Sewa Motor di Bandung Dengan Syarat Mudah & Murah


Rio Handika  May 24, 2023  0 Comment

Pengenalan Sewa Motor di Bandung

Bandung, sebagai salah satu kota tujuan wisata populer di Indonesia, menawarkan banyak alternatif transportasi untuk para wisatawan yang berkunjung. Salah satu pilihan yang menarik adalah sewa motor di Bandung. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang manfaat, keuntungan, tips memilih layanan sewa motor, daftar penyedia sewa motor terbaik di Bandung, rekomendasi wisata dengan motor sewaan, dan panduan penggunaan motor sewaan di Bandung.

Keuntungan Sewa Motor di Bandung

sewa motor bandung
tempatwisatadibandung.info

Sewa motor di Bandung memiliki banyak keuntungan yang dapat membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa keuntungan sewa motor di Bandung:

  • Mobilitas yang Fleksibel

Dengan menyewa motor, Anda dapat memiliki mobilitas yang lebih fleksibel dalam menjelajahi Bandung. Anda tidak perlu tergantung pada jadwal angkutan umum atau taksi. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan rute perjalanan sesuai dengan preferensi dan jadwal pribadi Anda.

  • Biaya yang Lebih Terjangkau

Sewa motor di Bandung juga lebih terjangkau dibandingkan dengan menggunakan taksi atau layanan transportasi pribadi lainnya. Dengan biaya sewa motor yang relatif rendah, Anda dapat menghemat anggaran transportasi selama berlibur di Bandung.

  • Menghindari Macet

Bandung seringkali mengalami kemacetan pada jam-jam sibuk. Dengan menggunakan motor sewaan, Anda dapat menghindari macet dan lebih efisien dalam menavigasi jalan-jalan yang padat. Anda akan memiliki fleksibilitas untuk mencari rute alternatif dan mencapai tujuan dengan lebih cepat.

  • Menikmati Pemandangan Bandung

Dengan menggunakan motor, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di Bandung dan menikmati pemandangan yang indah. Anda dapat menjelajahi pegunungan, kebun teh, dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau dengan transportasi umum.

Tips Memilih Layanan Sewa Motor di Bandung

Sebelum memutuskan untuk menyewa motor di Bandung, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan agar mendapatkan pengalaman yang optimal. Berikut adalah tips memilih layanan sewa motor di Bandung:

  • Cek Reputasi Penyedia Sewa Motor

Pastikan Anda memilih penyedia sewa motor yang memiliki reputasi baik dan terpercaya. Cek ulasan dari pengguna sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas layanan dan kehandalan motor yang disewakan.

  • Periksa Kondisi dan Keamanan Motor

Sebelum menyewa motor, periksa kondisi motor tersebut. Pastikan motor dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan. Periksa lampu, rem, ban, dan komponen lainnya. Jangan ragu untuk melaporkan jika terdapat kerusakan atau masalah pada motor sebelum Anda menggunakannya.

  • Perhatikan Harga dan Kebijakan Sewa

Bandingkan harga sewa motor dari berbagai penyedia. Perhatikan juga kebijakan sewa, seperti lama penyewaan, biaya tambahan, dan syarat pengembalian motor. Pilihlah penyedia sewa motor yang memberikan harga yang kompetitif dan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Baca Ulasan Pengguna Sebelumnya

Selalu luangkan waktu untuk membaca ulasan pengguna sebelumnya. Ulasan dari orang lain dapat memberikan informasi yang berharga tentang pengalaman mereka dalam menggunakan layanan sewa motor di Bandung. Ulasan ini dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih penyedia sewa motor.

