10 tempat Wisata untuk Prewedding di Sekitar Malang


sisil angelin  June 11, 2019  0 Comment

Prewedding bisa dikatakan sebagai aktivitas yang biasanya dilakukan  pasangan yang akan segera melakukan pesta pernikahan. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi 10 tempat prewedding di malang yang bisa Anda jadikan lokasi pemotretan. Yuk, Let’s check this out!

Nih referensi Tempat prewedding di Malang yang kece abis

1. Pulau Sempu

Pulau Sempu
anekatempatwisata.com

Pulau yang satu ini memang sudah fenomenal di daerah malang, bagaimana tidak, pulau yang satu ini disebut – sebut sebagai salah satu dari surga dunia, Terbayang tidak bagaimana indahnya? Nah, jika Anda berniat menjadikan pulau yang satu ini sebagai background foto prewed, jangan khawatir karena lokasinya tidak jauh kok, hanya 75 km dari pusat kota malang.

Salah satu spot kece yang bisa dijadikan latar belakang foto Anda adalah pemandangan Segara Anakan. Danau yang satu ini terletak di tengah – tengah Pulau Sempu dan tentu saja pemandangannya sangat indah dan eksotis.

review tempat wisata

Menyusuri Pantai Goa Cina Malang, Sepi Banget!

Alpia Pia Istimewa : Pia Khas Malang Yang Bikin Ketagihan!

2. Pantai Balekambang

Pantai yang satu ini sedikit mirip dengan Tanah Lot di Bali dikarenakan memiliki pura di atas pulau karang. Pura tersebut sudah dibangun sejak tahun 1985 Oleh Bupati Malang. Jika Anda ingin mengabadikan momen prewedding di lokasi yang satu ini, Anda bisa mengambil foto di sekitar jembatan beton sepanjang 100 meter yang menghubungkan pura dengan daratan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Tidak hanya pura nya saja yang indah ketika senja, namun deburan ombak yang ada di pantainya juga bisa Anda jadikan lokasi foto yang oke.

Baca juga :  9 Spot Bungee Jumping di Indonesia Siap Tantang Andrenalinmu

3. Batu Night Spectacular

Jika Anda menginginkan model prewedding yang anti mainstream, maka ada baiknya untuk mengambil lokasi BNS (Batu Night Spectacular) sebagai latar belakang foto Anda. Tempat wisata yang satu ini hanya dibuka dari jam 15.00 sampai 24.00 loh. Disini suasananya mirip dengan suasana pasar malam dikarenakan banyak lampu – lampu lampion dan berbagai wahana seperti komedi putar yang biasanya dinaiki anak – anak.

Jika Anda ingin mendapatkan suasana yang tepat untuk mengambil gambar, maka datanglah ke air mancur yang bisa berubah warna dan menari sesuai dengan alunan musiknya. Waktu yang tepat untuk pengambilan fotonya adalah ketika hari kian gelap, agar cahaya dari lampu air mancur tersebut nampak dan wajah Anda serta pasangan pun juga tampak. Namun, jika Anda hanya ingin foto dengan bentuk silhouette (bayangan), maka Anda bisa memilih ketika malam hari saja ketika semuanya sudah gelap gulita kecuali cahaya lampu air mancur.

4. Coban Pelangi

Coban Pelangi
getlost.id

Tempat wisata yang satu ini merupakan lokasi air terjun. Seperti namanya “pelangi”, memang benar jika sewaktu – waktu akan muncul pelangi diantara air terjun. Sambil menunggu pelangi muncul, Anda bisa mengambil beberapa gambar di sekitar tepi air karena lokasi yang hijau dan asri juga bisa dijadikan objek foto prewedding yang indah bukan?

Lokasi Coban Pelangi terletak sekitar 132 km dari pusat kota malang. Tepatnya di kecamatan Tumpang. Di sekitar lokasi juga terdapat pendopo untuk Anda yang ingin beristirahat sejenak. Yang serunya, untuk mencapai lokasi ini Anda harus melewati berbagai bukit – bukit, menyebrang sungai dan melewati hutan pinus. Tentu momen tersebut bisa Anda abadikan untuk tambahan foto prewedding bukan?

