ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | non_halal
2.49 K8

Take Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Take Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Untuk kamu pencinta makanan Jepang wajib banget cobain Take Maki. karena rasanya Yummy! Ohya makanan yang kali ini saya bahas memang hidangan non halal jadi untuk kamu yang non halal wajib simak ini
Post Content

Karena bosan dengan kerjaan yang menumpuk dirumah makanya aku mutusiin untuk pergi ke Mall baru yang ada di Surabaya yaitu East Coast Center 2. Nah Mall yang satu ini memang lagi viral disosial media dari instagram, tiktok, facebook, dan masih banyak sosial media lainnya yang lagi bahas mall baru di Surabaya Timur ini. Jadi saat itu aku mutusin buat pergi kesana karena banyak banget yang bilang kalo di East Coast Center 2 interiornya keren, dan banyak stand keren buka di East Coast Center 2. Tapi sebelum aku mutusin ke Mall pastinya aku menggunakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer. 

Take Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Saat pertama kali masuk kita diharuskan cek suhu sendiri dialat yang sudah disediakan disini, dan menggunakan hand sanitizer. Memang interior dari mall di East Coast Center 2 lebih modern, dan kekinian. Jadi karena aku sudah gak ngemall, dan lama banget gakk kulineran akhirnya aku cari makanan di East Coast Center 2. dilantai atas East Coast Center 2 ada area outdoor disini banyak sekali stand makanan, camilan, dan minuman yang bikin ngiler.

Tapi ada salah satu stand yang menarik untuk dicoba yaitu Take Maki jadi Take Maki ini memiliki beraneka menu unik, dan menarik diantaranya ada Pork Belly Spicy Mayo Temaki 22k, Pork Belly Temaki Original 22k, Pork Belly Teriyaki 35k, Pork Belly Spicy Mayo 35k, Pork Belly Original 35, dan ada soju 115k. Jadi saat itu aku tanya ke mbak nya 'Menu yang favorite apa ya?' 'Yang Pork Belly Spicy Mayo Temaki' 'oh gitu yaudh saya coba yang Pork Belly Spicy Mayo Temaki'.

kuliner surabayawisata kuliner surabaya

Sesudah pesan saat itu aku lihat mbk nya menyajikan Pork Belly Spicy Mayo Temaki, jadi potongan daging babi yang ada disini akan dipanggang, dan setelah dipanggang daging babi itu akan di taruh kerumput laut yang memiliki ukuran besar, dan akan diberi bumbu dari Take Maki, kecap, sambal, mayo, serta slada. Selanjutnya semua bahan tersebut akan digulung seperti kerucut. Memang bentuk dari Pork Belly Spicy Mayo Temaki sangat menarik, makanya bikin aku gak sabar buat mencicipinya, dan bentuknya yang cute juga bikin gemes. 

Take Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Towntempat nongkrong asyik di SurabayaTake Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Setelah menunggu 20 menit menyajikan Pork Belly Spicy Mayo Temaki akhirnya pesanan ku selesai, dan akhirnya aku memilih tempat untuk menikmati Pork Belly Spicy Mayo Temaki. Jadi dilihat dari kotaknya memang sangat kekinian, dan terlihat rapi. Selanjutnya aku buka kemasan Pork Belly Spicy Mayo Temaki, dan aroma daging babi pangga ini memang bikin ngiler guys! Jadi dari pada penasaran langsung aja deh aku gigit Pork Belly Spicy Mayo Temaki. digigitan pertama yang aku rasakan adalah gurih pada bagian daging babinya, sedikit asam pada bagian mayonya, dan ada rasa bumbu khas dari Pork Belly Spicy Mayo Temaki memang bikin nagih! Ditambah dengan tekstur rumput laut yang kenyal memang perpaduan yang sangat sempurna saat masuk ke mulut. Meskipun potongan daging babi disini memang sedikit, dan tipis, Namun dengan harga 22k memang sangat sepadan, dan sangat lezat! 

cafe instagrambale di Surabayatempat nongkrong asyik di SurabayaTake Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Take Maki ini ternyata memilii cabang utama yaitu dikawasan Surabaya Barat di Level 2M, Pakuwon Mall, Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.2, Babatan, Wiyung, dan sangat disayangkan Take Maki yang ada disini hanya buka selama 1 bulan saja. Karena Take Maki di East Coast Center 2 ini hanya hadir karena ada event pembukaan East Coast Center 2. Jadi untuk kalian yang ingin mencicipi kelezatan Pork Belly Spicy Mayo Temaki bisa datang ke Pakuwon Mall yang ada di Surabaya Barat ya! Dari pada penasaran langsung aja yuk mampir kesini sebelum tutup, Selamat mencoba!

Take Maki Surabaya 1 Hand Roll temaki in Town

Opening Hours
Alamat : Jl. Laguna Kejawan Putih Utara Blok MU2 No.10, Kejawaan Putih Tamba, Mulyorejo, Saurabaya. Jam buka : 10.00 - 21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data