10 Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Negeri Gajah Putih


Reni  October 9, 2018  2 Comments

Ketika Anda berencana untuk berlibur di beberapa tempat di Thailand maka beberapa tempat belanja oleh-oleh murah di Thailand berikut ini akan membantu Anda. Berikut adalah beberapa informasi yang akan Anda butuhkan untuk bisa mendapatkan tempat-tempat terbaik untuk berbelanja. Untuk itu sebelum Anda berniat mengunjungi Thailand dan memutuskan untuk berbelanja di beberapa tempat di Thailand, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini. Beberapa referensi yang akan Anda dapatkan berikut ini akan sangat membantu Anda ketika berlibur ke Thailand karena dari beberapa referensi yang akan dan bisa Anda dapatkan saat ini terdapat beberapa tempat yang bisa Anda temukan dengan beberapa produk terbaik yang mungkin saja Anda cari. Berikut ini adalah beberapa tempat mencari oleh oleh di Thailand yang bisa kamu kunjungi

1. Chinatown

Chinatown

pinterest.com

Sama seperti di tempat-tempat yang ada di negara lain di mana Chinatown sudah sangat familiar, Thailand juga mempunyai tempat seperti itu. Di sini Anda akan menemukan beberapa toko yang menawarkan pernak pernik dan juga pakaian. Selain itu ada juga beberapa kios kaki lima yang bisa Anda dapatkan di Chinatown dan juga beberapa restoran yang menawarkan beberapa makanan dan masakan khas dari China. Bagi Anda yang menyukai pernak pernik khas negeri Tiongkok, Anda bisa mencoba berkunjung ke Chinatown selagi Anda berada di Thailand. Selain itu ada beberapa hal lainnya yang harus Anda perhatikan di mana Anda juga harus menguasai teknik untuk menawar untuk mendapatkan harga yang terjangkau untuk beberapa produk yang ditawarkan di sini.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Pekanbaru Paling Bagus untuk Refreshing

Paket wisata murah

Nongkrong Di Ploen Ruedee Night Market, Tempat Kulineran Dan Belanja Souvenir Khas Chiang Mai

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

2. Khao San Road

Khao San Road

bangkok.com

Ada juga pilihan tempat lainnya di Thailand terutama di Bangkok yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati wisata belanja di Thailand. Bangkok adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan berbagai pilihan produk terbaik terutama jika Anda ingin berbelanja ketika Anda berada di Bangkok. Di Khao San Road, Anda akan menemukan tempat berlibur yang cocok untuk para backpacker karena tempat ini menawarkan beberapa produk yang cukup terjangkau mulai dari lukisan, buku, pakaian dan juga beberapa kerajinan tangan lainnya. Anda akan mendapatkan beberapa pilihan tempat yang menarik untuk dikunjungi terutama yang berkaitan dengan kuliner. Tempat ini adalah tempat yang tepat bagi para backpacker yang harus Anda kunjungi pada saat malam hari.

3. Shumkuvit Road

Shumkuvit Road

bangkok-maps.com

Dari beberapa tempat yang bisa Anda dapatkan saat ini, Anda akan juga akan menemukan Shumkumvit Road di Thailand di mana tempat ini akan menawarkan suasana dengan sentuhan night market. Selain itu Anda juga akan menemukan beberapa oleh-oleh khas Thailand terutama makanan khas-nya. Seperti di pasar-pasar atau tempat berbelanja yang bisa Anda kunjungi di Indonesia, Anda juga akan menemukan bahwa harga yang ditawarkan di pasar ini juga akan sangat tinggi. Anda hanya perlu menawar bahkan sampai tinggal hanya 30% dari harga yang ditawarkan.

4. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market

bangkok.com

Ada juga tempat belanja yang cukup unik seperti Chatuchak Weekend Market di mana Anda bisa menikmati belanja murah di Thailand di tempat ini. Pasar ini akan menyediakan kurang lebih sampai 10.000 kios yang akan menawarkan beragam barang mulai dari souvenir, makanan, kalung, dan beberapa produk lainnya. Pasar ini sendiri cukup luas sehingga Anda harus membawa peta ketika berkeliling di pasar ini untuk memastikan bahwa Anda tidak tersesat ketika Anda berjalan-jalan ke pasar ini.