Daftar 10 Jasa Sewa Motor di Bandung :

bandung
harianhaluan.com

1. Rajata Rental Motor

  • Rajata Rental Motor adalah penyedia jasa sewa motor yang terpercaya dan terkenal di Bandung. Mereka menawarkan beragam pilihan harga sewa yang sesuai dengan durasi penggunaan. Berikut adalah rincian harga sewa yang ditawarkan oleh Rajata:
  • Paket Harian:
  • Rp 45.000 per 24 jam (weekday / Senin-Kamis).
  • Rp 80.000 per 24 jam (weekend / Jumat-Minggu).
  • Rp 100.000 per 24 jam (high season / long weekend).
  • Paket Mingguan:
  • Harga sewa mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 300.000.
  • Paket Bulanan:
  • Harga sewa mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 800.000.
Baca juga :  Sewa Motor di Jogja Bisa antar jemput ke lokasi

Rajata Rental Motor juga memberikan penawaran khusus bagi mahasiswa dengan negosiasi harga sewa yang dapat disesuaikan. Selama masa sewa, Rajata menyediakan helm, jas hujan, serta peta Bandung sebagai fasilitas tambahan. Selain itu, mereka juga melayani layanan antar jemput motor sewa, sehingga kamu tidak perlu repot datang ke lokasi mereka.

Lokasi Rajata Rental Motor terletak di Jl. Gagak No.9, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kamu dapat menghubungi Rajata Rental Motor melalui nomor kontak 0812-2312-172.

Rajata Rental Motor merupakan pilihan terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dengan harga yang terjangkau dan layanan yang baik, Rajata siap memenuhi kebutuhan sewa motor Anda.

2. Arfa Rental Motor

Jika Anda sedang mengunjungi Bandung dan membutuhkan motor dalam keadaan darurat, Arfa Rental Motor adalah pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Tempat sewa motor ini beroperasi 24 jam non-stop, siap memenuhi kebutuhan Anda kapan pun Anda membutuhkannya. Terletak di Pasar Kaliki, Arfa Rental Motor juga menyediakan layanan penyewaan motor di beberapa tempat wisata populer di Bandung, seperti Dago Dream Park, Kalpa Tree, Upside Down World Bandung, dan lainnya.
Dengan harga sewa yang terjangkau mulai dari Rp. 50.000, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Setiap penyewa akan mendapatkan 2 helm dan 2 jas hujan sebagai perlengkapan keselamatan. Selain itu, Arfa Rental Motor juga memberikan bonus gratis 1 liter bensin sebagai tambahan keuntungan bagi para pelanggannya.

Lokasi Arfa Rental Motor terletak di Jl. Kebon Kawung No.10, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Anda dapat dengan mudah menemukan dan mengunjungi tempat ini saat Anda berada di Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi Arfa Rental Motor melalui kontak telepon di nomor 0821-1605-3984. Tim mereka siap membantu Anda dalam memilih dan menyewa motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Arfa Rental Motor adalah solusi terbaik untuk menyewa motor di Bandung dengan layanan 24 jam yang handal. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan selama Anda menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Arfa Rental Motor.

3. Bandunghits9 Motor

Salah satu pilihan tempat sewa motor yang dapat kamu coba saat berkunjung ke Bandung adalah Bandunghits9 Motor. Tempat sewa motor ini secara khusus menyediakan layanan bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi Bandung.

Terletak di Pasteur, Bandunghits9 Motor juga memiliki garasi di daerah Bandung Timur. Ketika kamu menyewa motor di sini, kamu akan mendapatkan fasilitas 2 helm dan 2 jas hujan. Jika motor yang kamu gunakan mengalami masalah, jangan khawatir. Kamu dapat menukarkannya dengan motor lain yang tersedia. Selain itu, Bandunghits9 Motor juga menyediakan layanan antar ke lokasi penyewa, sehingga kamu tidak perlu repot datang ke tempat mereka.

Lokasi Bandunghits9 Motor terletak di Pasteur, Bandung. Kamu dapat dengan mudah menemukan mereka saat berada di daerah tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kamu dapat menghubungi Bandunghits9 Motor melalui kontak telepon di nomor 0813-2945-2824. Tim mereka siap memberikan bantuan dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan sewa motor Anda di Bandung.

Baca juga :  7 Mie Ayam Enak di Jogja, Pecinta Mie Wajib Coba!

Bandunghits9 Motor adalah solusi terpercaya untuk menyewa motor di Bandung, terutama bagi para wisatawan. Dapatkan pengalaman menyenangkan dan mudah dalam menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Bandunghits9 Motor.

