10 Sewa Mobil Bintaro Terbaik: 24 Jam Lepas Kunci Murah 


Fida  August 18, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, kamu butuh sewa mobil Bintaro? Tenang, ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Selain nyaman serta fleksibel, menyewa mobil mampu membantu masyarakat untuk menjangkau wilayah yang diinginkan. Nah, berikut ini ada beberapa tempat penyewaan mobil di Bintaro yang recommended. 

10 Sewa Mobil Bintaro Terbaik :

1. Artharent Car 

artharent car
jejakpiknik.com

Di jasa rental ini, kamu akan menemukan berbagai jenis armada mulai dari city car hingga premium car. Kamu bebas memilih sesuai kebutuhanmu. Harganya juga sangat bersaing dengan layanan yang lengkap. Jika menginginkan privasi, kamu bisa memilih layanan lepas kunci. 

Mobil akan diantarkan dan diambil kembali sesuai lokasimu. Dengan beragam pilihan dan kemudahan layanan, perjalananmu akan semakin menyenangkan. Jangan ragu untuk mengandalkan jasa rental ini untuk menyediakan kendaraan yang sesuai dengan keinginanmu. 

Lokasi: Jln Kesehatan Bintaro 

Phone: 0813-8157-4882

Harga: Mulai dari Rp. 250.000

Jenis mobil: Innova, Avanza, Alphard, Xenia, dan masih lagi. 

2. Artha Laras 

artha laras
google.com

Jasa sewa mobil Bintaro Artha Laras menawarkan tarif yang sangat terjangkau dan berbagai layanan untuk kenyamanan berkendara. Jangkauan area mencakup Ciledug, Veteran, Pamulang, Pondok Aren, dan sekitarnya. Durasi sewa bisa harian hingga tahunan dengan pilihan layanan supir atau tanpa supir. T

ersedia juga jasa pindahan untuk memudahkan Anda. Dengan harga bersaing dan layanan yang berkualitas, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa repot. Adapun info selanjutnya yakni berikut: 

Lokasi: Jln H Kiran nomor 40, Paninggilan utara, Ciledug. 

Phone: 0812-1341-1361

Harga: mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 450.000.

Baca juga :  10 Mercusuar Dengan Pemandangan Indah di Dunia

Jenis mobil: Xenia, Avanza, Innova, dan lainnya. 

3. PT Praja Milenial Travel – Jasa Sewa Mobil Bintaro 

praja milenial travel
jejakpiknik.com

PT Praja Milenial Travel merupakan perusahaan jasa transportasi yang menawarkan beragam jenis mobil dengan harga terjangkau. Fasilitas yang disediakan sangat handal, mulai dari pelayanan staf yang ramah, armada berkualitas, hingga pemesanan yang mudah. 

Jangan khawatir, jasa sewa ini tak hanya hadir di Bintaro, tapi sudah tersebar di 15 kota besar lainnya. Dengan kualitas yang terjamin dan layanan yang memuaskan, perjalananmu akan semakin menyenangkan dan lancar. Temukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jasa sewa mobil PT Praja Milenial Travel.

Lokasi: Jln Bukit Pamulang Indah nomor 10. 

Phone: 0811-887-134. 

Harga: mulai dari Rp. 300.000.

Jenis mobil: Mercy, Avanza, Innova, HRV, Mobilio, Ertiga, Fortuner dan lainnya. 

4. MRC

Di salah satu tempat sewa mobil Bintaro yakni MRC, kamu akan menemukan beragam armada menarik mulai dari manual hingga matic. Durasi sewanya juga sangat fleksibel, ada pilihan harian, mingguan, hingga bulanan. Tidak hanya untuk pribadi, jasa MRC juga menyediakan layanan khusus untuk perusahaan dengan kontrak tahunan.

Armada yang disediakan selalu yang terbaru, jadi kamu bisa yakin akan kondisinya yang prima. Nikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan stylish dengan armada pilihanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan jasa sewa mobil ini untuk perjalanan yang tak terlupakan!

Lokasi: Jln R.E Martadinata, Cipayung, Ciputat. 

Phone: 0857-8192-6090 dan 0822-9904-0922.