Baca juga :  12 Kolam Renang di Cianjur Terbaru: Lokasi, Jam Buka dan HTM

5. Amarin Plaza

Amarin Plaza

bkkdowntown.com

Selain beberapa tempat di atas, Anda juga akan menemukan Amarin Plaza sebagai salah satu tempat yang ada di dalam daftar tempat-tempat terbaik yang ada Thailand. Tempat ini adalah tempat belanja yang cocok bagi Anda yang mencari tempat untuk berbelanja beberapa produk fashion. Anda juga akan menemukan pebelanjaan terbesar di Thailand yang juga merupakan tempat yang tepat jika Anda mencair tempat yang menjual sutra asli. Selain itu tempat ini juga menjual berbagai produk fashion dengan harga yang cukup terjangkau.

6. Central World Bangkok

Central World Bangkok

grandsukhumvithotel.com

Berbagai brand ternama tersedia di pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai yang pertama hadir di Thailand. Tempat ini juga menjadi opsi tempat di mana Anda bisa mendapatkan beberapa produk dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa produk yang dijual di sini termasuk buku, fashion, gadget, dan juga jam tangan. Selain itu Anda juga akan ada beberapa produk jam tangan terbaik karena tempat ini dikenal juga sebagai pusat jam tangan. Banyak turis yang pergi ke tempat ini karena ingin mencari jam tangan dan juga untuk oleh-oleh bagi rekan atau keluarga.

7. MBK Center

MBK Center

bangkok.com

MBK adalah kepanjangan dari Mah Boon Krong. Tempat ini juga menjadi referensi yang tepat bagi Anda yang ingin berbelanja di tempat yang murah. Di sini juga tersedia beberapa oleh-oleh yang lengkap mulai dari pernak pernik kecil khas Thailand dan beberapa item lainnya termasuk tas, sepatu, pakaian, dan juga beberapa barang lainnya yang bisa ditemukan di tempat ini. Meskipun tempat ini berbentuk mall yang memiliki tinggi 8 lantai, namun Anda juga tetap bisa menawar di tempat ini sehingga Anda bisa menghemat budget Anda untuk beberapa yang Anda inginkan di sini.

Baca juga :  Jelajah 15 Kota Terbersih di Dunia Yang Bikin Betah

8. Pratunam Market

Pratunam Market

10Best.com

Tempat belanja oleh-oleh lainnya yang bisa Anda kunjungi di Thailand terutama sebagai tempat berbelanja yang direkomendasikan adalah Pratunam Market. Tempat ini direkomendasikan karena di sini terdapat banyak barang terutama berbagai kaos yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan jika Anda hanya memiliki uang atau anggaran yang terbatas, Anda bisa mendapatkan lebih banyak barang di tempat ini karena tempat ini bukan selama 24 jam dan dengan harga yang jauh lebih murah.

9. Pantip Plaza

Pantip Plaza

The Expatriate – WordPress.com

Kali ini Pantip Plaza akan menawarkan sesuatu yang berbeda selain produk fashion and beberapa jenis produk lainnya. Di tempat ini Anda akan menemukan beberapa produk gadget, komputer dan beberapa produk sejenisnya. Selain itu harga yang ditawarkan di tempat ini akan jauh lebih murah dari harga yang berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya. Untuk itu Anda juga harus mencari tahu referensi harga lainnya yang akan membantu Anda.

10. The Platinum Fashion Mall

The Platinum Fashion Mall

bangkok.com

Seperti namanya, Anda akan menemukan salah satu mall yang menawarkan beberapa produk fashion terbaik yang hanya ada di tempat ini. Beberapa di antaranya adalah sepatu, tas, aksesoris, dan juga pakaian terbaik bisa Anda dapatkan di sini. Selain itu tempat ini juga menawarkan harga grosir untuk pelanggannya. Untuk itu Anda sudah memilih tempat yang tepat karena di tempat belanja ini akan ada berbagai pilihan produk fashion baik untuk dewasa, anak-anak, pria, wanita.

Anda bisa memilih salah satu tempat belanja oleh-oleh yang lengkap di Thailand karena banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan di sini. Selain beberapa obyek wisata yang menarik di Thailand, Anda akan menemukan tempat belanja murah di Thailand yang sudah banyak direkomendasikan oleh para wisatawan.



Leave a Reply

2 Comments
  1. fika says:

    sekarang kalo lagi ke Bangkok suka banget datang ke night market..konsepnya bagus-bagus night marketnya