11 Tempat Wisata di Hongkong Rekomended Buat Liburan


sisil angelin  July 2, 2018  0 Comment

Tempat wisata di Hongkong– Salah satu tempat yang cocok untuk anda berlibur adalah Hongkong, yang mana Hongkong ini terletak di benua Asia di sebelah tenggara Laut Tiongkok selatan. Hongkong begitu menakjubkan jika anda berkunjung ke sini anda akan terkesima dengan pelabuhan lautnya yang begitu alami. Bahkan para pengunjung yang mengunjungi tempat-tempat yang menarik di sini bukan hanya dari dalam negeri bahkan dari luar negeri baik dari negara-negara yang ada di Eropa dan lainnya. Berikut ini ada beberapa tempat yang cocok sebagai tempat berlibur yang ada di Hongkong.

1. Man Fat Tze atau Biara Sepuluh Ribu Patung Buddha

Man Fat Tze

kumpulanwisata.com

Tempat yang satu ini sangat menarik sekali karena sebelum anda ke biara ini anda akan menaiki puluhan hingga ratusan anak tangga. Saat anda sampai ke kelentang anda akan menjumpai berbagai patung-patung buddha yang ukurannya sangat mungil. Tapi di sini juga ada patung-patung yang ukurannya besar tapi tidak begitu banyak. Jika anda ke sini anda tidak begitu rugi karena di sini pemandangannya sangat menarik nan cantik.

Di seketiran di tempat ini juga ada rumah makan dengan menu vegetarian dan anda tentunya bisa mampir ke tempat ini untuk beristirahat jika anda merasa lelah setelah mendaki. Jika anda ingin melihat monyet-monyet yang melompat tepatnya ada di belakang.

review wisata

Indahnya Blue Temple Chiang Rai – Wat Rong Seur Ten

Wat Saket & Golden Mount, Salah Satu Wisata Religi Di Bangkok Penuh Sejarah

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Enrekang Bikin Pikiran Melayang

2. Stanley Market Dan Slanley Beach

Stanley Market Dan Slanley Beach

hongkongfp.com

Jika anda ingin membeli buah tangan khas buddha anda bisa mengunjungi Stanley Market. Karena di tempat ini tidak hanya menjual baju, mainan, tas, bahkan di sini juga di jual berbagai cendramata yang memikat hati anda.

Sambil anda berkunjung ke Stanley Market anda juga dapat mengujungi Stanley Beach yang mana terdapat di tepi pantai yang tidak kalah menarik juga di Hongkong. Lataknya ada di dekat stanley village atau yang sering di kenar oleh banyak orang yaitu perkampungan nelayan yang ada di Hongkong. Yang mana di sini sangat banyak sekali perahu perahu yang ada di pantai, yang aman pemandangannya sangatlah menarik.

3. Mongkok

Mongkok

Airfrov.com

Mongkok ini berlokasi di distrik Yau Tsim Mong, tempat ini adalah tempat yang menyuguhkan berbagai brang-barang belanja yang bercorak Tionghoa yang banyak sekali di minati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Hongkong. Barang –barang yang di jual di sini pun tidak mahal mulai dari souvenir-souvenir yang di jajakan hingga baju dan tas cantik.

4. Sky 100 Hongkong Kong atau Observation Deck

Sky 100 Hongkong Kong

sky100.com.hk

Sky 100 atau yang sering di sebut Observation Deck ini adalah sebuah tempat yang di dalam ruangannya dengan suhu 360 derajat. Tempat yang satu ini sangat menarik di kunjungi jika anda tidak berkunjung ke sini berarti anda telah melewatkan salah satu surgannya para wisatawan. Sky 100 ini terletak di Kowloon Barat. Untuk mencapai tempat ini anda bisa menggunakan lift dengan sangat cepat. Bangunan ini adalah gedung paling tinngi yang ada di Hongkong sejak tahun 2011.

5. Biara Miu Fat

Biara Miu Fat

Staedte-fotos.de

Biara ini terletak di Lam Tei tempat yang satu ini juga tak kalah menariknya dengan biara lainnya yang ada di Hongkong. Jika anda ke sini anda akan melewati taman batu, dengan begitu tentu saja para wisatawan akan melihat patung gajah dan juga di sini anda juga melihat dua patung singa sebagai penjaga pintu masuknnya. Saat anda masuk anda akan melihat kilauan patung Buddha Emas yang di sekitarnya ada tiga patung gautama yang begitu besar.

