tio
tio | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.24 K1

Papertown Malang: Makan Enak Nggak Bikin Kantong Jebol.

papertown di malang

Kalau lagi bosen sama makanan yang itu itu aja, coba kesini yuk!
Post Content

Malang, bingung banget nih lagi di Malang, mendadak kena pajak temen temen suruh traktir makan wkwk. Sebagai orang yang familiar sama tempat dan jajanan Malang, kayaknya aku pengen cari yang anti mainstream minimal yang belum pernah aku datengin selama di Malang. Tentunya juga cari yang murah karena lagi bokek dan dipaksa suruh traktir orang seabrek wkwk. 

Suasana kepepet membawaku browsing tentang kuliner enak dan murah yang ada di Malang. Cari di Google sampe Instagram, akhirnya nemulah satu tempat yang kayaknya nggak hanya enak, tapi murah juga. Lega banget rasanya haha. Pilihanku jatuh kepada Papertown Malang. Kalau ke tempat yang satu ini aku belum pernah, jadi penasaran juga pas belum kesana. 

Papertown Malang lokasinya ada di Jalan Bondowoso No 11, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Dari pusat Kota Malang, kayaknya hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja untuk tiba di lokasi Papertown Malang. Jam buka Papertown Malang mulai dari jam 12 siang sampe jam 22.30 malam. Kalau lihat tempatnya di google sih bagus. So, markicob!

papertown di malang

papertown di malang

papertown di malang

Kami berangkat sekitar pukul 4 sore. Entahlah ini termasuk makan siang atau malam wkwk. Seperti biasa, Malang cerah dengan segala kenangannya haha. Pas nyampe di lokasi resto langsung deh parkir kendaraan dan masuk. Jam jam segitu, pengunjung hanya ada beberapa, nggak sampe full tempatnya. Nggak heran kalau review di google bagus, ternyata emang bagus. 

Papertown Malang ini cukup luas, yah cocok lah buat yang mau bawa warga sekampung, kayak aku gini hihi. Oh iya, berhubung aku ngadain acara di Papertown Malang, jadi rasanya kurang afdol kalau nggak booking. Olah karena itu, 2 hari lalu aku sempet melakukan reservasi nih guys. Kalo kalian mau bikin acara juga, monggo reservasi ke nomor ini ya 085102090800. Ramah kok mbaknya! wkwk. 

Nggak paham lagi sama Papertown Malang ini. Meskipun konsepnya cafe modern, menunya banyak bangettt dan kayaknya enak semua:( Beberapa menu utama bisa kalian pilih untuk dinikmati di Papertown Malang. Ada mie, burger, nasi, maupun potato base. 

papertown di malang

papertown di malang

Kenyang? Kalian bisa ngemil aja, ngemil snack ala Taiwan nggak ada salahnya kan? Ada beberapa menu snack yang tersedia yakni ada Taiwannese Platter, Paper Cake, Spring Onion Cake, dan masih banyak lagi. Drinks, Beverages, sampe beberapa Dessert yang seger juga bisa kalian coba. 

Pilihanku sih jatuh kepada Taiwannese Braissed and Rice, wah menggoda banget sih menu yang satu ini. Pengunjung bisa milih mana menu yang akan diolah, bisa ayam bisa daging. Wah, masakan yang satu ini diolah dengan baik banget sampe aku klepek klepek. Enak! Bumbunya berasa tapi juga nggak berlebihan, selain itu porsinya banyak dan ngenyangin. 

papertown di malang

Taiwannese Chicken Crispy. Menu yang satu ini jga sangat aku rekomendasikan buat kalian yang suka ayam tapi nggak suka bumbu bumbu an. Olahan ayam dimasak dengan bumbu yang cukup gurih dan dagingnya empuk, enak. Terus krispinya juga bener bener krispi, nggak keras kok. Makan menu yang satu ini sambil dicocol saus sambal sih masih jadi favorit. Cobain kalo ke Papertown Malang. 

Papertown Malang juga mengusung konsep Taiwanese. Nggak hanya konsep ruangannya saja, berbagai bumbu untuk menu yang ada juga semua import dari Taiwan. Nggak tanggung tanggung kan? 

Drink, beverages, dampe dessert yang aku pesen juga gaada yang ngecewain. Overall enak lah ya. Yang wajib kalian tahu dari Papertown Malang ini adalah harganya. Meskipun tempatnya cantik, luas, bersih, dan rapi, serta menu yang disajikan enak dan cukup banyak pilihannya, tapi harganya MURAHH! Dengan budget 200 ribu rupiah, kalian bisa traktiran hingga 10 orang kayak aku. Kalo cari tempat makan enak dan murah di Malang, ke Papertown aja!

Opening Hours
12.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data