Baca juga :  7 Tempat Camping di Pantai Malang Cocok Untuk Healing

5. Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo
malangcorner.com

Saat ini model foto prewedding tidak selalu tentang pemandangan. Kini, poto prewedding bisa mengusung sisi yang lebih simpel namun tetap kece. Salah satunya adalah mengusung tema aktivitas seru seperti berfoto diantara kerajinan tangan. Jika bisa, Anda lebih baik meminta izin kepada pengrajin untuk diperbolehkan masuk ke dalam ruang kerjanya hanya untuk berfoto prewedding dengan tema foto “membuat keramik”. Dapat dipastikan foto prewedding Anda akan berbeda dari yang lain.

6. Museum Angkut

Sama seperti mendatangi kerajinan keramik dinoyo, museum juga bisa dijadikan background foto prewedding yang unik dan menarik. Di tempat wisata yang satu ini mengusung tema museum yang berbeda dari yang lainya, disini Anda akan menemukan ontel, delman, mobil listrik dan masih banyak lagi.

Lokasinya sangat luas yakni sekitar 3.7 hektar dengan berbagai zona edukasi dari manca negara seperti jerman, jepang, perancis, inggris dan masih banyak.Setiap zona dibuat mirip dengan yang aslinya sehingga tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat foto prewedding karena ada banyak sekali spot foto menarik dan tentunya unik.

7. Eco Green Park

Tempat wisata lainnya yang anti mainstream untuk dijadikan objek foto prewedding adalah Eco Green Park. Akan banyak spot foto yang menarik misalnya saja patung gajah yang dibuat dari televisi bekas. Selain itu, ada banyak wahana lainnya yang juga menarik seperti walking bird, animal farm, dome multimedia, insectarium dan masih banyak lagi. Anda bisa menjadikan berbagai lokasi wahananya sebagai tempat foto prewedding. Dijamin unik dan kece deh.

8. Jatim Park I

Siapa bilang jika taman bermain tidak bisa dijadikan objek untuk foto prewedding? Justru tempat seperti ini lah yang akan memberikan nuansa foto prewedding yang lebih hangat dan romantis. Ada berbagai wahana yang seru seperti Flying Tornado, Gokart, Spinning Coaster dan masih banyak lagi. Kebayang tidak? Jika Anda berhasil berfoto dengan objek wahana tersebut, tentu foto Anda bisa menjadi foto prewedding terunik dan memorable banget deh.

Baca juga :  9 Destinasi Liburan Seru Ala Shandy Aulia

9. Jatim Park II

Jatim Park II
wisatamalangbatu.com

Berbeda dari Jatim Park I yang menawarkan serunya berekreasi, pada Jatim Park II ini tempatnya mengusung tema museum. Salah satu tempat favorite dan menjadi wisata utamanya adalah Batu Secret Zoo, kebun binatang yang satu ini konsepnya lebih modern. Disini Anda akan menemukan tiger land, akuarium dan juga padang rumput. Duh, foto prewedding disini dijamin akan seru banget deh. Akan ada banyak spot foto yang sangat berbeda dan tentunya oke punya.

Jatim park II juga memiliki museum satwa yang di dalamnya terdapat museum kupu – kupu dengan berbagai jenis, wah, menjadikan kupu – kupu sebagai latar belakang foto tampaknya oke juga. Tidak hanya kupu-kupu, ada juga berbagai serangga lainnya dan bahkan reptil yang bisa menjadi objek foto prewedding Anda.

10. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari
dakatour.com

Nah, tempat  prewedding di malang yang ke 10 jatuh pada Kebun Teh Wonosari, Anda bisa menjadikannya sebagai background foto prewedding yang tepat. Suasana hijau dan asri yang disajikan sangat adem sebagai lokasi pemotretan. Tak jarang pula cuaca di sekitarnya diselimuti kabut dan awan yang redup sehingga menambah kesan nyaman dan serasa di luar negeri saja.

Kebun teh ini letaknya ada di Desa Toyomarto kecamatan Singosari. Eits, masuk kesini  bayar ya, tapi tidak mahal loh. Anda hanya dikenakan tarif 8 ribu pada hari biasa dan 12 ribu ketika akhir pekan.

Nah, bagaimana? Apakah diantara 10 rekomendasi tempat prewedding di malang ada yang menjadi favorit Anda? Cobalah mencari tempat yang berbeda agar foto prewedding Anda lebih berkesan berbeda dari orang lain.



Leave a Reply