Rekomendasi Hotel Dekat Gelora Bung Karno, Pilihan Terbaik!


Jehan  July 4, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Gelora Bung Karno – Kamu lagi mencari penginapan dengan lokasi dekat salah satu ikonik stadium milik Indonesia ini? berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akomodasi.

Mau tahu di mana saja? yuk, cari tahu dan pilih hotel yang sesuai denganmu bareng GoTravelly!

Hotel Dekat Gelora Bung Karno

1. Hotel Mulia Senayan Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 10270.

hotel mulia senayan jakarta
booking.com

Hotel ini menjadi sebuah penginapan dengan lokasi dekat Gelora Bung Karno yang bisa kamu pertimbangkan. Hotel Mulia Senayan hanya berjarak 650 dan dapat kamu akses dengan waktu jangkau yang singkat.

Penginapan berbintang ini sangat cocok untuk kamu dengan segala agenda bisnis. Hotel ini memberikan tawaran lokasi yang strategis yang akan memudahkanmu menjangkau berbagai area publik.

Tarif Hotel Mulia Senayan Jakarta

Harga per malam di Hotel Mulia Senayan Rp2.500.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu atau klik di sini.

2. Senayan Suites

Lokasi Hotel

Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan No. 178, Grogol Utara, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12210.

Baca juga :  20 Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Bogor Dengan Permainan Seru
senayan suites hotel dekat gelora bung karno
booking.com

Senayan Suites sebuah akomodasi yang tidak hanya dekat dengan Gelora Bung Karno saja, melainkan juga dekat Plaza Senayan dan Pacific Place. Penginapan ini menyediakan fasilitas parkir kendaraan pribadi gratis.

Selain itu setiap kamar yang mereka miliki dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, dan lemari. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas berupa akses WiFi di area Senayan Suites. Selain itu akomodasi ini juga menyediakan dapur bersama dan resepsionis berjaga 24 jam.

Tarif Senayan Suites

Harga per malam di Senayan Suites Rp400.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

3. Urooms Senayan

Lokasi Hotel

Jalan Tentara Pelajar No. 13, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12210.

urooms senayan hotel dekat gbk
booking.com

Urooms Senayan sebuah akomodasi penginapan dengan harga murah di dekat Gelora Bung Karno yang bisa kamu pilih. Sebagai alternatif dari hotel, Urooms Senayan menawarkan fasilitas memadai sesuai dengan budget yang akan kamu keluarkan.

Ruang kamar minimalis Urooms Senayan dilengkapi dengan AC, TV, serta akses WiFi. Lokasi Urooms Senayan tidak hanya memudahkanmu untuk menjangkau GBK saja melainkan juga dekat dengan stasiun KRL.

Tarif Urooms Senayan

Harga per malam di Urooms Senayan Rp230.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

4. RedDoorz Plus near Senayan City

Lokasi Hotel

Jalan Patal Senayan IV No. 27, Senayan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12210.

reddoorz plus near senayan city
booking.com

Akomodasi berikut ini merupakan sebuah alternatif hotel dengan harga murah di Jakarta Selatan yang lokasinya dekat dengan Gelora Bung Karno. RedDoorz plus menawarkan fasilitas dengan perawatan berkala, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kebersihannya.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Hongkong Tampilkan Atraksi Menarik

Tarif RedDoorz Plus near Senayan City

Harga per malam di RedDoorz Plus near Senayan City Rp350.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

5. Sunbreeze Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Tentara Pelajar Senayan (Perkantoran Permata Senayan Blok G5 – 10), Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12210.

sunbreeze hotel dekat gelora bung karno
trip.com

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Sunbreeze yang hanya berjarak kurang dari 3 kilometer. Hotel ini menawarkan sebuah akomodasi dengan fasilitas memadai yang dapat menunjang kenyamananmu saat beristirahat atau beraktifitas.

Tarif Sunbreeze Hotel

Harga per malam di Sunbreeze Hotel Rp400.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

6. Lenna Residence Premiere

Lokasi Hotel

Jalan Simprug Golf No. 2, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12220.

lenna residence penginapan dekat gelora bung karno
trip.com

Lenna Residence Premiere akomodasi penginapan dengan nuansa modern yang cocok untuk perjalananmu di Jakarta Selatan. Penginapan ini menawarkan suasana tempat nyaman dengan fasilitas memadai.

Tarif Lenna Residence Premiere

Harga per malam di Lenna Residence Premiere Rp450.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

7. Fairmont Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 8, Senayan, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 10270.

fairmont hotel jakarta
booking.com

Fairmont sebuah hotel di Jakarta yang akan memberimu fasilitas mewah dengan pengalaman mengesankan bermalam. Hotel berbintang ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin beristirahat di tempat terbaik.

Hotel ini menawarkan sudut pandang kota Jakarta, selain itu mereka juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan lainnya. Kamu dapat mengakses taman, kolam renang, balkon, serta layanan lainnya dari Fairmont Hotel.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Unik Khas Polandia Cocok Untuk Buah Tangan

Tarif Fairmont Jakarta

Harga per malam di Fairmont Jakarta Rp3.600.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

8. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10270.

the sultan hotel
booking.com

The Sultan Hotel sebuah penginapan dengan gaya elegan yang bisa menjadi referensi penginapan perjalanan bisnismu. Lokasi The Sultan Hotel dekat dengan JCC dan beragam area pertemuan lainnya.

Hotel Sultan ini memiliki ruang kamar yang cukup luas dan interior ruangan berkualitas. Selain itu layanan yang akan diberikan ke pada setiap tamu adalah pelayanan terbaik untuk menyambutmu.

Tarif The Sultan Hotel

Harga per malam di The Sultan HotelRp1.300.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

9. Batavia Apartments

Lokasi Hotel

Jalan Bendungan Hilir Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10270.

batavia apartments
booking.com

Sobat GoTravelly butuh sebuah tempat dengan kenyamanan penuh dan harga ekonomis? kamu bisa mencoba beristirahat di Batavia Apartments yang ada di daerah Benhil Jakarta ini. Penginapan dengan nuansa interior elegan ini memberi kenyamanan penuh ke pada setiap tamu melalui fasilitas serta layanan. Kamu dapat mengakses area umum yang menjadi fasilitas dari Batavia Apartments, seperti ruang olahraga, fasilitas BBQ, kolam renang, dll.

Tarif Batavia Apartments

Harga per malam di Batavia ApartmentsRp650.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

10. RedDoorz @ Taman Bendungan Asahan

Lokasi Hotel

Jalan Bendungan Asahan No. 12, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 10270.

reddorz dekat gelora bung karno
booking.com

Rekomendasi terakhir adalah sebuah akomodasi RedDoorz yang menawarkan fasilitas sederhana. Penginapan ini bisa menjadi alternatif hotel dekat Gelora Bung Karno atau juga hotel murah di Jakarta Pusat.

Tarif RedDoorz @ Taman Bendungan Asahan

Harga per malam di RedDoorz @ Taman Bendungan AsahanRp150.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@CNNindonesiaOfficial

Sobat GoTravelly beberapa daftar hotel di atas tersebut bisa menjadi rekomendasi tempat menginap yang dekat dengan Gelora Bung Karno untukmu. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai destinasi wisata atau kuliner, yuk cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply