8 Tempat Romantis di Bogor Pemandangannya Bikin Tambah Mesra


Reni  June 28, 2018  0 Comment

Tempat romantis di bogor berikut ini tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda bersama sang kekasih. Di mana saja tempat-tempat tersebut? Langsung saja berikut ulasan selangkapnya.

1. Highland Park Resort

agoda.com

Nah, lokasi pertama sebagai tempat romantis yang bisa anda kunjungi bersama sang kekasih adalah Highland Park Resort. Berlokasi di Jalan Curug Nangka, tempat yang satu ini memiliki konsep unik yang memiliki penginapan berbentuk rumah hunian Mongol. Selain itu, keindahan alamnya masih begitu asri dan hijau. Jika anda ingin sekali berbulan madu bersama sang kekasih, maka tempat yang satu ini merupakan pilihan tepat karena fasilitas yang disediakan begitu lengkap.

review kuliner

Lemongrass Resto

Kopi Rasa Klepon Di Kedai Kopi Hopeng

2. Grand Garden Resto & Cafe

beritagar.id

Lokasi kedua yang bisa anda jadikan sebagai tempat romantis dengan menawarkan pemandangan indah adalah Grand Garden Resto & Cafe. Meskipun masih terletak di tengah kota, tetapi pemandangan yang akan didapatkan dari tempat ini akan membuat anda semakin mesra dengannya. Karena anda akan melihat rerumputan yang luas dan hijau yang tentunya akan memanjakan mata.

Belum lagi menu makanannya ditata sedemikian rupa dengan tampilan yang akan menggugah selera ketika menyantapnya. Dengan begitu, menikmati sajian makanan lezat yang ditemani oleh pemandangan indah akan menjadi kenangan yang tak terlupakan ketika dilakukan di tempat ini.

3. Perkebunan Teh Gunung Mas

infopedia.co.id

Untuk anda dan pasangan yang sangat menyukai nuansa alam dengan konsep perkebunan teh, maka tempat yang satu ini bisa anda datangi. Selain memiliki pemandangan yang indah, tentunya juga akan didapatkan suasana sejuk dan asri. Di tempat ini juga anda bisa melihat pemandangan Gunung Gede dan Gunung Salak serta perbukitan lainnya yang ada di sekitarnya.

Baca juga :  9 Wisata Kuliner di Bali Dengan Pemandangan Indah

Konsep yang ditawarkan kepada pengunjungnya lebih kepada perkebunan teh karena memang tempat ini terdapat perkebunan teh yang sangat luas. Bahkan, anda juga bisa menginap di sekitar perkebunan teh. Berbagai fasilitas yang bisa didapatkan di Perkebunan Teh Gunung Mas ini adalah sebagai berikut :

Naik kuda
Anda dan kekasih bisa mengelilingi kebun teh dengan menaiki kuda. Selain akan membuat anda semakin mesra, anda juga dapat memilih berapa jauh dan berapa lama rute yang akan ditempuh untuk menunggangi kuda mengelilingi perkebunan teh.

Menginap di pondokan
Di sini juga menyediakan berbagai tipe pondokan dan penginapan yang bisa disewa yang pasti dengan harga yang berbeda-beda.

Off road dan ATV
Anda juga dapat menyewa mobil off road atau ATV agar bisa menikmati keindahan alam yang ada di tempat ini.

Jika anda ingin sekali mengunjungi tempat yang satu ini, maka lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Jika dari pusat kota Jakarta, maka lokasinya bisa ditempuh selama 2 jam dengan menggunakan kendaraan pribadi.

4. Gumati Cafe & Restaurant

hellobogor.com

Tempat yang satu ini adalah salah satu tempat terbaik menikmati pemandangan indah dari Gunung Salak. Lokasinya masih berada dekat dengan Istana Bogor. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh menuju ke sisi lain Bogor agar bisa menikmati suasana yang ada. Bahkan, Gumati Cafe & Restaurant ini juga merupakan salah satu yang direkomendasikan sebagai tempat dinner romantis bersama pasangan kekasih.

Ketika malam tiba, anda dapat memesan minuman hangat, salah satunya adalah kopi. Kala matahari terbenam, maka anda akan melihat Gunung Salak semakin megah yang memberikan cahaya keemasan secara perlahan menghilang dan memudar. Untuk lokasinya sendiri, tempat ini berada di Jalan Paledang, Bogor.

