Eksotisme 10 Pantai Yang dianggap Mistik di Bali


Fida  April 13, 2021  0 Comment

Bali menjadi salah satu kawasan yang sering menjadi tujuan wisatawan saat datang ke Indonesia. Banyaknya tempat wisata alam di Bali menjadikan kawasan yang satu ini cocok Anda datangi untuk menghabiskan waktu berlibur. Salah satunya yang menantang adalah Pantai Mistik di Bali.

Tempat wisata alam seperti pantai sangat mudah dijumpai di Bali. Ada banyak sekali pantai yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Namun tidak hanya itu, terdapat juga beberapa pantai mistik di Bali yang menarik minat wisatawan.
Berikut pantai mistik di Bali yang bisa Anda datangi untuk berlibur sekaligus menguji nyali

10 Pantai yang dianggap Mistik di Bali :

1. Pantai Padang Galak

Pantai Padang Galak
tripadvisor.co.id

Pantai Padang Galak menjadi salah satu lokasi yang terkenal sebagai pantai mistik di Bali. Pantai yang satu ini konon dihuni oleh Dewi yang suka menenggelam kan orang. Orang-orang yang hilang dan tenggelam tersebut akan menjadi budak Dewi. Sekilas pantai yang satu ini memang memiliki suasana yang cukup mistik, namun keindahan alam yang ditawarkan sangat luar biasa dan sayang untuk Anda lewatkan.

Pantai Padang Galak memiliki ciri khas yakni pasir berwarna hitam. Meskipun dikenal sebagai salah satu pantai mistik, tetapi pantai yang satu ini tetap cocok dikunjungi untuk bersantai maupun untuk menghabiskan waktu berlibur. Berani untuk mengunjungi pantai yang satu ini?

Review tempat wisata

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Baca juga :  10 Pantai di Jepara Bisa Jadi Pilihan Liburan Sekolah

Pantai Mertasari: Ngadem Di Bawah Pinus Atau Berjemur Di Panas Matahari

2. Pantai Tulamben

pantai tulamben
tempatwisatadibali.info

Berbicara tentang pantai mistik di Bali, Pantai Tulamben menjadi salah satu lokasi yang dikenal mistik. Pantai yang satu ini menjadi lokasi tenggelamnya kapal Liberty milik Amerika Serikat akibat letusan Gunung Agung tahun 1963. Konon katanya, arwah para tentara masih bergentayangan di kawasan pantai hingga saat ini.

Pantai Tulamben berlokasi di kawasan Karangasem, Tulamben, Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Meskipun dikenal dengan cerita mistiknya, tapi pantai yang satu ini tetap didatangi oleh banyak pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya.

3. Pantai Water Blow

Pantai Water Blow
akurat.co

Pantai Water Blow menjadi salah satu pantai yang menawarkan keindahan alam luar biasa di Bali. Tidak hanya dikenal indah, pantai yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu pantai mistik di Bali. Hal itu dikarenakan Pantai Water Blow yang langsung menghadap ke laut selatan. Tidak hanya itu, di kawasan pantai ini juga terdapat patung Nyi Roro Kidul yang diletakkan oleh warga. Konon katanya hal itu dilakukan karena mendapat bisikan mistis saat meditasi di kawasan pantai ini.

Pantai Water Blow bisa Anda datangi di daerah Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Keindahan pantai yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi.

4. Pantai Nyang Nyang

pantai nyang nyang
water-sport-bali.com

Pantai Nyang Nyang menjadi salah satu surga tersembunyi di Bali yang bisa Anda datangi. Akses menuju pantai ini memang tidaklah mudah, tetapi keindahan alam yang ditawarkan sangat luar biasa.

Pantai Nyang Nyang termasuk salah satu pantai mistis di Bali. Konon katanya, ada turis yang pernah melihat penampakan saat malam hari di pantai yang satu ini. Oleh karena itu, saat berencana untuk mengunjungi Pantai Nyang Nyang sangat tidak disarankan untuk datang hingga matahari terbenam.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Pandeglang Bikin Enggan Pulang

5. Pantai Delodberawah

Pantai Delodberawah
balitoursclub.net

Salah satu pantai mistik di Bali adalah Pantai Delod Berawah. Pantai yang satu ini dikenal mistik karena pernah digunakan untuk acara melasti dan pada saat itu muncul penampakan dua perempuan cantik. Dua perempuan cantik tersebut ternyata merupakan penunggu pantai ini.

