10 Tempat Liburan Akhir Tahun Harga Murah Tapi Bermakna


sisil angelin  December 4, 2017  0 Comment

Mencari tempat liburan akhir tahun? Akhir tahun memang menjadi waktu berlibur yang tepat untuk anda yang ingin membawa keluarga liburan, berlibur dari rutinitas kerja yang menumpuk, atau mengajak orang tersayang untuk berlibur bersama.

memang akhir tahun ini semua tiket pesawat, dan hotel lebih mahal. nah kali ini saya akan membagikan 10 Tempat Liburan Akhir Tahun Harga Murah, yang membuat liburan akhir tahun anda menyenangkan dan pastinya berkesan guys, berikut rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun

1. Bali

Bali

image credit : @explorebali

Bali memang menjadi pilihan pertama saat memikirkan mau liburan kemana ya? nah pasti anda kepikiran si pulau dewata yang penuh dengan tempat wisata yang indah ini guys. biasanya bali menjadi pilihan traveler, meskipun harga tiket mahal, hotel juga mahal, namun semua akan terbayar dengan berkunjung ke air terjun, danau, bukit, dan beberapa pantai indah seperti pantai kuta, pantai pandawa, pantai blue point, pulau nusa dua, tanah lot. untuk bisa berlibur ke bali kira-kira bawa uang sekitar 5 juta guys kalian sudah bisa menjelajahi indahnya pulau dewata.

review kuliner dan tempat wisata

2. Yogyakarta

Yogyakarta

image credit : @candiborobudur

yang ke dua ini juga gak kalah menarik untuk dikunjungi saat ingin berlibur bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang. di Yogjakarta ini anda bisa mendatangi lokasi yang hitz banget yaitu lokasi syuting “Ada Apa Dengan Cinta” yang akhir-akhir ini lagi naik daun dan menjadi lokasi yang wajib dikunjungi saat berada di Yogyakarta. Selain bisa mengunjungi lokasi syuting AADC anda bisa berkunjung juga ke Candi Borobudur, Istana Ratu boko, Pantai Parangteritis, Puntuk Setumbu, Papeermoon Puppet Theater, Bukit Rhema, dan masih banyak wisata yang bisa anda kunjungi saat berada disini. Untuk bisa ke Yogyakarta sediakan uang liburan sekitar 3 juta anda bisa menjelajahi indahnya Yogyakarta.

Baca juga :  10 Wisata Malam Semarang Penghilang Lelah Setelah Bekerja

3. Malang

Malang

image credit : @yoffiryn

kota yang satu ini memang memiliki banyak sekali wisata seperti alun-alun kota batu, parayang di batu, Jatim park 1, Jatim park 2, museum angkut, Batu night spectacular, atau wisata kuliner disana banyak sekali makanan-makanan lezat yang siap menemani anda sembari berlibur. Di Malang ini anda bisa menghirup udara yang segar membuat pikiran fresh dan untuk berlibur ke kota Malang ini dari kota Surabaya tidak perlu menghabiskan banyak biaya, anda hanya menyediakan uang sekitar 500 ribu, anda bisa menikmati indahnya dan dinginnya kota Malang. Untuk anda di luar Jawa Timur maka sediakan uang sekitar 2 juta untuk berlibur kekota Malang.

4. Medan

Medan

image credit : @negrikece

Medan horas!!! medan ini juga menjadi pilihan liburan yang pastinya mengasyikan di Medan anda bisa melihat peninggalan Kesultan Deli si Istana Maimun dan menambah pengetahuan dengan mengetahui kehidupan bangsawan Medan di Tjong A fie Mansion, dan pastinya melihat indahnya Danau Toba yang sudah terkenal didunia dengan kecantikan danaunya.
Selain danau toba anda bisa trekking ke bukit lawang, menghirup udara yang sejuk di Air Terjun Dua Warna Sibolangit, melihat indahnya Taman Alam Lumbini, dan pastinya menikmati kuliner-kuliner Medan yang lezat. untuk sampai ke Medan dari jakarta maka anda sediakan uang berlibur sekitar 5 juta, untuk bisa menikmati indahnya wisata yang ada di Medan.