Baca juga :  Berkunjung Ke Rusia Jangan Lupa Cicipin 11 Minuman Khas Rusia

5. Tier Siera Resto & Lounge

fullyourtummy.blogspot.com

Berlokasi di pusat kota Bogor, yaitu di Jalan Ahmad Yani, No.48, maka anda bisa mengunjungi tempat makan ini bersama sang kekasih karena Tier Siera Resto & Lounge ini menawarkan nuansa romantis dengan pemandangan yang sangat indah. Suasana yang ditawarkan adalah suasana yang sangat nyaman. Anda bisa memilih area sesuai dengan keinginan baik outdoor atau indoor.

Lebih disarankan untuk memilih area outdoor supaya bisa menikmati pemandangan dan suasana sekitar yang lebih leluasa. Untuk menu makanan yang ditawarkan ada menu Asia dan Western. Makanan Indonesia juga tersedia tetapi dengan gaya Western yang menarik dan unik. Tempat ini sendiri buka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam.

6. Cimory Riverside

id.openrice.com

Berada di Jalan Raya puncak, Bogor, ternyata ada sebuah tempat makan yang menawarkan konsep unik. Penasaran bukan! Ya, karena di sini bukan hanya tempat makannya saja yang ditawarkan, tetapi juga menyediakan produk susu Cimory.

Bukan hanya itu saja, ada juga toko souvenir dan pabrik yang bisa dikunjungi di tempat ini. lokasi restorannya berada di tepi sungai, sehingga anda dan kekasih bisa melihat indahnya pemandangan sekitar. Bahkan, menu makanan yang disajikan memiliki harga yang sangat terjangkau. Restoran ini buka dari pukul 8 pagi hingga setengah 9 malam.

7. Mahoni Garden Resto

foody.id

Tempat selanjutnya yang sangat cocok untuk pasangan kekasih adalah di Mahoni Garden Resto, tepatnya di Jalan Raya Puncak Bogor. Menawarkan suasana yang nyaman dan memiliki pemandangan yang begitu indah. Ketika malam hari, suasana di tempat ini akan sangat dingin.

Nah, untuk anda yang ingin sekali makan malam, maka sebaiknya mengenakan pakaian hangat. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari menu utama, menu pendamping, hingga berbagai minuman hangat.

Baca juga :  Ini Dia TOP 15 Restoran di Pacific Place Mall

Karena suasananya yang terbilang cukup dingin, maka sebaiknya anda memesan minuman hangat. Selain terdapat area outdoor, di Mahoni Garden Resto juga terdapat area indoor. Untuk anda yang ingin bermesraan dengan melihat pemandangan indah, maka disarankan untuk memilih area outdoor.

8. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

news.lewatmana.com

Tempat romantis selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Gunung Pancar. Tempat yang satu ini sangat sesuai untuk anda dan pasangan yang sangat menyukai suasana alam yang sejuk. Bahkan, dapat memanjakan mata dari kesibukan dan kehidupan kota besar.

Memiliki jajaran pepohonan pinus yang indah, juga sangat cocok dijadikan sebagai lokasi pre wedding dengan konsep alam. Banyaknya pepohonan pinus di sini juga dipercaya dapat membersihkan paru-paru dari udara yang penuh dengan polusi.

Untuk masuk ke tempat ini, biaya yang harus anda keluarkan sangat terjangkau. Di dalamnya juga terdapat berbagai fasilitas seperti pemandian air panas yang dapat anda coba untuk merelaksasikan diri. Daripada hanya mengajak sang kekasih ke tempat-tempat yang biasa saja, maka tidak ada salahnya ke tempat wisata yang satu ini karena berbagai fasilitas terbaik akan disediakan untuk anda. Salah satunya adalah anda bisa menemukan cafe romantis di tengah hutan pinus yang bernuansa alam.

Tentunya berbagai tempat romantis di atas bisa anda kunjungi bersama sang kekasih yang tentunya tidak akan membuat anda bosan. Demikianlah berbagai ulasan mengenai tempat romantis di bogor.



Leave a Reply