9 Rekomendasi Festival Natal Terbaik di Toronto untukmu!


Jehan  December 9, 2022  0 Comment

Festival Natal di Toronto – Sobat GoTravelly, apakah kamu tahu jika menghabiskan waktu di Toronto saat Natal menjadi salah satu waktu berlibur yang banyak dinantikan oleh turis mancanegara? Sebagai salah satu kota terbesar di Kanada, tempat diselenggarakannya festival Natal tersebut juga dikenal sebagai pusat bisnis, seni, dan menjadi kota multikultural dan kosmopolitan terbesar di dunia loh.

Jadi bisa dipastikan jika di sana diselenggarakan suatu festival, tentu saja sebagai kota penuh aktivitas tersebut, akan menyuguhkan festival Natal yang akan membawa siapa saja masuk ke dalam petualangan yang menyenangkan.

Kamu tidak perlu bingung lagi soal apa yang akan kamu lakukan selama berlibur ke kota ramai ini saat Natal karena GoTravelly telah membuat ulasan rekomendasi untukmu. Penasaran apa saja yang bisa membuat liburanmu semakin seru di Toronto? Yuk, simak di bawah ini!

Festival Natal di Toronto:

1. Northern Lights

nothern lights
totimes.ca

Berkunjung ke Northern Lights yang diselenggarakan di Grand Bizzare akan memberimu pengalaman asyik dalam petualangan imersif. Kamu akan dibawa masuk ke dalam dunia nyata dari sebuah warna-warni teknologi yang dirancang dengan indah.

Pemandangan dari pencahayaan yang meriah ditambah dengan alunan suara Natal yang semakin membuatmu dekat dengan hari perayaan akan membuat waktumu sempurna. Sepanjang jalan di Northern Lights dibuat untuk membuatmu senang, kamu dapat menyusuri setiap sudutnya.

Tentunya, kamu akan dibuat takjub dengan pohon Natal dengan ketinggian lebih dari tujuh meter menjulang tinggi dari Nothern Lights. Selain itu, jelajahilah terowongan cahaya imersif yang ada di Nothern Lights. Kamu dapat menyimpan banyak memori kemeriahan untuk Natal di tahun ini bersama orang tersayang di Norhtern Lights!

Baca juga :  6 Tradisi Ramadhan di India Yang Unik Dan Meriah

2. The Canadian Tire Christmas Trail

the canadian christmas trail
www.modernmississauga.com

Apabila kamu memiliki situasi khusus sehingga tidak bisa membuatmu beranjak dan merasakan cuaca dingin di bulan Natal ini, datanglah ke The Canadian Tire Christmas Trail bersama orang tersayangmu.

Festival Natal di Toronto yang satu ini menyediakan atraksi Natal dari balik jendela kendaraan mobilmu! Kamu dapat melakukan sebuah perjalanan imersif sepanjang 1,5 kilom dalam acara yang diselenggarakan tahunan tersebut.

Meskipun kamu hanya berada di dalam kendaraan, tetap saja tidak akan mengurangi hari terbaikmu untuk merayakan Natal. The Canadian Tire Christmas Trail akan memberikan petualangan meriah terbaik yang akan membuatmu terpesona. Jika kamu turut memeriahkan Natal dengan datang ke The Canadian Tire Christmas Trail itu berarti kamu akan bederma melalui biaya tiket yang kamu keluarkan untuk datang ke sana.

3. Distillery Winter Village

the dstillery winter village
nowtoronto.com

Distillery Winter Village merupakan distrik yang wajib kamu kunjungi ketika ingin merasakan Natal di Toronto. Pasar Natal ini diselenggarakan di distrik Distillery. Saat berkunjung ke sana kamu akan bertemu dengan banyak hal menyenangkan.

Distillery Winter Village menjadi salah satu Festival Natal di Toronto yang sangat cocok untukmu dan keluarga. Berkeliling dengan suasana semarak Natal bersama orang tersayang tentu akan membuat Natalmu semakin berharga.

Kamu dapat menikmati toko lokal, kafe atau restoran yang ada di sana. Selain itu, suguhan lantunan Natal akan mengalun dari para seniman jalanan yang akan menghiburmu. Berikan tip terbaik untuk mereka dihari bahagia Natalmu!

Baca juga:

Tradisi Natal di Indonesia

Tradisi Natal di Berbagai Negara

4. Holiday Magic

holiday magic
bloor-yorkville.com

Festival Natal di Toronto yang dapat kamu nikmati selanjutnya adalah Holiday Magic yang diselenggarakan di Yorkville. Holisay Magic dapat menjadi acara tahunan untuk merayakan liburan Natal.

