9 Tempat Ngopi Di Jakarta Paling Rekomended Dan Kece!


sisil angelin  August 27, 2018  2 Comments

Tempat ngopi di Jakarta – Bagi Anda yang masih bingung dengan tempat nongkrong bareng temen, ada baiknya Anda perhatikan ulasan dibawah ini. Pada artikel ini akan membahas mengenai tempat nongkrong atau ngopi yang cocok dengan keluarga maupun teman Anda selama di Jakarta. Tempat – tempat yang asik ini akan membawa Anda ke dalam suasana yang sangat modern serta nyaman yang menjadikan sebuah prioritas utama bagi Anda yang mencari tempat ngopi. Yuk daripada berlama – lama sebaiknya perhatikan Berikut rekomendasi  Tempat Ngopi Di Jakarta Paling Rekomended

1. Sinou Café Hausen

Sinou Café Hausen

only1ivy.blogspot.com

Tempat ngopi yang rekomended paling pertama ini yaitu Sinou Café Hausen. Sinou café hausen ini memiliki lokasi di Jalan Panglima Polim 5 Nomor 26, Melawai, Jakarta Selatan. Tempat ngopi yang satu ini memiliki konsep yang sangat unik yaitu dengan konsep industrial, konsep yang digunakan ini akan membuat siapa saja penasaran bagaimana sih keadaan di dalam dan keadaan sekelilingnya. Tak hanya itu saja, tempat ngopi yang satu ini memiliki meeting room di lantai duanya dengan mengusung konsep Eropa. Sudah pasti nuansa yang diberikan oleh meeting room ini akan lebih elegan dan membuat Anda nyaman. Ada pun menu Andalan Sinou café hausen ini yaitu cheese stuffed mushroom, nachos beef cheezie, waffle heaven choco dan mom’s sirloin wagyu steak sebagai makanannya. Sedangkan minumannya yaitu choco caramel, lychee iced tea, hot cappuccino dan iced oreo sebagai minuman Andalan di tempat ini.

review kuliner

Mau All You Can Eat Murah Dan Lengkap Di Surabaya? Ke Mr. Sumo Aja!

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Ternyata Makan Bekicot Prancis (Escargots) Di Union, Lebih Enak Dari Daging Sapi Loh

2. Carlbou Coffee

Carlbou Coffee

eatandtreats.blogspot.com

Salah satu tempat ngopi yang berasal dari Amerika Serikat ini merupakan salah satu tempat ngopi yang rekomended banget. Tempat ngopi yang memiliki lokasi di Senopati, Jakarta Selatan ini merupakan cabang yang ke 12. Tetapi jangan Anda mengira menu Andalan pada Carlbou coffe ini berasal dari negeri paman sam, melainkan espresso dari kopi Arabica yang langsung berasal dari Sumatera Utara. Tak hanya itu saja, adapun menu yang terbuat dari campuran coklat asli dengan cross fox espresso blend yang disebut sebagai caramel high rice. Dengan lighting dan interior yang sangat bagus serta keren inilah yang membuat siapa pun akan betah berlama – lama di tempat ngopi yang satu ini.

3. Djournal Coffee

Djournal Coffee

JKTGO.com

Nah, bagi Anda yang sangat mencintai kopi yang berkualitas, maka tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. Karena Djournal coffee ini dikenal dengan sebutan surganya kopi berkualitas. Tak hanya kopinya saja yang akan membuat Anda tertarik, menu lainnya seperti Black Olive Salami Sandwich ini akan menjadi makanan yang paling ditunggu oleh setiap pengunjung. Jika Anda penasaran bagaimana rasanya, silahkan kunjungi tempat ngopi Djournal coffee ini di Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall Jalan MH Thamrin, Jakarta. Mari bagi para pecinta kopi!

4. Lucky Cat Coffee

Lucky Cat Coffee

eatandtreats.blogspot.com

Lucky cat coffee ini salah satu tempat ngopi yang sangat banyak pengunjungnya, apalagi disaat musim libur maupun weekend. Tempat ngopi yang satu ini ternyata buka 24 jam loh. Dengan menu Andalan mereka yaitu tiramisu cake ini sangat rekomended banget. Kerennya lagi di setiap sudut dari tempat ngopi ini bisa dijadikan sebagai spot fotogenic Anda, karena interiornya sangat baik dan bagus. Lucky cat coffee memiliki lokasi di Plaza Festival, South Parking, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan. Jakarta. Tunggu apa lagi? Yuk nongkrong di lucky cat coffee ini.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Murah Meriah Harga Anak Kos

