5 Rumah Makan Ampera Paling Enak di Jakarta


sisil angelin  September 13, 2018  4 Comments

Rumah makan Ampera menyajikan olahan masakan khas Sunda yang rasanya sangat lezat. Terkenal dengan kelezatannya sehingga, banyak sekali orang yang memakan disini setiap hari. Aneka masakan yang berada disana ada lalapan, sayuran, ikan bakar dan masih banyak lagi lainnya. Lidah Kamu pasti siap dimanjakan ketika mengisi perut di rumah makan Ampera.

Banyak yang liburan di Jakarta, sepertinya semua orang ingin melakukan liburan di ibukota Indonesia tersebut. Daya tarik kota ibukota Jakarta salah satunya yaitu aneka wisata yang bisa digunakan sebagai tempat santai sekaligus kumpul bersama keluarga. Kegiatan lainnya Kamu bisa melakukan wisata kuliner. Salah satu wisata kuliner yang berada di Jakarta yaitu ada rumah makan Ampera.

Sudahkah Kamu mencoba makanan di rumah makan Ampera di Jakarta? Kalau belum Kamu bisa mencoba makan disana. Terlalu banyaknya rumah makan tersebut didaerah Jakarta pastinya membuat Kamu bingung dalam memutuskan untuk mendatangi warung Ampera yang mana. Kamu bisa melihat beberapa referensi tentang rumah makan Ampera yang berada di Jakarta yang masakannya memiliki kelezatan unggul.

Mengetahui bahwa rumah makan Ampera memiliki rasa yang lezat pasti membuat Kamu tidak sabar untuk mencoba makan disana. Inilah waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat makan paling enak di rumah makan Ampera di Jakarta. Kamu bisa memilih warung Ampera yang terbaik dan memiliki masakan paling enak. Berikut ini merupakan rumah makan Ampera yang bisa Kamu kunjungi.

1. Rumah Makan Ampera 2

Rumah Makan Ampera 2

abdullahhatta.wordpress.com

Rumah makan Ampera 2 ini memiliki masakan yang lezat. Tidak salah kalau semua warga yang berada disekitar warung makan Ampera 2 membeli makanan tiap hari disana. Bahkan pengunjungnya tidak hanya warga saja, melainkan banyak wisatawan yang datang menuju rumah makan tersebut.

Baca juga :  10 Dessert Khas Jerman Kelezatannya Menggoda Iman

Mereka bisa memesan berbagai macam menu masakan Sunda dengan harga yang sangat terjangkau. Alamat rumah makan Ampera 2 terletak di Jl. Cikini Raya No. 103, Cikini, Jakarta. Ternyata letak rumah makan ini tidak jauh dari pusat kota, sehingga Kamu bisa mengunjunginya kapan saja bila menginginkannya.

Paket wisata murah

2. Warung Nasi Ampera Pasar Minggu

Warung Nasi Ampera Pasar Minggu

travel.tribunnews.com

Letak warung nasi ampere ini berada di daerah pasar minggu Jakarta. Bila Kamu sedang berjalan-jalan ke pasar minggu maka, bisa mencoba makanan di warung nasi Ampera. Dijamin rasa masakan disana tidak kalah dengan rumah makan Ampera lainnya. Keunggulan menu masakan disana yaitu porsinya berukuran cukup besar, dan harganya lebih murah.

Cocok sekali ketika selesai melakukan perjalanan dari keliling pasar minggu, pastinya Kamu merasa lapar. Langsung mampir ke warung makan tersebut. Pilih menu makanan yang disukai. Habis makan pasti sangat kenyang sekali, tunggu apa lagi sekarang saatnya Kamu mampir ke warung nasi Ampera pasar minggu.

3. Warung Makan Ampera Gunung Sari

Warung Makan Ampera Gunung Sari

foody.id

Spesial rumah makan gunung sari ini memiliki banyak sekali pembeli. Setiap hari pasti banyak sekali pembeli yang rela mengantri panjang, hanya demi menikmati masakan Ampera disana.

Apakah rasa masakan disana begitu enak sehingga banyak pembeli yang menyukainya? Bila Kamu penasaran maka langsung saja mencoba masakan yang berada disana. Letaknya ada di Jl. H.B.R. Montik, Gunung Sari, Jakarta. Malas mengantri disana, cukup memesannya saja melalui pemesanan online. Beberapa menit kemudian makanan sudah tiba.

