Surabaya Night Zoo, Tour Liburan Seru di Waktu Malam


Jehan  June 26, 2023  0 Comment

Hari Minggu (25/6) pukul 18.00 WIB Surabaya Night Zoo (SNZ) resmi di buka. Sebelum seremoni memotong pita yang dilakukan oleh Chairul Anwar selaku Direktur Utama PDTS KBS dengan Irvan Widyanto selaku Asisten II Pemkot Surabaya yang mewakili Eri Cahyadi dan jajaran lainnya, ada beragam hiburan yang disuguhkan untuk para pengunjung.

kebun binatang surabaya
ikonik ikan suro dan boyo kota Surabaya

Wisata Surabaya Night Zoo

Dalam acara grand opening Surabaya Night Zoo yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri oleh banyak pengunjung. Para pengunjung yang datang di hari pertama ke Kebun Binatang Surabaya (KBS) tersebut, ingin merasakan wisata malam baru yang ada.

Pembukaan wisata tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat umum. Diantara para tamu yang hadir, tidak sedikit yang ber-KTP di luar kota Surabaya. Keseruan acara dari pembukaan kebun binatang malam hari tersebut disambut baik dengan antusiasme para pengunjung.

surabaya night zoo snz
pengunjung di surabaya night zoo

SNZ merupakan sebuah ruang wisata yang bersifat edukatif. Terlahir dari sebuah ide yang mendepankan pembaruan dan bersifat inovasi. Sobat GoTravelly bisa mengikuti perjalanan SNZ di malam hari melihat satwa dengan cara yang seru bersama orang terdekat.

Hal Baru dari Surabaya Night Zoo

Pada wisata malam Surabaya kali ini, para pengunjung yang telah memiliki tiket akan mendapatkan sebuah perjalanan seru yang telah disiapkan oleh pihak KBS. Kamu akan mendapatkan sebuah eksplorasi dengan sudut pandang baru dari para hewan nokturnal.
Perjalanan di malam hari ini erbeda dengan petualangan di siang hari yang dapat bebas berjalan di area kebun binatang. Pada SNZ pihak KBS menyediakan seorang pemandu yang akan membawamu berkeliling di malam hari.
Perjalan yang dipandu oleh tour guide tersebut akan menghabiskan waktu sekitar 45 hingga 60 menit lamanya. Sebelumnya, para pengunjung akan diberikan edukasi singkat mengenai sifat satwa yang akan mereka temui.
Dalam perjalanannya pengunjung akan diajak bertemu dengan berbagai macam satwa nokturnal yang ada di sana. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pengunjung selama berpetualang di SNZ.

Baca juga :  7 Kawasan Pusat Kuliner Malam Jakarta Banyak Kuliner Lezat!
atraksi surabaya night zoo
atraksi pemberian pakan ke pada satwa buaya di surabaya night zoo

Misalnya, pemandu akan meminta pengunjung untuk tidak menghidupkan flash kamera yang dapat mengganggu satwa. Selain itu, pengunjung juga harus berada pada rute yang telah ditentukan dengan mengikut arahan pemandu.
Tidak sekadar melihat-lihat satwa yang ada, Sobat GoTravelly yang datang ke Surabaya Night Zoo juga akan mendapatkan pengalaman baru melalui atraksi atraktif. Dalam acara pembukaan kemarin, pengunjung mendapat kesempatan melihat atraksi pemberian makan ke pada beberapa hewan satwa, seperti buaya dan ikan hiu.

Harga Tiket Surabaya Night Zoo

Apabila Sobat GoTravelly ingin berpetualang di kebun binatang malam kota Surabaya ini, bisa menpersiapkan uang Rp100.000. Namun ada penawaran spesial untuk kamu yang memiliki KTP Surabaya.
Sobat GoTravelly bisa mendapatkan potongan sebesar 25 persen dari harga normal tersebut loh. Apabila ingin membeli tiket masuk KBS ini, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu ke laman surabayazoo.co.id.

surabaya night zoo opening
pengunjung antusias menikmati salah satu atraksi

Setelah melakukan reservasi, sobat GoTravelly akan diarahkan untuk melakukan proses pembayaran.
Pembayaran yang ditawarkan juga akan memudahkanmu karena dapat melalui e-payment. Gimana menurutmu cukup mudah, bukan?
Oh ya, Surabaya Night Zoo ini hanya dibuka pada hari Sabtu dan Minggu dalam sepekan saja ya! Kamu bisa mengajak keluarga atau orang tersayang lainnya untuk menghabiskan akhir pekan di kota Surabaya dengan berpetualang di SNZ.
Apabila kamu akan menjelajahi penjuru kota Surabaya, yuk bagikan pengalaman menarikmu di GoTravelly. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik mengenai destinasi wisata dan kuliner di sana. Jangan sampai ketinggalan ya!



Leave a Reply