Restoran di Rawamangun yang Terkenal Larisnya!


Jehan  December 13, 2023  0 Comment

Restoran di Rawamangun – Masih belum nentuin restoran mana untuk makan kali ini? pastikan untuk mengikuti rekomendasi dari GoTravelly ya! Kali ini ada daftar rekomendasi tempat kulineran yang punya banyak pelanggan di kawasan Rawamangun.

restoran di rawamangun
pexels.com

Daftar berikut ini tentu sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari referensi tempat makan saat berada di area kawasan tersebut atau sekitarnya. Ada beberapa pilihan restoran yang cocok untuk menghabiskan waktu makan bersama keluarga atau kolega. Hingga referensi tempat yang cocok didatangi bersama teman akrab. Yuk, simak rekomendasi berikut ini!

Restoran di Rawamangun

1. Quiznos Sub

quiznos sub
instagram.com

Buat sobat GoTravelly yang doyan makan roti lapis alias sandwinch, maka restoran siap saji bernama Quiznos Sub bisa menjadi tempat yang cocok untukmu. Di restoran satu ini kamu bisa memilih menu dengan selera yang kamu inginkan. Selain sandwich ada juga menu pelengkap lainnya, seperti sup, salad, atau ayam goreng.

Quiznos Sub memiliki tempat dengan ruang yang cukup luas sehingga cocok untuk menjadi ruang bersantai di jam makanmu. Setelah mendapatkan pesanan, kamu bisa menikmatinya di tempat (dine-in) atau membawanya untuk dibungkus (take away).

Baca juga :  8 Tempat Makan di Cimahi, Sajikan Hidangan Lezat

Alamat Restoran

Jalan Pemuda, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 07:00 am – 10:00 pm.

2. Riung Tenda Rawamangun

riung tenda restoran keluarga di rawamangun
instagram.com

Rekomendasi selanjutnya, sebuah restoran keluarga di Rawamangun ini akan menyambutmu dengan berbagai macam masakan Sunda yang beragam. Riung Tenda memiliki tempat yang luas, dengan penataan meja dan kursi yang banyak.

Selain itu, restoran bergaya elegan ini juga akan memberimu kenyamanan lebih saat menikmati waktu bersantap dengan suasana akrab dan tenang yang ada. Ada banyak menu pilihan dengan cita rasa autentik Nusantara yang akan membuatmu kenyang dengan puas menanti.

Alamat Restoran

Jalan Balai Pusataka No. 2, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timru, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Ayam Kriwil – AK Cafe

ayam kriwil ak cafe di rawamangun
google.com

Mau nongkrong di Rawamangun sambil makan enak? Ayam Kriwil – AK Cafe ini bisa menjadi salah satu tempat yang pas untuk didatangi. Tempatnya luas dengan banyak sudut memberimu keleluasaan untuk bersantai sembari bercengkrama dengan teman dekat. Menu andalan di tempat ini nasi kebuli, liwet bakar, dan sambal bakar asapnya yang nampol. Di sini kamu bisa menikmati waktu sembari makan dengan menu yang bakal bikin kalap!

Alamat Restoran

Jalan Balai Pustaka No. 28, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

4. Bebek Kaleyo Balai Pustaka

bebek kaleyo
instagram.com

Siapa nih yang suka makan bebek? di daerah Rawamangun ada restoran bebek Kaleyo yang terkenal enak loh. Ruangan dari restoran ini cukup nyaman untuk memberimu waktu yang baik saat menikmati seporsi nasi bebeknya. Daging bebek yang dimasak dengan bumbu rempah, menghilangkan bau amis. Oh ya, tekstur daging bebek dari restoran ini lembut dan empuk!

Baca juga :  10 Restoran di Banyuwangi, Rekomendasi Rehat yang Mantap!

Alamat Restoran

Jalan Balai Pusataka No. 45, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka Senin – Sabtu, pukul 08:00 am – 10:00 pm.

