nyaman, makanannya enak, pelayanannya juga keren! Wajib coba kalau lagi di Kuala Lumpur!
Post Content

Hari ke 5 di Malaysia aku habis jalan-jalan Pavilion Mall beli Eureka Popcorn, Untuk kamu yang lagi di Malaysia wajib banget cobain eureka popcorn, dan saat di eureka popcorn kalian bisa mencoba berbagai rasa popcorn yang ada di eureka popcorn. 

molten chocolate cafe malaysia


Nah Setelah beli eureka popcorn aku selanjutnya mampir ke salah satu cafe yang menarik banget... nama cafe itu Molten Chocolate, lokasi Molten Chocolate ini berada di Jalan. Sultan Ismail Shoplot Lot 10. Cafe ini dari luar kelihatan menarik dan dari luar saja itu sudah ada nuansa cafe yang berwana coklat. 

molten chocolate cafe malaysia

Langsung aja saat itu kita masuk dan duduk, lalu pelayan memberikan menu yang ada di Molten Chocolate pilihan menunya ada Kinder Waffle 22.00 Rm, Chocolate Waffle 22.00 Rm, Waffle Stick 16.00 Rm, Chocolate Banana Waffle 26.00 Rm, Mini Waffle Stick 17.00 Rm, Moltn Chocolate Pancake 23.00 Rm, Pancake Tower 27.00 Rm, Molten Chocolate Waffle 39.00 Rm. 


molten chocolate cafe malaysia

Akhirnya kita pesan Lava Cake 30.00 Rm, dan Hot Chocolate untuk harganya hot chocolate aku lupa guys berapa... memang si harga nya cukup mahal, tapi dengan harga segitu cukup sepadan dengan rasa menu-menu yang kami beli. 

molten chocolate cafe malaysia

Nah saat itu kami menunggu sekitar 20 menit akhirnya pesanan kami datang, inilah tampilan dari lava cake yang kita pesan, nah untuk 1 porsi lava cake ini bisa kalian share ke 3 orang sampai 5 orang, saat itu aku cobain 1 sendok lava cake yang terdiri dari cake, coklat, ice cream, dan strawberry, rasanya itu hampir sama seperti brownis di tambah dengan coklatnya yang enak banget... lalu ice cream vanila yang yummy, sama buah strawberry nya yang segar, membuat 1 sendok Lava cake ini membuat saya happy... coklat ini salah satu jenis coklat terenak yang pernah saya cicipi.

molten chocolate cafe malaysia


Tentunya 1 sendok saja tidak cukup... nah kenapa saya bilang 1 porsi Lava cake ini sebaik nya di share ke 3 temen? karena supaya kalian gak neg sama rasa coklatnya yang manis... Nah yang harus kalian tau Lava cake ini disajikan panas-panas, jadi kebayang dong gimana rasanya brownis yang hangat di campur dengan coklat hangat membuat 1 gigitan cake ini terasa uenak banget.. pokoknya untuk kalian yang ke Malaysia wajib banget cobain Lava Cake yang ada di Molten Chocolate. 

molten chocolate cafe malaysia

Setelah menikmati Lava cake yang menjadi menu favorite pengunjung, akhirnya kita mencoba hot chocolate, untuk rasanya si biasa aja guys sama kayak hot chocolate  pada umumnya. Nah yang wajib kalian coba adalah Lava Cake. Nah tunggu review liburan Gotravelly di Malaysia selanjutnya ya. 

molten chocolate cafe malaysia


Opening Hours
11:00 AM-01:00 AM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data