4. Rumah Makan Ampera TB. Simatupang

Rumah Makan Ampera TB. Simatupang

kompasiana.com

Kenapa harus ke rumah makan masakan ampere TB. Simatupang? Karena masakan disana nikmat sekali dan memiliki luas yang cukup besar. Tempat makannya juga bersih sehingga banyak pembeli yang menyukai rumah makan ini.

Baca juga :  9 Tempat Makan Enak di Trawas Dengan Pemandangan Ciamik!

Harga makanan disini boleh murah namun, rasa masakannya tidak murahan. Memang setiap porsi menu makanan disana dibanderol dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Setiap hari makan disana pun pasti tidak membikin kantong kering.

5. Warung Nasi Ampera Jalan Angkasa

Rumah Makan Ampera terdekat

gabriella-maria-theresia.blogspot.com

Menikmati masakan Sunda juga bisa dilakukan juga pada warung nasi Ampera yang berada di Jl. Angkasa, Blok 10, Bandar Kemayoran, Jakarta. Tempat makan ini termasuk sangat modern karena desain rumah makannya sangat bagus dan kekinian.

Luas warung makan nasi Ampera yang berada di jalan tersebut lumayan besar, sehingga Kamu bisa mengajak seluruh keluarga dan teman untuk menikmati masakan disana. Meski tempatnya modern namun, harganya tetap sama seperti warung makan nasi Ampera lainnya.

Rumah makan Ampera yang berada di Jakarta ternyata cukup banyak. Bahkan semua rumah makan tersebut dipenuhi dengan pembeli. Setiap hari rumah makan ini pasti habis diserbu oleh para pembeli. Terlalu larisnya ternyata setiap pemilik warung makan Ampera rela buka hingga pukul 10.00 malam. Demi melayani pelanggan supaya puas memakan masakan yang lezat di warung makan Ampera.

Menu Rumah Makan Ampera, Harga Terjangkau Rasa Berkualitas Lezat

Selesai mengetahui tentang berbagai macam warung nasi Ampera yang berada di Jakarta, selanjutnya Kamu harus mengetahui menu makanannya. Sepertinya Kamu penasaran sekali dengan menu makanan di rumah makan tersebut.

Kamu juga mengetahui kalau harga makanan di warung Ampera dibanderol sangat murah. Apakah penjualnya tidak merasa rugi kalau harus menjual makanan dengan harga segitu? Tentu saja karena harganya sudah diperhitungkan oleh para penjual. Memang banyak sekali yang menyukai tempat makan ini karena  harganya yang murah. Hal tersebut tidak salah pilih karena harga murah namun rasa masakannya sangat berkualitas

Baca juga :  7 Kuliner Wajib Coba di Simpang Lima Semarang Yang Enak Banget!

Artinya yaitu rumah makan Ampera memiliki rasa yang sangat enak dan lezat. Kamu pasti tidak bisa melupakan rasa nikmat dari masakan yang dijual disana. Tentu saja sekarang Kamu bisa langsung pesan makanan Ampera ketika ingin memakannya. Tidak perlu mengantri yang panjang karena Kamu bisa memesannya secara online. Dukungan gojek online membantu Kamu dengan cepat mendapatkan makanan khas Sunda di Ampera.

Ternyata meski harga murah namun kualitas rasa makanan di warung makan Ampera tidak murahan. Memang rumah makan Ampera ini menjadi idola masyarakat, wisatawan dan lainnya. Sampai berada disana jangan sampai melewatkan makan makanan menu yang sangat lezat. Sebisa mungkin Kamu mencoba semua menu makanan yang telah disediakan. Bila sudah kenyang maka, Kamu bisa membungkusnya dan dinikmati saat dirumah.



Leave a Reply

4 Comments
  1. Jmardona says:

    apresiasi buat budaya kuliner ampera… apa yang dipesan, itu yang diberi, habis tak habis buang kebelakang (sampah)

  2. Jmardonan says:

    budaya kuliner ampera, jaminan kuliner selalu dalan keadaan fresh (segar), terjaga dari kontaminan budaya makan pelanggan… semoga makin membudaya…