tio
Surabaya, Indonesia
Sightseeing
Biography
Fighting Dreamer
Hobbies
Travel, Eat, Art, Stories.
Interest
Attraction, Beach Exploring, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Culture & Art, Festivals, Hiking & Trekking, Historical Places, Meet Locals, Music / Concerts, Photography, Rafting, Shopping, Theme Park, Waterfall, WaterSport / Cruises / Sailing, Wine & Nightlife

tio Review(s)
Latest Paradise Post by tio
3 star (from 1 people)
Kudus, Jawa Tengah, Indonesia
Category: City Trip

Setibanya di kawasan Museum Kretek, kami angsung cari tempat parkir. Setelahnya, bergegas deh masuk menuju ke Museum Kretek. Museum Kretek buka tiap...

Posted on 06 June 2019, 09:59:03
4 star (from 1 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Perjalanan yang cukup macet udah kami lewati. Untungnya Malang masih menyajikan udara yang sejuk dan dingin, jadi meskipun macet tak apa deh. Kami...

Posted on 27 May 2019, 15:23:36
5 star (from 1 people)
Badung, Bali, Indonesia
Category: Beach Exploring

Pura Dhang Kahyana Gunung Payung, adalah pura yang deket sama lokasi Pantai Gunung Payung. Pas memasuki gapura, pengunjung akan dikenakan biaya masuk...

Posted on 14 May 2019, 12:50:26
Latest Culinary Post by tio
0 star (from 0 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia

Malang, bingung banget nih lagi di Malang, mendadak kena pajak temen temen suruh traktir makan wkwk. Sebagai orang yang familiar sama tempat dan...

Posted on 27 May 2019, 10:47:06
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Nasi bebek adalah salah satu kuliner yang paling ngga bisa aku tolak. Apalagi aku stay di Surabaya, kota yang terkenal dengan kuliner bebeknya yang...

Posted on 01 April 2019, 14:46:46
5 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Lidah orang Surabaya mana sih yang nggak doyan pecel? Lagi lagi akum au kulineran di Surabaya nih. Explore lah ya sebagai orang Surabaya asli kudu...

Posted on 21 February 2019, 16:31:17