4. Jovian Rental Motor

rental motor bandung
tripadvisor.co.id

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bandung dengan menggunakan kereta api, Jovian Rental Motor adalah tempat sewa motor yang dapat menjadi pilihanmu. Tempat sewa motor ini terletak sekitar 850 meter dari Stasiun Bandung, sehingga sangat nyaman untuk mencapainya setelah turun dari kereta.
Dengan harga sewa yang terjangkau mulai dari Rp. 130 ribu, Jovian Rental Motor menawarkan beragam jenis motor dengan harga sewa yang bervariasi. Kamu dapat memilih motor seperti Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Yamaha X-Ride, Yamaha Lexi, Yamaha Nmax, hingga Yamaha Aerox sesuai dengan kebutuhanmu.

Lokasi Jovian Rental Motor berada di Jl. Pasirkaliki 50, dekat dengan Zodiak Hotel, yang dapat menjadi patokan untuk menemukan tempat ini dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kamu dapat menghubungi Jovian Rental Motor melalui kontak telepon di nomor 0811-222-414 atau melalui Instagram @sewa_motor_bandung.

Jovian Rental Motor adalah pilihan terbaik untuk menyewa motor di dekat Stasiun Bandung. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Jovian Rental Motor.

5. RifTrans Rental Motor Bandung

RifTrans Rental Motor adalah tempat sewa motor di Bandung yang menjadi salah satu opsi terbaik saat Anda menghabiskan liburan di kota ini. Namun, penting untuk dicatat bahwa motor yang disewakan di sini hanya boleh digunakan di area kota Bandung dan tidak boleh dibawa keluar kota.

Harga sewa motor di RifTrans Rental Motor cukup beragam, tergantung pada jenis motor dan durasi penyewaan. Untuk sewa harian, harga rental motor dimulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 150.000. Untuk sewa mingguan, harga rental motor berkisar antara Rp. 350.000 hingga Rp. 700.000. Sedangkan untuk sewa bulanan, harga sewa motor dimulai dari Rp. 800.000 hingga Rp. 1.600.000.

Selain itu, Anda juga dapat menyewa motor tanpa harus datang ke lokasi dengan menggunakan layanan pengantar dengan biaya sebesar Rp. 60.000. Namun, untuk menghindari lonjakan permintaan, terutama saat akhir pekan, tanggal merah, atau hari libur, Anda diharuskan melakukan pemesanan minimal 2 hari sebelum tanggal yang diinginkan.

Lokasi RifTrans Rental Motor terletak di Jl. Dr. Djunjunan No.34, dekat dengan RM.MANJAMBAL 2, yang memudahkan Anda dalam menemukan tempat ini.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi RifTrans Rental Motor melalui kontak telepon di nomor 0838-2288-9796.

RifTrans Rental Motor adalah pilihan terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam menjelajahi kota ini dengan menggunakan jasa sewa motor dari RifTrans Rental Motor.

6. Sewa Motor Bandung Voyage

Berikutnya, kita memiliki Sewa Motor Bandung Voyage yang dapat menjadi pilihan bagi para traveler.
Tempat sewa motor di Bandung ini menawarkan promo menarik berupa potongan harga sebesar Rp 20 ribu bagi pelanggan yang memberikan ulasan pada link yang disediakan oleh pihak Sewa Motor Bandung Voyage.

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, termasuk kendaraan dengan surat-surat lengkap, 2 helm, 2 jas hujan, dan kunci pengaman.

Selain itu, Sewa Motor Bandung Voyage juga menyediakan layanan antar jemput yang memudahkan para traveler dalam menyewa motor.

Jika Anda tertarik untuk menyewa motor di Sewa Motor Bandung Voyage, Anda dapat langsung datang ke alamat L M Nurtanio No 53, Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.
Selain itu, Anda juga dapat menghubungi mereka melalui akun Instagram @sewamotorbandung.voyage dan melalui nomor Whatsapp 081324878303.

Baca juga :  Inspiratif, 10 Buku Travelling Ini Bikin Kamu Jelajahi Dunia

Sewa Motor Bandung Voyage adalah pilihan terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dapatkan pengalaman menyenangkan dan mudah dalam menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Sewa Motor Bandung Voyage.

