tio
Surabaya, Indonesia
Tourist
Biography
Fighting Dreamer
Hobbies
Travel, Eat, Art, Stories.
Interest
Attraction, Beach Exploring, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Culture & Art, Festivals, Hiking & Trekking, Historical Places, Meet Locals, Music / Concerts, Photography, Rafting, Shopping, Theme Park, Waterfall, WaterSport / Cruises / Sailing, Wine & Nightlife

tio Review(s)
Latest Paradise Post by tio
3 star (from 1 people)
Buleleng, Bali, Indonesia
Category:

Akhirnya sampai juga di lokasi Banyu Wana Amertha Waterfall. Di sebelah plang lokasi Banyu Wana Amertha Waterfall, terdapat tanah lapang yang...

Posted on 07 February 2019, 11:52:56
0 star (from 0 people)
Buleleng, Bali, Indonesia
Category:

Gili Putih Sumberkima ini dulunya hanya sebuah tumpukan pasir kecil yang hanya memiliki luas nggak seberapa. Seiring berjalannya waktu, Gili Putih...

Posted on 31 January 2019, 11:03:19
4 star (from 3 people)
Bangli, Bali, Indonesia
Category:

Dengan bekal google maps dan plang penunjuk jalan, sampailah kami di kawasan Air Terjun Tibumana. Suasananya yang masih sejuk dan sangat asri...

Posted on 18 January 2019, 14:47:52
Latest Culinary Post by tio
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Hai guys siapa disini yang suka bebek goreng? Aku yakinn semua pasti demen deh sama makan satu ini. Selain enak bebek goreng merupakan makanan yang...

Posted on 21 December 2018, 12:50:38
4 star (from 2 people)
Sleman, Yogyakarta, Indonesia

Siapa sih yang nggak kenal sama makanan bernama Gudeg? Nah makanan jenis ini emang udah terkenal banget khususnya di Yogyakarta. Nah berhubung lagi...

Posted on 01 November 2018, 15:34:42
4 star (from 2 people)
Tuban, Jawa Timur, Indonesia

Jadi minggu kemarin ada urusan di daerah Tuban, dan salah satu temen aku ada yang ngajak makan salah satu kuliner yang enak di kota ini. Namanya...

Posted on 09 October 2018, 15:14:28