Top 8 Restoran Seafood di Surabaya


sisil angelin  December 21, 2017  0 Comment

Hayo siapa yang lagi ada di Kota Surabaya dan kepingin nyobain Seafood di Surabaya ? nah guys kalo jalan-jalan ke Kota Surabaya gak lengkap rasanya kalo kalian belum cobain kuliner-kuliner khas Surabaya seperti Tahu tek, Rujang cingur, Lontong balap, Tahu campur, dan masih banyak lagi. Nah selain makanan khas Surabaya, di kota Surabaya jga banyak sekali Restauran Seafood yang enak-enak dan pastinya wajib kalian kunjungi guys!

1. Layar Seafood

Layar Seafood

Vebma.com

Restaurant seafood yang pertama ini memang sangat terkenal dikota Surabaya dan saya sudah pernah mencobanya, di Layar Seafood ini ikan-ikannya masih segar dan anda bisa memilih ikan apa yang ingin anda makan dengan memilihnya di aquarium yang ada di Layar Seafood, jadi ikan yang anda santap itu dijamin masih segar dan rasa manis dari ikan ini masih terasa.

Setelah memilih ikan anda bisa memilih mau bumbu apa dan ikannya mau dibakar apa digoreng guys. nah selain hidangan seafoodnya lezat, tempatnya nyaman luas dan pas banget guys ajak keluarga besar atau dinner sama orang tersayang. Untuk harga menu yang ada di Layar Seafood ini tergantung berapa gram ikan yang anda pesan. Untuk 2 orang kira-kira 700 ribu guys. Yuk buruan cobain hidangan seafood yang ada di Layar Seafood.

Alamat : Jl. Manyar Kertoarjo No. 62-64, Surabaya.

Roti Bakar 543 Surabaya

Warkop Opa Tidar Surabaya

Lontong Balap Garuda

2. Kepiting Cak Gundul

Kepiting Cak Gundul

titofebrian.com

Dari namanya aja pasti kalian sudah tau donk restaurant ini menyediakan menu apa? ya pastinya kepiting donk hehe.. nah kepiting cak gundul ini memang sudah terkenal dan berdiri sejak tahun 1992 di Jln Raya Kupang Indah, No 45 C-D, dengan seiring berjalannya waktu kepiting cak gundul inni terkenal dengan kelezatan kepitingnya, lalu pemilik dari restaurant ini membuka beberapa cabang dikota Surabaya. nah untuk kalian yang gak suka kepiting bisa pesan ikan dorang, ikan kerapu, cumi-cumi, udang biru, kerang rebus, ayam goreng kampung, cah kangkung, dan masih banyak menu seafood yang bisa anda pilih dikepiting cak gundul. untuk harga menu disini untuk 2 orang sekitar 300 ribu guys. tempatnya nyaman dam pas banget ajak teman-teman.

Baca juga :  7 Tempat Makan Pontianak sedang Hits Saat ini

Alamat : Jln. Raya Kupang Indah No. 45 C-D, Sonokwijenan, Suko Manunggal, Sonokwijenan, Suko Manunggal, Surabaya.

3. Ikan Bakar Seafood Genteng

Ikan Bakar Seafood Genteng

diarySivika.com

Tempat yang satu ini memang sangat terkenal dikota Surabaya dan selalu ramai dengan pengunjung, makanya guys jangan kaget kalo berada ditempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang antri. walaupun ikan bakar seafood genteng ini berada di pinggir jalan tempat ini sellau didatangi, karena terkenal dengan kelezatan seafoodnya, selain lezat harganya juga masih terjangkau untuk 3 orang hanya 150 ribu sudah dapat 4 menu seafood. untuk pilihan menu disini ada udang, cumi-cumi, kepiting, dan kerang. Saat berada di Surabaya kalian wajib banget cobain seafood yang ada disini.

Alamat : Jln. Genteng Kali No.15, Genteng, Surabaya.

4. Artomoro Seafood

Artomoro Seafood

FoodGrapher.com

Depot yang satu ini juga lumayan terkenal guys disini menyediakan menu seafood yang haoce sekali! disini yang paling terkenal banget adalah kepitingnya dan kepiting telur disini diberi harga 24 ribu/ons guys. Yuk buuan cobain kpiting telurnya di jamin kalian bakalan ketagihan sama segarnya daging kepiting dan bumbunya yang khas. Harga untuk 2 orang makan disini sekitar 200 ribuan guys.

Alamat : Jln. Mayjen HR. Muh. No.369, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.

5. Sari Laut Kapasan

Sari Laut Kapasan

Foody.id

Meskipun warung ini terletak dipinggir jalan, namun rasa dari seafoodnya bagaikan hotel bintang 5 guys, nah tempat ini selalu ramai dengan pengunjung selain rasa seafoodnya segar, bumbunya juga makyus!!! disini menyediakan cumi-cumi, kepiting, kerang, ikan-ikanan, dan masih banyak lagi, selain menu seafoodnya lezat warung ini juga menawarkan harga yang murah, untuk 2 orang sekitar 100 ribu.

Alamat : Jalan Kapasan No.27, Kapasan, Simokerto, Kapasan, Simokerto, Surabaya.

Baca juga :  10 Tempat Makan Keluarga di Medan, Nyaman Dan Enak

6. Crab ‘N Chef Surabaya
Crab 'N Chef Surabaya

Crab ‘N Chef Surabaya ini juga rekomended banget untuk kalian yang ingin mencoba menikmati seafoood kekinian yaitu seafood yang ada pesan akan diatas meja yang dilapisi plastik, hal ini membuat makan kalian berbeda, apalagi ajak teman pasti seru guys… nah untuk rasa dari seafood yang ada disini dijamin wenak!!! untuk harga 2 orang sekitar 300 ribu. Yuk buruan ajak teman-teman pasti makan kepitingnya lebih seru!!!

Alamat : Jln. Manyar Kertoarjo 5 No. 6 – 8, Mojo, Gubeng, Surabaya.

7. Huang Table

seafood enak di Surabaya

foody.id

Seafood disini juga okey banget guys untuk kalian yang lagi pengen banget cobain seafood yang lezat, disini seafodnya juga lengkap diantaranya ada kerang batik, kepiting, udang, cumi-cumi dan berbagai pilihan ikan yang siap memanjakan lidah anda, untuk rasanya gak usah diragukan lagi guys wenak banget!!! selain seafoodnya segar dan enak, Huang Table ini juga tempatnya nyaman banget, luas, dan interiornya modern, untuk harga 2 orang 200 ribu saja.

Alamat : Jl. Manyar Kertoarjo No.34, Mojo, Gubeng, Surabaya.

8. Seafood Factory

Seafood Factory

taste.com.au

Yang terakhir ini rekomended banget guys untuk kalian pencinta seafood tapi harganya murah, rasanya enak, dan tempatnya nyaman wajib banget datang ke tempat ini. Seafood Factory ini menyediakan seafood lengkap. tempatnya juga nyaman baget guys. yuk buruan kesini harga untuk 2 orang hanya 100 ribu guys, ajak orang tersayang untuk menikmati seafood yang lezat di Seafood Factory.

Alamat : Jln. Manyar Jaya V Blok C No.28, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.

Yuk guys buruan ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang untuk menikmati seafood yang lezat yang ada diatas, semoga informasi diatas bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner lezat dikota Surabaya.



Leave a Reply