7. Sewa Motor Bandung Juara

sewa motor juara bandung
nicelocal.id

Rekomendasi tempat sewa motor di Bandung berikutnya adalah Sewa Motor Bandung Juara.
Tempatnya berlokasi di seberang RM Ampera, tepatnya di Jalan Kebon Kawung, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sewa Motor Bandung Juara menawarkan fasilitas lengkap yang meliputi kendaraan dengan surat-surat lengkap, helm, kanebo, jas hujan, kunci ganda, pengantaran tepat waktu, dan layanan 24 jam.
Motor yang disewakan di sini cukup beragam, termasuk Honda Beat dan Vario, dengan unit yang minimal keluaran tahun 2018.

Tarif sewa motor di Sewa Motor Bandung Juara menggunakan sistem harian, dengan harga Rp 100 ribu untuk weekday (Senin-Jumat), sedangkan untuk Sabtu-Minggu atau hari libur nasional, harganya Rp 110 ribu.

Untuk informasi lebih lengkap, para traveler dapat menghubungi nomor Whatsapp 089515370285 atau melalui akun Instagram @sewamotorbandungjuara.

Sewa Motor Bandung Juara adalah tempat terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dapatkan pengalaman menyenangkan dan bebas repot dalam menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Sewa Motor Bandung Juara.

8. Neo Rental Motor Bandung

Neo Rental Motor Bandung terletak di Gang Disan No 31 (Belakang No 41), Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tempat sewa motor di Bandung ini menyediakan berbagai jenis motor matic, mulai dari Honda Beat, Honda Scoopy, Yamaha Mio, Yamaha NMax, Yamaha Xeon, hingga Yamaha Mio Fino.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, termasuk helm, jas hujan ponco, jas hujan plastik, kunci ganda, kanebo, desinfektan, dompet STNK, holder HP, dan minuman gratis.

Untuk mengetahui harga, syarat, dan ketentuan, kamu dapat menghubungi Neo Rental Motor Bandung melalui akun Instagram @neorentalmotorbdg atau melalui nomor WhatsApp 0895403200105.

Neo Rental Motor Bandung adalah pilihan terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dapatkan pengalaman menyenangkan dan nyaman dalam menjelajahi Kota Bandung dengan menggunakan jasa sewa motor dari Neo Rental Motor Bandung.

9. Shakila Rental Motor

Salah satu tempat sewa motor di Bandung yang sangat direkomendasikan adalah Shakila Rental Motor. Lokasinya berada di Jalan Gagak Jalan Surapati No 9, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tarif sewa motor yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 60 ribu untuk hari biasa, sedangkan saat akhir pekan dan hari libur, harganya mulai Rp 80 ribuan.

Shakila Rental Motor menyediakan beragam jenis motor yang dapat disewa, seperti Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Mio, Honda Genio, hingga Yamaha Lexi.

Shakila Rental Motor buka dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB, memberikan fleksibilitas kepada traveler yang ingin menyewa motor di tengah Kota Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, traveler dapat menghubungi nomor WhatsApp 081289706875 atau mengunjungi akun Instagram @shakilarentalmotor.

Shakila Rental Motor adalah pilihan terbaik untuk menyewa motor di Bandung. Dapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan praktis dengan menggunakan jasa sewa motor dari Shakila Rental Motor.

10. Kukurilingan Bandung

Kukurilingan Bandung adalah tempat terbaik untuk menyewa motor dengan sistem harian, mingguan, bahkan bulanan.

Untuk sewa motor harian, tarifnya sangat terjangkau, dimulai dari Rp 70 ribuan saja. Sedangkan untuk sewa motor mingguan, tarifnya dimulai dari Rp 280 ribu.

Apabila traveler membutuhkan sewa motor dalam jangka waktu yang lebih panjang, Kukurilingan Bandung juga menyediakan tarif sewa bulanan mulai dari Rp 600 ribu.

Kukurilingan Bandung memiliki pilihan motor yang lengkap, di antaranya Yamaha Xeon, Yamaha Mio, Honda Beat, Honda Scoopy, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap, traveler dapat menghubungi Kukurilingan Bandung melalui Nomor Whatsapp 081809000249 atau mengunjungi akun Instagram @kukurilingan_bdg.

Dengan Kukurilingan Bandung, traveler dapat menikmati kenyamanan berkeliling Kota Bandung dengan motor sewaan yang terpercaya dan harga yang terjangkau.



Leave a Reply