Menunggu Boarding di Bandara KLIA 2 Malaysia, Cobain Makan di MarryBrown

makanan di KLIA 2 malaysia

Zulfa | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
09 Oct 2019


Menunggu Boarding di Bandara KLIA 2 Malaysia, Cobain Makan di MarryBrown
Menu nasi MarryBrown menghadirkan kombinasi kuliner Malaysia dan modern dengan rasa yang cocok dilidah.

Setelah 5 hari keliling Malaka dan Kuala lumpur, akhirnya harus mengakhiri keseruan dan back to reality, kerja. Balik ke Indonesia dengan menggunakan Air Asia lewat KLIA 2, antrian imigrasi lumayan untuk bakar kalori, alias lama. Ada sekitar 45 menit menunggu. Sempet juga ada keributan tapi ya semua teratasi dengan gedekan kepala dan juga pengertian beberapa penumpang dari mancanegara itu.

Proses imigrasi dan bagasi selesai, siang itu menunggu jadwal penerbangan yang masih 3 jam lagi. Kebetulan jam makan siang. Dekat dengan check ini bagasi Air Asia di KLIA 2 ada restoran fast food, MarryBrown. Memang restaurant fast food MarryBrown ini tidak sejamak KFC atau Mcdonals tapi rasanya juga nggak kalah enak. varian mneu juga sedikit berbeda. Saya pas lagi bosen dengan masakan berbumbu tebal. Pingin yang light tapi ada sentuhan lokal.

makanan di KLIA 2 malaysia


Pilihan makan siang di MarryBrown ini tepat. Disini ada menu Nasi MarryBrown. Menu yang menkombinasikan kuliner khas Malaysia dengan modern. Jadi menu paket yang dipesan itu ada nasi lemak, bumbu merah khas Malaysia, kacang goreng plus ikan teri goreng, snack goreng, timun dan fried chicken.  

Lihat ayamnya, saya langsung glek, gede banget. Nggak hanya di MarryBrown, di restaurant Malaysia rata rata sajikan ayam dalam potongan yang gede. Ayam goreng MarryBrown ini seperti fried chicken fast food pada umumnya, luarnya kripsi dengan bagian dalam yang juicy. Bagian kulit krispinya ini kurang nendang menurut saya, biasa saja, tidak ada yang special. Tapi tetep enak. Mungkin karena sehari sebelumnya saya mencoba KFC Green Chilly Crunch yang nendang bangat, jadinya masih terngiang ngiang kelezatannya.

marry brown


Untuk nasinya gurih dan tidak terlalu perah. Bumbu merah rasanya lumayan. Nggak terlalu pedas. Dan yang paling saya suka ini semacan snack atau krupuk gitu ya. Teksturnya crunchy dengan rasa gurih. Mengingtakan kan saya akan papper India selatan yang biasa saya makan bersama salad. Overall makan di MarryBrown, nikmat.

 

Lokasinya juga enak, dekat dengan counter check in bagagge Air Asia. Tempatnya luas dan bersih. Waktu saya kesini pas rame banget, tapi masih ada tempat duduk kosong. Kalau kamu kebetalun berada di KLIA 2, laper dan masih ada cukup waktu, MarryBrown bisa menjadi pilihan.

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.