Pantai yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Suasana alami pantai dan udara yang sejuk bisa Anda rasakan saat berada di pantai yang satu ini.

6. Pantai Yeh Kuning

Pantai Yeh Kuning
radarbali.jawapos.com

Pantai Yeh Kuning dikenal menjadi salah satu pantai mistik di Bali yang cukup populer. Di lokasi pantai ini sering terjadi tenggelamnya wisatawan tanpa sebab yang jelas. Karena kejadian tersebut, berenang di Pantai Yeh Kuning menjadi hal yang sangat dilarang.

Pantai Yeh Kuning beralamat di Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali. Meskipun dikenal sebagai salah satu pantai mistik, pantai yang satu ini tetap menawarkan keindahan alam luar biasa yang bisa Anda datangi. Pantai Yeh Kuning menjadi salah satu pantai di Bali yang sayang untuk Anda lewatkan.

7. Pantai Petitenget

 Pantai Petitenget
water-sport-bali.com

Pantai Petitenget menjadi salah satu pantai mistik di Bali. Ada banyak mitos dan cerita mengenai pantai yang satu ini, salah satunya adalah Pantai Petitenget pernah menjadi rumah dari sosok buto ijo. Hal itu tentu membuat warga sekitar takut dan akhirnya dibangunlah pura Petitenget. Tujuan dibangunnya pura Petitenget adalah untuk mengusir sosok agar tidak mengganggu warga sekitar.

Namun di balik ceritanya yang mistis, pantai yang satu ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai yang satu ini adalah saat sore hari karena indahnya pemandangan matahari terbenam akan memanjakan wisatawan yang ada.

Baca juga :  Bukan Hanya Kain, Berikut 7 Kuliner Bermotif Batik di Indonesia

8. Pantai Kuta

pantai kuta
bali.bisnis.com

Pantai Kuta menjadi salah satu pantai yang sangat populer di Bali. Tidak hanya populer, pantai yang satu ini juga dikenal menjadi salah satu pantai mistis di Bali. Di tahun 1970 an, di sepanjang Pantai Kuta terdapat banyak kuburan sehingga memiliki suasana yang mencekam. Tidak heran jika hingga saat ini di kawasan Pantai Kuta sering terlihat penampakan saat malam hari.

Meskipun begitu, Pantai Kuta tetap menjadi salah satu pantai yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan saat datang ke Bali. Pantai yang satu ini menawarkan keindahan alam serta panorama matahari terbenam yang sangat indah.

9. Pantai Pandawa

pantai pandawa
kompasiana.com

Saat datang ke Bali, Anda tentu sudah tidak asing dengan indahnya Pantai Pandawa. Pantai yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. Namun tahukah Anda bahwa kawasan sekitar pantai ini juga dikenal sebagai pantai mistik di Bali. Di sekitar Pantai Pandawa terdapat bangkai pesawat yang terbengkalai. Konon katanya pesawat tersebut akan digunakan sebagai restoran namun belum juga dilakukan hingga saat ini.

Hal itu tentu membuat aura mistis di kawasan pesawat tersebut sangat kentara. Berani untuk mengunjungi tempat yang satu ini?

10. Pantai Padang-padang

pantai padang padang
rentalmobilbali.net

Bali memiliki Pantai Padang-padang yang tidak hanya dikenal indah tetapi juga dikenal sebagai salah satu pantai mistik di Bali. Di pantai yang satu ini pernah ditemukan kapal Ho Tsai Fa No 18 yang terdampar. Namun hal yang aneh adalah kali ini tidak ada awak dan kapten yang ditemukan. Aneh sekali bukan?

Sejak hal itu terjadi, Pantai Padang-padang dikenal sebagai pantai yang memiliki Aura mistis yang kental. Tetapi hal itu tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang ke pantai ini karena pemandangan yang ditawarkan begitu luar biasa. Tertarik untuk mengunjungi Pantai Padang-padang?



Leave a Reply