Manjakan Mata, Berikut 15 tempat wisata di Maladewa


Reni  January 23, 2019  0 Comment

Saat ini menjadi tempat wisata Maladewa  atau Maldive yang sedang naik daun. Maldive menawarkan gugusan kepulauan yang indah dan perawan. Keindahan pantai-pantai dan bawah laut yang tidak boleh anda lupakan. Maldive menjadi tujuan wisata baik untuk keluarga maupun pasangan baru. Berikut tempat wisata di Maldive yang wajib anda masukan dalam daftar wisata anda.

Rekomendasi Tempat Wisata di Maladewa

1. Pulau Baros

Pulau Baros

baros.com

Pulau Baros menjadi salah satu tempat wisata di maladea yang wajib kamu kunjungi. Pulau kecil dikelilingi gugusan karang di sekitar pantai, serta dikelilingi lautan membuat mata dan hati anda terpuaskan dengan gradasi warna air laut yang memanjakan mata.

Di sini tersedia resort bintang lima yang siap memanjakan liburan anda. Lokasi ini juga cocok untuk anda yang ingin melakukan tanning . Tidak banyak pohon-pohon tinggi dan rimbun sehingga anda lebih leluasa memilih tempat yang nyaman untuk mandi matahari

Fasilitas spa dan relaxasi juga tersedia di resort pulau Baros. Ada juga berbagai wahana permainan air yang harus anda coba. Pulau yang indah dan mewah ini menawarkan kenangan liburan yang tidak akan bisa anda lupakan.

Exsotisme Goa Akbar Yang Sarat Akan Sejarah

Berburu Siwalan Dan Legen Di Bumi Ronggolawe

2. Emboodhu Finolhu

Emboodhu Finolhu

luxurioushotels.net

Gugusan villa di atas laut yang ditata seperti bentuk kuncup bunga yang satu ini wajib menjadi salah satu tempat bermalam anda di Maldive. Anda bisa menikmati suasana dan ketenangan hidup di atas laut yang ditawarkan oleh Emboodhu Finolhu.

Pemandangan tengah laut serta layanan bintang 5 menjadi perpaduan yang sempurna untuk istirahat anda setelah beraktifitas seharian. Tersedia pula spa untuk memanjakan diri anda. Anda bisa menuju ke Emboodhu Finolhu menggunakan speed boat karena lokasinya tidak jauh dari bandara.

Baca juga :  Siapkan Kocek Lebih Dalam, Nih 10 Resort Terbaik di Maldives

3. Pulau Mihiri

Pulau Mihiri

overwaterbungalows.net

Jika anda berniat bulan madu di Maldive, pulau Mihiri adalah pilihan yang tepat untuk madu Anda dan pasangan. Pembangunan dan fasilitas di Mihiri memang ditujukan bagi pasangan pengantin baru yang ini menikmati bulan madu yang mewah dan mengesankan.

Disini terdapat 30 villa yang berada di seberang bibir pulau yang ideal untuk pasangan baru. Restoran di Mihiri menawarkan makan malam yang romantis untuk anda dan pasangan. Selain itu anda juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan bersama pasangan seperti snorkeling dan menyelam di sekitar pulau Mihiri yang indah.

4. Pulau Male

Pulau Male

TripAdvisor

Tempat Wisata maladea selanjutnya adalah Pulau Male adalah ibukota dari gugusan kepulauan Maldive. Jika anda ingin berjalan-jalan dengan pasangan atau keluarga, pulau Male menjadi pilihan yang tepat. Di sini anda bisa menemukan pusat-pusat perbelanjaan, pasar ikan, Grand Friday Mosque, serta National Museum.

MAle merupakan lokasi bandara utama yang akan menjadi pijakan pertama anda saat tiba di Maldive. Ada bisa memilih berjalan-jalan di akhir waktu liburan anda untuk menemukan oleh-oleh bagi teman dan keluarga anda.

5. Pulau Huvahendhoo

Pulau Huvahendhoo

lybeachmaldives.com

Pulau Huvahendhoo merupakan tempat wisata di Maladewa yang ditujukan untuk anda yang berlibur bersama keluarga. Jika Anda membawa anak kecil dalam liburan anda, pulau ini wajib menjadi pilihan anda. Ombak di sekitar pantai pulau ini cenderung tenang sehingga anda bisa merasa aman bermain air dengan buah hati.

Fasilitas yang disediakan oleh resort di sini juga diutamakan untuk kebutuhan keluarga. Anda bisa meninggalkan anak anda di Kids Club jika anda ingin melakukan kegiatan lain. Di sini juga tersedia pula fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, kolam renang, billiard, dan voli pantai.

6. Whale Submarine

Whale Submarine

TripHobo

Whale Submarine adalah salah satu tempat wisata yang bisa anda temukan di pulau Male. Whale Submarine merupakan tur kapal selam yang tidak bisa anda lewatkan bersama pasangan atau keluarga. Dengan menggunakan kapal selam, anda diajak menikmati pesona bawah laut di sekitar Male.

Baca juga :  7 Oleh-oleh Khas Maldives yang Unik dan Eksentrik

Beragam pesona kekayaan bawah laut, keragaman hayati hewan laut, dan keindahan terumbu karang bisa anda lihat dengan jelas melalui kapal selam ini. Anda akan terpuaskan dengan pesona birunya laut Maldive selama 45 menit.