5. Padang

Padang

image credit : @una_tami

Padang selain terkenal dengan kulinernya yang lezat, dipadang juga banyak sekali wisata yang indah seperti Danau Laut Tinggal yang memiliki pemandangan indah dengan perairannya yang berwarna hijau toska, menjelajahi indahnya kelok sembilan, merasakan budaya minang yang melekat ada di Istana Pagarayung, dan masih banyak wisata yang indah di Padang, untuk bisa melihat indahnya wisata di Padang anda bisa menyiapkan uang sekitar 4 juta.

Baca juga :  10 Wisata Alam di Rusia Terbaru yang Instagramable

6. Palembang

Palembang

image credit : ksmtour.com

Palembang juga menjadi pilihan karena disini traveler bisa melihat indahnya taman kam bang iwak yang ada ditengah kota, atau juga melihat indahnya Pulau Kemaro, menghirup udara yang segar sembari menyusuri indahnya Jembatan Ampera, atau menjelajahi beberapa curug yang ada di Palembag juga menarik. untuk bisa menjelajahi indahnya Palembang anda bisa menyediakan uang sekitar 1 juta untuk bisa menikmati beberapa wisata yang wajib anda kunjung.

7. Balikpapan

Balikpapan

image credit : @una_tami

Pulau Kalimantan juga menjadi pilihan dan salah satunya adalah Balikpapan disini anda bisa menikmati indahnya wisata yang sudah mendunia dan terkenal dengan keindahannya. wisata yang bisa anda nikmati disini andalah Danau Cermin, Pantai Kilang, dan berenang bersama ubur-ubur di Pulau Kakaban. untuk berlibur ke Balikpapan anda bisa menyediakan uang berlibur sekitar 4 juta, anda bisa menikmati indahnya beberapa wisata yang ada di Balikpapan.

8. Thailand

Thailand

image credit : @cailinbriagha

Thailand memang menjadi tempat pilihan berlibur saat penutupan tahun disini anda bisa melihat indanya bangkok dengan berkunjung ke Khao San Road, menyaksikan sunset yang indah Wat Arun, dan terakhir berbelanja di Chatuchak Weekend Market. untuk bisa melihat indahnya Bangkok Thailand anda menyediakan uang sekita 4 juta untuk berlibur ke Thailand bersama orang tersayang.

9. Malaysia

Malaysia

image credit : penang.ws

Untuk menutup tahun yang indah ini anda bisa memilih berlibur ke Malaysia, karena disini banyak sekali detinasi yang bisa anda kunjungi seperti George Town, Street Art, Nasional Park, dan ke Penang Hill. untuk bisa menikmati indahnya bangunan besar di Malaysia dengan wisatanya yang eksotik anda hanya menyediakan uang untuk berlibur sekitar 3 juta saja.

Baca juga :  10 Kota Paling Romantis di dunia, Rekomendasi Bulan Madu Lebih Manis

10. Singapore

tempat liburan akhir tahun

image credit : youtube.com

Yang terakhir ini memang selalu menjadi pilihan traveler untuk menutup tahun bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. disini anda bisa melakukan aktivitas yang memacu adrenali sepperti hiking Mount Faber, atau mengunjungi beberapa wisata yang wajib anda kunjungi seperti Gardens By The Bay, Marina Barrage, Bukit Batok Town PARK, Dan pastinya berburu kuliner Singapore merupakan aktivitas yang ajib anda lakukan saat anda berada di Singapore. Untuk bisa berlibur ke Singapore anda bisa menyediakan uang berlibur sekitar 5 juta, Yuk guys buruan berlibur ke Singapore.

Gimana guys 10 Tempat Liburan Akhir Tahun diatas menarik sekalikan untuk anda kunjungi saat akhir tahun, Yuk buruan ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang menutup tahun dengan berkunjung ke 10 Tempat Liburan Akhir Tahun Harga Murah Tapi Bermakna yang ada di atas. Selamat berlibur!!!



Leave a Reply