5. Food Lab

Food Lab

OpenSnap.com

Jika pada sekolah dulu, lab ini dijadikan sebagai tempat Anda praktikum setiap pelajaran kan. Beda dengan tempat ngopi yang satu ini. Food lab merupakan tempat ngopi yang telah di desain semeriah mungkin dengan berbagai macam warna yang akan menambah kesan ceria. Menu utama di food lab ini merupakan cimol saus kacang, pempek, es krim, martabak dengan berbagai jenis topping serta makanan – makanan khas korea yang sedang booming. Food lab ini berada di Jalan Tendean Kv 42, Jakarta Selatan yang buka dari pukul 10.00 pagi hingga jam 10.00 malam.

6. Ruang Seduh Kemang

Ruang Seduh Kemang

manual.co.id

Setiap cafee maupun tempat ngopi pasti memiliki konsepnya tersendiri untuk mengundang para pelanggan menghampirinya. Pada ruang seduh Kemang ini sendiri mempunyai konsep open coffee bar yang artinya setiap pelanggan dapat melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan kopi. Dan apabila Anda ingin mencoba membuat kopi sendiri pun, ruang seduh Kemang ini akan mempersilahkan Anda. Sangat cocok digunakan sebagai tempat ngopi bareng teman – teman Anda ni. Menu yang biasanya dinantikan pada ruang seduh Kemang ini yaitu pastry, donat, cookies, roti pisang dan berbagai makanan lainnya yang menjadi ciri khas tempat ngopi yang satu ini.

7. Monks

cafe terdekat

carrotlist.blogspot.com

Tempat ngopi yang selanjutnya direkomendasikan yaitu monks yang berada di Komplek Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, Kelapa Gading, Jakarta. Monks ini terkenal karena memiliki stone cake yang sangat lucu sekali karena bentuknya sangat persis dengan batu tetapi jika dimakan sangatlah lembut. Makanan yang disajikan pada tempat nongkrong ini seperti western food, asia hingga minuman legit akan membuat siapa saja menjadi betah berlama – lama. Yuk jadikan monks ini sebagai salah satu tempat ngopi di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

Baca juga :  7 Frozen Yoghurt Enak di Jakarta Rasanya Creamy Segar Menggemaskan

8. Anomali Coffee

Anomali Coffee

MLDSPOT.com

Nah tempat ngopi yang satu ini sama seperti dengan Djournal coffee yang menyediakan berbagai macam kopi yang wajib Anda kunjungi pula. Kopi yang dihasilkan asli dari dalam Negeri ini menjadikan salah satu tempat ngopi yang paling banyak dikunjungi. Anomali coffee ini mempunyai kopi dari Sumatera, Bali, Sulawesi Selatan, Papua, hingga Jawa. Rasa yang dihasilkan pun tidak kalah dengan jenis kopi lainnya. Tetapi pada Anomali coffee ini tidak menyediakan kopi yang dihasilkan dari kopi import. Kisaran harga yang diberikan oleh Anomali coffee ini pun sangat terjangkau mulai Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000 ribu saja. Anomali ini berlokasi pada Setiabudi One Building Level 1, Jalan HR. Rasuna Said Kav.62, Jakarta Selatan.

9. One Fifteenth Coffee

Cafe terdekat

whiteboardjournal.com

Tempat nongkrong yang satu ini akan membuat siapapun yang mengunjunginya ingin terus berlama – lama. Pasalnya suasana di tempat ngopi ini sangatlah nyaman dan mengusung konsep minimalis serta tidak menggunakan lantai dari bahan keramik melainkan hanya semen saja. One fifteenth coffee ini dikelilingi dengan jendela yang besar yang akan memberikan pencahayaan yang alami disaat Anda ingin mengabadikan dengan sebuah jepretan. Lokasi one fifteenth coffee ini berada di Jalan GAndaria 1 Nomor 63, Jakarta. Dengan suasana yang akan membuat anda dan semua teman anda menjadi nyaman, sudah pasti yang anda cari bukan? Tunggu apa lagi? Semua tempat ngopi di Jakarta yang sangat rekomended telah Anda ketahui. Anda hanya tinggal mengunjunginya saja ya!



Leave a Reply

2 Comments
  1. Riza Firli says:

    paling sering Djournal GI, terus suka juga lucky cat dia 24 jam dan ac disana bener2 pol dinginnya jadi betah.. caribou suka nya yg di senopati itu, tempatnya lebih enak