7. Artificial Beach

Artificial Beach

justgola.com

Artificial Beach atau pantai buatan adalah pantai buatan yang dibangun di pulau MAle. Pantai ini menjadi salah satu tujuan bermain yang populer di Maldive. Jika anda memilih penginapan yang tidak jauh dari bandara, pantai ini adalah salah satu pantai yang aman anda kunjungi bersama anak.

Meskipun bukan pantai alami, namun anda bisa memanjakan diri anda dan keluarga dengan beragam permainan air yang tersedia di sini. Anda juga bisa memanjakan lidah dengan mengunjungi resto dan cafe yang ada di sekitar pantai.

8. National Museum

National Museum

worldtripx.com

Jika anda tertarik atau ingin tahu tentang sejarah Maldive, anda bisa mengunjungi National Museum yang berada di pulau Male. Bangunan museum ini merupakan bagian dari kompleks istana kerajaan Maladewa di abad ke-17.

DI sini anda bisa menemukan berbagai barang-barang peninggalan sejarah kerajaan Maladewa, alat-alat keagamaan, serta ukiran-ukiran kayu yang ditulis dalam bahasa Arab dan Thaana.

9. Tsunami Monument

Tsunami Monument

odixora.com

Tidak hanya di Aceh, Maldive juga memiliki bangunan untuk mengenang bencana Tsunami tahun 2004 . Bangunan dengan arsitektur yang luar biasa ini berada di Pulau Male. Anda bisa berjalan-jalan dan berfoto di sekitar lokasi monumen.

Lokasi monumen ini dikenal memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Pantai-pantai di sekitar monumen juga disebut-sebut memiliki ombak yang bagus untuk berselancar.

10. Pulau Hulhumale

Pulau Hulhumale

en.sun.mv

Tempat wisata di Maladewa selanjutnya Hulhumale adalah salah satu pulau yang berada di seberang pulau Male. Pulau ini berkembang dan terus berkembang menjadi kawasan perkotaan yang besar. Pulau ini merupakan lokasi dari Bandara Velana, yang menjadi jalan masuk utama ke Maldive.

Jika anda rindu suasana perkotaan, anda bisa berjalan-jalan di sekitar kawasan ini. Mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan menjadi alternatif wisata anda di sini.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi di Jakarta Selatan Enak dan Nyaman Rekomended

11. Banana Rift

Banana Rift

regal-diving.co.uk

Jika anda mencari lokasi menyelam yang indah dan tak terlupakan, anda wajib mengunjungi Banana Rift. Keindahan bawah airnya juga cocok untuk anda melakukan aktivitas Scuba yang menyenangkan.

Banana Rift merupakan palungan bawah laut yang ada di sekitar pulau-pulau Atol Male Utara. Lokasi ini merupakan lokasi menyelam yang wajib anda kunjungi. Anda bisa menikmati gugusan karang yang indah berwarna-warni dan gumuk pasir berhiaskan ladang rumput laut yang ini.

12. Pulau Gan

Pulau Gan

fly4free.com

Pulau Gan menawarkan lokasi yang indah dan menawan. Lokasi ini dulunya merupakan bekas pangkalan militer angkatan udara Inggris. Saat ini Gan menjadi tujuan wisata yang menarik.

Selain pemandangan pantai yang indah, Gan menawarkan lokasi kuliner masakan laut yang menarik dan wajib anda coba. selain itu pulau ini juga masih sepi bila dibandingkan dengan lokasi wisata lainnya. Anda bisa dengan nyaman berjalan-jalan menikmati sekeliling pulau ini.

13. Pulau Veligandu

Pulau Veligandu

Agoda

Pulau Vilegandu merupakan salah satu pulau yang indah di ujung barat North Ari Atoll dan merupakan salah satu wisata di maladewa yang terkenal. Vilegandu cocok menjadi pilihan untuk anda yang mencari tempat berbulan madu yang tenang. Gelombang laut yang tenang, keindahan laguna, dan tentunya pemandangan mentari terbenam yang indah dengan semburat merah kekuningan yang indah.

Vilegandu menawarkan suasana romantis bagi anda dan pasangan. Lokasi honeymoon yang menawan, sunyi, dan indah membuat anda akan susah melupakan kenangan bulan madu anda.

14. Feydhoo

Feydhoo

maldivesindependent.com

tempat wisata maladewa selanjutnya Feydhoo adalah daerah pemukiman warga Maldive yang terletak di dekat pulau Gan. Pada saat tentara Inggris masuk ke Gan, warga di sini diungsikan ke Feydhoo yang ada di pulau Sheenu Atoll.

Saat ini Feydhoo menjadi tujuan yang tepat bagi anda yang senang dengan kehidupan budaya masyarakat lokal. Anda bisa merasakan kehidupan bersama masyarakat dan menikmati kuliner masyarakat sekitar.

15. Maradhoo

wisata alam terdekat

regal-diving.co.uk

Maradhoo merupakan pantai yang ada dekat Feydhoo di pulau Sheenu Atoll. Maradhoo merupakan semenanjung yang berbentuk jari yang melintang di laut Hindia. memiliki keaneragaman hayati bawah laut yang emnarik untuk diselami. Sepanjang pantai dihiasi rimbunan pohon kelapa yang rindang dan teduh membuat syahdu suasana pantai ini.

Area ini cocok untuk jalan-jalan santai, anda juga bisa menikmati kopi dan makanan yang dijual penduduk lokal di sepanjang pantai. Maradhoo masih sepi dan terhitung jarang dikunjungi turis.



Leave a Reply