Cara Penyajiannya Bikin Melongo, Berikut 7 Restoran Terunik di Dunia


sisil angelin  March 9, 2019  0 Comment

Apakah anda pernah menuju ke salah satu restoran yang menyajikan sebuah menu atau tampilan yang menarik disebuah retoran terunik yang tidak biasa? Pastinya anda akan dibuat melongo apabila menuju ke beberapa restoran yang ada di luar negeri. Meskipun secara umum restoran yang terkenal menghadirkan sebuah menu yang menjadi andalannya, namun di beberapa restoran ada sebuah tema lain yang diusung, yakni melalui cara penyajiannya. Untuk mengetahui tempat mana saja, Simaklah beberapa restoran unik di dunia dibawah ini.

Rekomendasi Restoran Terunik di Dunia

1. Ninja New York

Ninja New York

Pinterest.com

Berada di New York, menjadi sebuah kesempatan bagi anda untuk menuju ke salah satu restoran yang ter unik yang ada di dunia. Salah satu karakteristik dari restoran ini yang membedakannya dengan restoran lainnya secara umum, adalah dengan menyajikan hidangan ala negeri sakura Jepang.  Bukan hanya itu saja yang lebih membuat pengunjung bisa sampai melongo adalah dengan sosok pelayan yang meniru gaya ninja.

Setiap pengunjung yang datang, pelayan restoran tersebut menghadirkan berbagai gerakan yang sangat mirip seperti ninja. Hal tersebut tentunya bisa membuat kagum setiap pengunjung yang datang untuk merasakan sensasi lain di restoran di Amerika. Pasalnya dari kebanyakan restoran di Amerika menghadirkan sebuah tema ala barat yang lebih modern, makanya Restoran Ninja New York menjadi yang paling unik diantara yang lainnya.

Review kuliner

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato Di Jombang

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Jakarta Selatan Recommended

Kopi Oey Sabang

2. Dinner in The Sky di Belgia

Dinner in The Sky DI Belgia

dinnerinthesky.com

Selain terkenal akan Cokelat nya, Belgia juga memiliki sebuah restoran yang sangat unik yang diberi nama Dinner in The Sky. Sesuai dengan namanya sendiri Dinner in The Sky, Restoran unik ini berada di atas ketinggian, yang mampu membuat setiap pengunjung akan takjub dan merasakan sebuah sensasi baru saat makan. Namun sebelum mencoba merasakan sensasi nya, pastikan untuk tidak takut akan sebuah ketinggian  

Ketinggian dari Restoran yang terletak di Belgia ini sendiri berada pada ketinggian 150 kaki, yang memungkinkan untuk bisa menerawang ke berbagai sudut kota. Meskipun biaya untuk menuju ke restoran ini sangat mahal, akan tetapi semuanya akan terbayar tuntas dengan sebuah sajian pemandangan yang eksotis dari perkotaan di Belgia. Bagi anda yang suka akan setiap tantangan yang sangat memacu adrenalin, menuju ke Restoran tersebut dirasa sangat tepat.

3. New Lucky Restoran Kuburan di India

New Lucky Restoran Kuburan Di India

Negara yang identik dengan artis Bollywood ini memiliki salah satu restoran yang sangat unik di dunia, mengapa tidak restoran ini menghadirkan kuburan nyata yang berada di dalam restoran. Meskipun terlihat sangat menakutkan, akan tetapi restoran ini banyak sekali dikunjungi setiap orang setiap harinya. Bila anda berada di India maka cari saja New Lucky yang merupakan nama restoran unik tersebut.

Salah satu menu andalan yang bisa anda nikmati di sana adalah Milk Tea, tentunya akan sangat cocok untuk tempat seangker restoran tersebut. Perlu anda ketahui bahwa Pemilik restoran tidak tampak berencana untuk memindahkannya, akan tetapi malah dijadikan pemanis restoran tersebut. Jelas saja dengan keunikan tersebut menjadikan restoran ini semakin banyak dikunjungi oleh setiap orang.

Baca juga :  Muslim Traveller, Nih Rekomendasi 10 Tempat Makan Halal di Ubud Bali

4. Restoran Ithaa di Maladewa

Restoran Ithaa

s.picmix.it

Apabila anda berencana untuk mencari salah satu restoran unik di dunia, anda bisa menuju ke Maladewa tepatnya menuju ke sebuah Restoran Ithaa. Restoran tersebut menggunakan konsep real bawah laut, hal ini jelas menjadi sebuah keunikan yang akan sangat sulit untuk dinikmati ditempat lain. Restoran Ithaa sendiri dibuat di dengan sebuah Kubah kaca yang ditempatkan sekitar 5 meter di bawah permukaan laut yang sangat bersih dan indah untuk dipandang.