Baca juga :  Mengulik Sejarah 10 Candi Tertua di Dunia yang Menarik Untuk Dikunjungi

Festival yang berlangsung sejak 26 November ini dapat kamu nikmati hingga 31 Desember. Banyak pertunjukan spesial dari para seniman yang akan menghiburmu di malam hari. Kamu akan menikmati pemandangan penuh cahaya yang akan menerangi Natalmu.

Festival Holiday Magic dapat kamu kunjungi dengan bebas dan kamu tidak akan dikenakan biaya untuk mengunjunginya. Nikmatilah hari Natal terbaikmu bersama Holiday Magic yang mempesona!

5. Glow Toronto

glow toronto
glowgardens.com

Glow Toronto akan membuat Natalmu menjadi hangat dan penuh suka cita! Festival Natal di Toronto ini akan membawamu pada suasana terbaik untuk kunjungan keluarga. Terlebih, jika kamu ingin memberi waktu istimewa untuk si buah hati.

Masuk ke dalam Glow Toronto akan membuatmu merasakan sebuah petualangan dalam negeri ajaib. Pemandangan yang gemerlap dari lampu-lampu yang menyinari festival sangat indah untuk dilewatkan.

Glow Toronto akan membuatmu mencicipi berbagai makanan lezat dan minuman yang banyak terinspirasi dari dunia hiburan yang kreatif. Selain itu, kamu bisa menemukan sebuah oleh-oleh unik yang dibuat para warga lokal.

6. The Thirsty Elf

the thirsty elf
thefairmontroyalyork.com

The Thirsty Elf di Fairmont Royal Park akan memberimu pengalaman menyenangkan untuk menikmati waktu Natal terbaik. Fairmont Royal Park akan menjadi tempat terbaik untuk menikmati koktail. Kamu juga bisa menikmati minuman tanpa alkohol yang dibuat menggunakan spirit non-alkohol Seedlip.

Saat berkunjung ke sini, kamu harus berjalan-jalan di Gingerbread Land ya! Di sana kamu bisa menikmati kudapan Natal yang lezat, seperti roti jahe dan permen yang manis!

7. Toronto Eaton Center

toronto eaton centre
blogto.com

Toronto Eaton Center menjadi salah satu pusat untuk merasakan kemeriahan Natal di Toronto. Sebenarnya ini adalah pusat perbelanjaan, hanya saja di sana memang menjadi tempat belanja para warga lokal atau turis yang menginginkan belanja hadiah untuk perayaan Natal.

Baca juga :  Sehat dan Kaya Manfaat, Berikut 10 Madu Terbaik di Dunia

Eaton Center biasanya menjadi tuan rumah berdirinya pohon Natal tertinggi di Kanada. Namun sangat disayangkan saat ini pohon Natal tersebut tidak ada karena alasan renovasi. Meskipun begitu, masih banyak hal menarik yang bisa kamu nikmati di sana.

8. Cavalcade of Lights

cavalcade of lights
toronto.ca

Festival Natal di Toronto selanjutnya ada di Cavalcade of Lights yang diselenggarakan di Nathan Philips Square. Kamu dapat menikmati suasana ramai Natal di alun-alun kota dengan bentangan lampu yang gemerlap.

Nikmati waktu yang penuh dengan keajaiban hari berlibur bersama Cavalcade of Lights. Festival Cavalcade of Lights ini menyuguhkan acara yang terinspirasi dari festival lentera, api, dan cahaya internasional sebagai perayaan tahunan yang mengubah penampilan Balai Kota menjadi gemerlap.

Habiskan waktu Natalmu dengan kenangan terbaik saat berada di Cavalcade of Lights dengan mengunjungi restoran yang ada di Queen Street. Selain itu kamu juga bisa berbelanja di tempat terbaik dari Toronto saat berkunjung di sana.

9. Holiday Fair

holiday fair
rove.me

Holiday Fair merupakan salah satu festival yang diselenggarakan di pusat kota Toronto. Pameran Holiday Fair akan menjadi rangkaian festival yang bekerja sama dengan Cavalcade of Lights. Kamu akan menikmati negeri ajaib terbaik di musim dingin Natal.

Saat berkunjung ke Holiday Fair, kamu akan menikmati suasana penuh pesona dan keanggunan sebuah pasar Natal. Kemeriahan karnaval musim dingin akan memberikan semarak di Natal mu.

Banyak hal yang dapat kamu nikmati selama berkunjung ke Holiday Fair. Selain suasana meriah dari perayaan Natal, kamu juga bisa menikmati berbagai arena yang asyik, seperti komidi putar.

Selain itu, berbagai macam truk makanan akan ada di sana untuk menjual hidangan lezat yang bisa kamu nikmati di sana. Kunjungilah Holiday Fair karena ini merupakan acara gratis yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau orang tersayangmu.



Leave a Reply