7 Tempat Liburan Keluarga Gisell dan Gading Marten


sisil angelin  November 22, 2018  0 Comment

Pasangan yang satu ini memang sangat kompak dan sama-sama suka Traveling loh guys. Pasangan Gading Marten dan Gisella ini sering banget traveling sejak sebelum menikah, sampai ia menikah dan memiliki 1 orang putri yang lucu bernama Gempita Nora Marten, mereka tetap suka traveling ke luar Negeri loh. Mau tahu apa saja Liburan Gisell dan Gading sekaligus keluarga kecilnya?

Alasan Gading dan Gisella untuk berlibur keluar Negeri karena ingin menghabiskan waktu bersama, karena jika berlibur di Indonesia banyak yang mengenal mereka sebagai artis dan hal itu sangat menggangu liburan mereka. Sehingga mereka lebih memilih liburan diluar Negeri agar menghabiskan family time lebih sempurna. Namun sangat di sayangkan pasangan yang satu ini dikabarkan akan berpisah, tapi netizen yang baper dengan pasangan romantis dan keluarga kecil yang sempurna ini tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka, agar bisa kembali bersama dan menjadi keluarga bahagia.

Nah guys mau tau gak Keluarga Triple G yang ceria ini liburan kemana aja? Simak artikel saya kali ini ya jangan next artikel lain!Berikut Wisata ala Gisella anastasa dan Gading marten

1. Singapore

Singapore

Cumicumi.com

Singapore memang menjadi salah satu tempat yang sering menjadi pilihan Gading dan Gisell. Malah baru-baru ini Gading dan Gisell mengajak anak kesayangannya Gempita dan pengasuh Gempi. Koneng sendiri pernah mengatakan bersyukur memiliki majikan yang baik sekali dengannya, salah satunya yaitu mengajaknya berlibur bersama keluarga, koneng saat itu mengungkapkan di media sosial.

Memang Singapore banyak sekali memiliki destinasi wisata yang mencuri hati wisatawan. Beberapa wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Singapore yaitu Merlion Park, Esplanade Singapore, Marina Bay Sands, Gardens by the Bay, Sentosa Island, Orchard Road, Clarke Quay, Bugis Street, Chinatown, Mustafa Centre, dan masih banyak wisata di Singapore yang wajib kalian Kunjungi.

Baca juga :  8 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih

Bukit Pijen Bukit Wairindingnya Pasuruan

The Lawu Park, Spot Foto Kece Hingga Mini Outbond Semuanya Ada Disini!

2. Amsterdam

Amsterdam

KapanLagi.com

Di Amsterdam kali ini Gading dan Gisella mengajak anak nya berlibur ke Amsterdam dan menjelajahi beberapa wisata yang indah di Belanda. Pada tahun 2017 Gading dan keluarga sangat senang karena saat itu gading merekam Gempita yang sangat kegirangan bermain dengan air mancur yang ia sentuh. Hal ini sempat membuat warganet gemas dengan tingkah lucu si Gempita.
Nah wisata yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Amsterdam Museum Square, Rijks Museum, Dam Square, De Gooyer Windmill, dan masih banyak lagi.

3. Milan

Milan

idntimes.com

Milan termasuk tempat yang paling sering dikunjungi keluarga Gading Marten dan Gisella. Saat itu keluarga ini berlibur pada bulan Juni 2018 bersama Gempi. Di Milan sendiri banyak sekali wisata yang menarik untuk dikunjungi, nah beberapa wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Milan adalah Katedral Milan, La Scala, Sforza Castle, dan Galeri Vittoro Emanuele II.

4. London

London

Sidomi.com

London yang menjadi Ibu kota Inggris juga menjadi tempat favorit bagi keluarga ceria ini. saking senangnya Gading dan Gisell dengan London, mereka pernah merayakan Natal sambil berlibur selama beberapa minggu di London loh, pada waktu tu mereka sudah menikah dan bulan madu di London.

Terakhir mereka berlibur yaitu Januari 2017 bersama gempita buah cinta mereka yang lucu. saat berada di London mereka membagikan beberapa video romantis kebersamaan mereka di media sosial dan membuat warganet iri dengan kemesraan mereka berdua guys. Nah untuk kalian yang ingin ke London wajib banget mampir ke beberapa wisata yaitu ada Buckingham Palace, Kensington Palace, Madame Tussauds London, Potobello Road Market, British Museum, London Eye, Hamton Court Palace, Tower Bridge, Tower of London, dan masih banyak lagi wisata keluarga yang bisa kalian kunjungi seperti liburan Gading dan Gisell.

Baca juga :  Ingin Tahu Rekomendasi Danau di Malang? Berikut Daftarnya!

5. Australia

Australia

Bintang.com

Liburan di Australia kali ini Gading dan Gisell spesial hanya untuk menonton konser band Coldplay yang diadakan pada tahun 2016. Selain ia menonton konser berdua, mereka juga mengajak gempita liburan ke beberapa tempat yaitu Sydney Opera House, Ayers Rock, Kakadu National Park, dan masih banyak lagi.

6. Vatican

Vatican

detikTravel.com

Di kota Vatican Gading, Gisell, dan Gempi terlihat sangat senang dengan liburan mereka, Hal ini membuat netizen memberikan beberapa komentar. Mengatakan ‘Emm enak banget ya liburan terus’ ada juga yang komentar ‘entah kenapa gue seneng banget liat keluarga ini, rasanya adem anyem, dan bahagia banget’. Nah guys untuk kalian yang ingin liburan ke vatican wajib banget mampir ke wisata yang ada diatas ya.

7. Italia

Italia

lifestyle.okezone.com

Saat itu keluarga kecil ini berkunjung ke Katedral Milano yang memiliki bangunan luas, unik, megah, dan menjadi bangunan yang sangat terkenal di seluruh Eropa loh guys. Disini mereka berfoto dengan ekspresi bahagia.

Nah itulah tempat liburan yang menjadi saksi keceriaan dan kebersamaan keluarga Gisella dan Gading Marten. Gimana guys wisata yang mereka kunjungin keren-keren banget kan?



Leave a Reply