Dengan berada di Restoran tersebut, memungkinkan anda menikmati sebuah hidangan yang lezat dengan ditambah pemandangan laut yang menghadirkan keberagaman makhluk lautnya. Akan hal tersebut, Restoran Ithaa yang ada di Maladewa sangat cocok untuk anda kunjungi dengan keunikan yang sulit ditemukan di tempat lainnya.

5. Ice Bar di Dubai

 Ice Bar

chilloutindubai.com

Keunikan tersaji di salah satu negara maju di timur tengah tepatnya di UEA, anda bisa merasakan sebuah sensasi kutub meskipun berada di timur tengah yang identik dengan cuaca nya yang panas. Sebuah Restoran terunik yang berada di Dubai tersebut diberi nama Dubai Ice Bar, yang mana menghadirkan sebuah suasana dengan tema yang full ice. Anda bisa melihat di seluruh sudut ruangan dipenuhi oleh es yang menjadi karakter dari Restoran di Dubai ini

Untuk memulai mengunjungi  Dubai Ice Bar, pastikan terlebih dahulu untuk memakai pakaian yang hangat sebelum anda mengunjungi restoran unik ini. Hal tersebut dikarenakan semua dihadirkan dengan konsep es baik itu  piringnya , gelasnya, mejanya, kursinya, bahkan juga dengan dinding-dinding yang ada restoran Dubai Ice Bar semuanya terbuat dari es. Perlu diketahui juga bahwa suhu yang ada di restoran ini ada di bawah nol derajat,  ini artinya suhunya bisa membuat anda menggigil, jadi pastikan anda mempersiapkan diri untuk itu.

Baca juga :  7 Restoran Sushi di Medan, Harga dan Kenikmatan yang Sebanding!

6. Kafe Vampir di Tokyo

 Kafe Vampir

Zetizen.com

Apabila anda berada di Jepang, tentunya tidak asing bila anda menemui banyak makanan khas Jepang. Akan tetapi bila anda ingin merasakan hal lain ketika berada di Negeri sakura, anda harus mengunjungi salah satu restoran terunik yang ada di sana yakni dengan Kafe Vampire. Dengan konsep mistis dan berbeda dengan kebanyakan restoran lainnya, menjadikan restoran ini menjadi salah satu yang wajib dikunjungi.

Kafe Vampire yang merupakan tempat makan yang unik di Tokyo, memiliki sebuah karakteristik yang kental dengan aroma mistis. Mengapa tidak, ruangan yang dibuat seram dengan dominan warna yang gelap, menjadikan aroma mistis sangat kuat. Bila anda memperhatikan lantainya memiliki sebuah model yang membuat semakin merinding, bahkan penyajian minumannya sendiri dibuat sedemikian rupa supaya bisa menyerupai darah. Untuk makanannya sendiri di kemas dalam sebuah sajian yang tak lazim karena disajikan pada wadah yang berbentuk peti mati yang memiliki ukuran mini.

7. Restoran Opaque di Amerika Serikat

Restoran Opaque

Viva.co.id

Restoran terunik khusus Bagi anda yang hendak merasakan sebuah hal yang paling membuat melongo ketika berada di Restoran, maka anda wajib mengunjungi Restoran Opaque yang ada di Amerika Serikat. Yang menjadi sebuah keunikan dalam Restoran ini adalah sungguh diluar dugaan dan tidak bisa anda lihat, pasalnya ruangan yang ada di restoran tersebut memang di desain gelap gulita. Namun anda jangan cemas karena anda bisa dibantu oleh karyawan di restoran tersebut kala hendak menyantap makanan, pasalnya pelayan tersebut tuna netra.

Dengan mengunjungi Restoran Opaque, anda akan mampu memaknai akan pentingnya mensyukuri sebuah indera yang kamu miliki. Oleh karena itu, peran dari setiap karyawannya akan sangat membantu anda pada saat berada di Restoran Opaque yang menghadirkan kegelapan. Hal tersebutlah yang menjadikan restoran ini menjadi salah satu restoran unik di dunia yang wajib anda kunjungi ketika berada di Amerika.  



Leave a Reply