5. Kedai Locale

kedai locale restoran di rawamangun
instagram.com

Sebuah kedai dengan konsep cafe satu ini bisa menjadi rujukan tempat bersantai di jam makanmu. Kedai Locale menawarkan suasana hangat yang akrab dengan atmosfer tenang. Tempat ini juga menawarkan beragam menu makanan serta minuman, mulai dari menu masakan Nusantara hingga Western yang dikombinasikan dengan cita rasa lokal.

Alamat Restoran

Jalan Balai Pustaka No C6, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 08:00 am – 10:00 pm.

6. Portable Kitchen & Lounge

portable kitchen &lounge
instagram.com

Selanjutnya ada sebuah lounge bernama Portable yang bisa menjadi alternatif untuk restoran di Rawamangun. Tempat berikut ini menawarkan suasana nyaman dengan tata ruang yang apik. Saat datang ke Portable Kitchen & Lounge, kamu akan mendapatkan atmosfer santai yang mengesankan. Tak hanya itu saja, mereka juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang berkualitas.

Alamat Restoran

Jalan Pemuda Kav. 17, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Senin – Kamis, pukul 07:00 am – 10:00 pm | Jumat & Sabtu, pukul 07:00 – 12:00 am | Minggu, pukul 07:00 am – 09:00 pm.

7. RM. Pondok Citra Rawamangun

rm pondok citra
google.com

Nah, kalau restoran berikut ini cocok buat sobat GoTravell yang suka masakan Padang dengan cita rasa bumbu rempahnya yang medok. RM. Pondok Citra di Rawamangun ini bisa menjadi salah satu restoran pilihan untuk menemanimu makan bersama teman atau pun keluarga. Tempatnya nyaman dan bersih, dengan pelayanan yang tanggap dan ramah tentu akan membuatmu puas.

Baca juga :  Top 10 Restoran di Grand Indonesia Harus Anda Coba

Alamat Restoran

Jalan Pemuda, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timut, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 08:00 am – 11:00 pm.

8. Bakso Charles

bakso charles
instagram.com

Lagi cari makan bakso di kawasan Rawamangun dengan lokasi tempat yang nyaman untuk dine-in? Restoran bernama Bakso Charles berikut ini bisa menjadi pilihan yang pas dan layak dicoba. Tak sekadar menawarkan menu bakso saja, di rumah makan berikut ini kamu juga bisa memesan berbagai macam menu lain, seperti nasi goreng, mie goreng, cap jay dan menu ala chinese food lainnya.

Alamat Restoran

Jalan Pegambiran No. 4C,Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timut, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

9. NoMiNoMi Delight Rawamangun

nominomi delight cafe di rawamangun
instagram.com

Restoran selanjutnya ini menawarkan menu andalan ramen yang enak. Suasana di Nominomi Delight menawarkan nuansa elegan ala cafe minimalis, sangat cocok menjadi tempat nongkrong santai bersama teman-teman dekat. Bagaimana Nominomi lebih lanjut? temukan mereka di sini.

Alamat Restoran

Jalan Raya Pemuda No. 72 – 73 DE, Rawamangun, Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

10. Bakmi Golek Rawamangun

bakmi golek
instagram.com

Restoran di Rawamangun selanjutnya ini menawarkan menu andalan bakmi. Meski tempatnya dinamai Bakmi Golek, tapi kamu tak hanya bisa menikmati menu mienya saja. Ada banyak menu masakan dengan cita rasa lokalitas yang enak tersedia di Bakmi Golek.

Alamat Restoran

Jalan Paus Raya No. 12, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 09:30 pm.

source: https://www.youtube.com/@jakartaexplore

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran di daerah Rawamangun, Jakarta Timur yang bisa menjadi tempat makan pilihanmu. Ingin informasi menarik lainnya? jangan lupa kunjungi GoTravelly di sini ya!



Leave a Reply