Rekomendasi Cafe Hits dan Instagramable di Pare


Jehan  April 7, 2023  0 Comment

Cafe di Pare – Kamu lagi cari tempat yang oke banget untuk nongkrong dan bersantai? cobain mampir ke cafe deh, pesan segelas minuman dan makanan lalu pilih sudut yang menurut kamu paling nyaman di sana.

Di Pare ada berbagai macam cafe dengan suasana yang asyik dan tentu saja mereka juga memiliki temanya masing-masing. Ada cafe yang terkenal hits dan ramai dipilih sebagai tempat nongkrong, ada cafe instagramable dengan gaya kekinian.

Nah untuk sobat GoTravelly yang ingin bersantai di cafe, kamu tidak perlu bingung lagi menentukan cafe mana yang akan kamu tuju. Kali ini GoTravelly akan memberikan rekomendasi tempat terbaik yang bisa kamu pilih. Penasaran di mana saja? yuk simak di bawah ini.

Cafe di Pare:

1. Relic Cafe

relic cafe di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Ahmad Yani, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64211.

Jam Operasional: Setiap hari pukul 16:00 – 22:00 WIB

Relic merupakan salah satu cafe di Pare yang mengusung konsep interior ala industrialis. Tempatnya berada di tengah kota yang tidak jauh dari alun-alun, menjadikan Relic cukup strategis untuk dijangkau.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, Relic Cafe juga memiliki sudut instagramable dengan gaya ruangnya yang sederhana. Ketika di sana, kamu dapat menikmati berbagai macam menu dengan pilihan yang beragam.

2. Kopi Akhir Bulan

kopi akhir bulan cafe hits di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Lamtana No. 88, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64212

Jam Operasional: Setiap hari pukul 09:00 – 23:00 WIB

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagramable di Banyuwangi

Kopi Akhir Bulan yang berada di kawasan kampung Inggris ini seringkali dipenuhi para muda-mudi yang sedang mencari space nonkrong. Tak sekadar dikunjungi sebagai tempat untuk menikmati waktu dengan sajian hidangan saja.

Melainkan Kopi Akhir Bulan cukup sering menjadi tempat gigs dari pemusik lokal. Cobalah untuk duduk di salah satu kursi yang ada di Kopi Akhir Bulan, sembari menikmati suana cafe mereka dengan menu andalan yang kamu pesan.  

3. Diksi Senja

diksi senja cafe di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan PB Sudirman No. 77, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64211.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 23:00 WIB

Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang mencari rekomendasi cafe instagramable di Pare? coba deh ke Diksi Senja. Mereka merupakan cafe & eatery dengan konsep interior minimalis.

Sebagai eatery, tentu saja mereka memiliki berbagai macam menu yang siap kamu coba. Bagaimana, apakah kamu tertarik memilih Diksi Senja dan siap mengambil potret bergaya di cafe ini?

4. Sio Punci

sio punci cafe instagramable di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Lawu No. 25, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 12:00 – 21:00 WIB, kecuali Minggu, pukul 15:00 – 22:00 WIB (Selasa).

Pecinta cake sepertinya akan sangat cocok memilih Sio Punci sebagai salah satu cafe di Pare. Tempat yang satu ini mengusung tema home cafe yang menyediakan berbagai macam menu menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tak sekadar kue dan minuman segar saja, Sio Punci juga memiliki varian menu spesial yang berganti-ganti. Penasaran mendapat menu spesial apa untuk kunjunganmu setelah ini?

5. Dinoos Gelato

dinoos gelato pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Pb. Sudirman No, 92, Plongko, Pare, Kediri, Jawa Timur 64211

Jam Operasional: Senin – Kamis, 10:00 – 22:00 WIB, Jumat, 10:00 – 17:00 WIB, Minggu, 07:00 – 22:00 WIB

Baca juga :  Deretan Cafe di Jombang 2023, Cocok buat Nongkrong!

Nongkrong di cafe sambil menikmati gelato sepertinya enak juga! Kalau bosan dengan sajian cafe yang itu-itu aja, cobain deh ke Dinoos Gelato. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini akan menyambutmu dengan berbagai varian gelato.

Namun tidak sekadar gelato saja yang ada di sana. Kamu juga bisa mencoba menu lain yang mereka miliki untuk mendampingin waktumu selama di sana loh. Tempatnya yang cukup luas akan sangat nyaman untuk nongkrong. Jadi, siapa yang akan kamu ajak ke sini sobat GoTravelly?

9. Elboa Coffee

Lokasi: Jalan Pancawarna, Mulyoasri, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64212

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB

Elboa Coffee salah satu cafe di Pare yang instagramable dengan gaya interior ruangan minimalis putih sebagai detailnya. Apabila kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman, cobalah ke Elboa yang ada di Pancawarna ini.

Selain dilingkupi dengan suasana nyaman, Elboa akan menawarkan berbagai menu sajian dengan gaya modern yang akan dihidangkan untukmu. Apa kamu tertarik memesan menu dan menghabiskan sejenak waktumu di Elboa?

7. Teritori Coffee & Space

teritori cafe hits di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Letjen Sutoyo No. 39, Tarunsakti, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64211

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 23:00 WIB

Butuh lokasi yang sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya dengan fokus? kamu bisa coba ke cafe di Pare dari Teriroti Coffee & Space. Tempat yang satu ini memiliki suasana tenang dengan posisi setiap meja yang cukup berjarak.

Tidak hanya suasana mendukung yang akan kamu dapatkan, mereka juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang cukup beragam. Apakah kamu tertarik mencoba menu dengan suasana nyaman miliki Teritori Coffee & Space?

Baca juga :  11 Cafe di Demak, Nyaman dan Estetik!

8. Domination Cafe

domination cade di pare
instagram.com

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 69, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64212

Jam Operasional: Senin – Minggu, pukul 14:00 – 22:00 WIB, hari Kamis tutup.

Domination merupakan salah satu cafe di Pare dengan suasana sejuk yang berhiaskan berbagai macam jenis tumbuhan di bagian sudut ruanganya. Cafe dengan suasana semi industrial minimalis ini bisa menjadi salah satu referensi untukmu yang sedang mencari cafe instagramable.

Tempat tersebut akan menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan untuk dinikmati di tempat atau takeaway. Tidak hanya itu saja, mereka juga membuka layanan order online untuk setiap menunya loh.

9. One Cafe Bar

one cafe bar kediri
instagram.com

Lokasi: Jalan Gajahmada No. 01, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64211

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB

Akhir pekan ingin refreshing bareng keluarga? cobain deh ke One Cafe Bar yang ada di jalan Gajahmada ini. Cafe di Pare, Kediri ini memiliki interior yang nyaman sehingga sangat cocok menjadi referensi tempat menghabiskan weekend bersama orang terkasih.

Tak hanya itu saja, One Cafe Bar dengan gaya rustic ini memiliki banyak varian menu enak untuk kamu pesan dan nikmati. Setelah memesan menu, pilih saja sudut mana yang akan menemanimu selama di sana.

https://www.youtube.com/@makeandhits

Sobat GoTravelly, itulah beberapa cafe hits dan instagramable di Pare yang dapat menjadi referensi nongkrong atau melakukan aktivitas lainnya. Jadi, kemanakah lokasi yang akan kamu pilih?

Yuk, bagikan pengalaman seru dan asyik kamu ketika nongkrong atau liburan bareng Share your Paradise GoTravelly di sini. Buat pengalamanmu mengudara bersama-sama.



Leave a Reply