Baca juga :  10 Makanan Khas Hongkong, Perpaduan Cita Rasa Asia Dan Barat

Di tempat ini ada juga menara yang sangat tinggi hingga mencapai 45 meter yang berbentuk bunga terataikristal yang begitu menakjubkan dan indah selain itu jika di malam hari menara ini akan memnacarkan sinarnya.

6. Museum Lilin Madame Tussauds

Museum Lilin Madame Tussauds

malaysianfoodie.com

Tempat yang juga wajib untuk kamu datangi di Hongkong ini adalah Museum Lilin Madame Tussauds. Karena di tempat ini ada berbagai patung-patung lilin para tokoh dunia yang terkenal seperti para pemimpin negara, seleberitis, katakter film dan animasi. Selain tempat ini berlokasi di Bangkok dan juga dekat dengan Indonesia. Tentunya jika anda ke sini anda tidak akan kalah dengan para wisatawan lainnya yang berfoto di sini dengan patung-patung tersebut. Tiket untuk memasuki tempat ini tidak begitu mahal dan pas untuk kantong anda.

7. Victoria Peak

Victoria Peak

hong-kong-traveller.com

Untuk liburan di tempat ini ada the peak tower yang bisa anda kunjungi di puncak Victoria Peak ini. Tempat ini uga dikenal sebagai tempat paling tinggi yang ada di pulau Hongkong. Jika anda ke tempat ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan yang sangat menarik. Selai itu anda juga bisa menikmati makanan khas Hongkong di sini.

8. Hongkong Disneyland

Hongkong Disneyland

TripSavvy.com

Tempat wisata Hongkong yang satu ini wajib anda kunjungi bersama keluarga anda karena tempat yang satu ini bertema Disney. Disneyland yang satu ini memang yang ke tiga yang ada di dunia dan juga yang tidak jauh dari negara kita tentunya. Tempat yang menarik satu ini baru di buka pada tahun 2005. Anda akan menikmati berbagai attaksi yang sangat menakjubkan dari para tokoh Disney bersama keluarga anda. anda dan keluarga anda juga dapat menikmati attraksi kembang api yang ada di istana sleeping beauty.

Baca juga :  10 Danau Terindah di Swiss Dengan Pemandangan Memukau

9. Noa’s Ark

Noa’s Ark

Agoda.com

Jika berkunjung ke Hongkong Disneyland anda juga tidak boleh ketinggalan dengan salah satu spot objek wisata lainnya di Hongkong adalah Noa’s Ark yang berlokasi di Ma Wan Park. Jika anda telah sampai ke tempat ini anda akan menikmati berbagai attraksi yang menakjubkan, tempat ini juga cocok untuk mengambil gambar dan juga di sini selain pemandangannya yang begitu indah di sini juga ada pantai yang tak kalah indah yang tempatnya ke arah Tsing Ma Bridge.

10. Tian Tan Buddha

Tian Tan Buddha

hongkong.panduanwisata.id

Di tempat wisata Hongkong yang satu ini tepatnya di Tian Tan Buddha, yang berlokasi di Lantau Island yang mana terdapat patung buddha yang yang terbentuk dari bahan perunggu dan ukurannya pun sangatlah besar. Alasan para wisatawan yang mengunjungi tempat ini karena memiliki keindahan yang menarik.patung tersebut juga di bentuk pada tahun 1993.

Para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini tentunya beragama Buddha karena mereka ingin melihat beragam Patung Tian Tan Buddha. Di tempat ini juga terdapat patung yang sangat besar bahkan patung yang paling besar yang ada di Hongkong ini sehingga orang-orang pun menyebutnya dengan patung raksasa yang ketinggiannya mencapai 34 meter. Banyak yang menyebutkan bahwa makna dari patung ini yaitu ketenangan sebab patung tersebut duduk.

11. Flower Market Road

Flower Market Road

livingnomads.com

Sesuai dengan namanya di tempat wisata Hongkong ini menyuguhkan berbagai bunga yang indah nan cantik. Di sini ada banyak pilihan bunga mulai dari jenis yang beragam warna yang menarik dan lainnya. Bagi orang yang mengunjungi tempat ini sudah pasti para pemburu dan pecinta bunga. Jika anda tidak puas saat berkunjung ke tempat ini sebaiknya anda datang ke tempat ini sekitar jam 7 pagi dipastikan anda akan merasa sangat puas, tempat ini akan tutup pada jam 7 malam.

Itulah beberapa tempat wisata di Hongkong, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.



Leave a Reply