Harga: mulai dari Rp. 350.000 hingga Rp. 450.000.

Jenis mobil: All New Avanza, Grand Innova, Honda Jazz dan lainnya. 

5. Alfadiva Rent Car 

Di Bintaro, jasa sewa mobil Alfadiva Rent Car siap melayani nonstop selama 24 jam. Dengan layanan yang tak henti, pelanggan bisa manfaatkan jasa ini secara optimal. Tersedia armada reguler hingga mobil mewah yang premium.

Baca juga :  10 Gunung Terangker di Indonesia Memiliki Cerita Mistis Menakutkan

Jasa rental Alfadiva telah berpengalaman sejak 2005, dan menyediakan layanan self-drive maupun dengan supir handal dan profesional. Dengan demikian, Anda akan merasa nyaman dan puas saat perjalanan. Jadikan pengalaman berkendara Anda tak terlupakan bersama layanan jasa sewa mobil Bintaro Alfadiva. 

Lokasi: Jln Kalibata Tengah nomor 16, Pancoran, Pasar Minggu. 

Phone: 0856 1996 3170 dan 0813 1031 8971. 

Harga: mulai dari Rp. 300.000.

Jenis mobil: Xenia, Fortuner, Innova, Calya, Ertiga dan lainnya. 

6. Red Star – Jasa Sewa Mobil Bintaro

red star
google.com

Red Star, penyedia jasa rental terpercaya, menawarkan armada terbaru berkualitas. Semua armada selalu dalam kondisi prima karena dirawat dengan baik. Durasi sewanya juga bervariasi, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. 

Pilih jenis layanan sesuai kebutuhanmu, apakah dengan supir atau tanpa supir. Nikmati perjalanan dengan nyaman dan aman bersama armada terbaik dari Red Star. Simak info lengkapnya mengenai Red Star yang berikut: 

Lokasi: Jln Tegal Rotan Raya nomor 3, Sawah Baru, Ciputat. 

Phone: 0812 1168 7397 dan 0859 5969 8767.

Harga: mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 450.000.

Jenis mobil: Xenia, Camry, Innova, Alphard dan lainnya. 

7. Mandiri Rent Car 

Nikmati harga sewa murah dan pilihan armada beragam dari jasa rental Mandiri Rent Car. Kendaraan yang digunakan selalu yang terbaru untuk kenyamanan maksimal. Mesin kendaraan selalu diperiksa agar kondisinya prima saat digunakan, menjaga kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. 

Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Percayakan perjalanan Anda pada jasa Mandiri Rent Car dan nikmati sensasi berkendara yang tak terlupakan dengan harga terjangkau!

Lokasi: Jln Natuna Reni Jaya, Pamulang, Tangsel. 

Phone: 0877 7414 7200 dan 0856 1679 736.

Harga: mulai dari Rp. 250.000.

Jenis mobil: Alphard, Hiace, Pajero, Elf, Innova, dan lainnya. 

8. Apollo Rent Car – Jasa Sewa Mobil Bintaro 

Apollo Rent Car, jasa rental mobil di Bintaro, menawarkan lokasi strategis yang mudah dijangkau. Armada yang beragam siap memenuhi kebutuhan pribadi atau kantormu. Pilihan layanan supir atau tanpa supir tersedia, bahkan untuk perjalanan di dalam dan luar kota. 

Baca juga :  12 Tradisi Unik Ramadhan di Indonesia Bikin Kangen Kampung Halaman

Harga yang ditawarkan sangat kompetitif, memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan. Temukan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalananmu dengan Apollo Rent Car. Adapun berikut beberapa info pentingnya. 

Lokasi: Jln H Piih, Pondok Jagung, Serpong Utara. 

Phone: 0812 9757 5050

Harga: mulai dari Rp. 300.000.

Jenis mobil: Xenia, Avanza, Innova, dan lainnya. 

9. Tonas

tonas rental bintaro
google.com

Rental kendaraan yang bernama Tonas ini telah beroperasi sejak 2001 dan menyediakan berbagai jenis armada. Lokasinya berada di sektor 9, dengan durasi sewa yang bervariasi mulai dari harian hingga bulanan. Layanan antar-jemput tersedia untuk dalam dan luar kota. 

Kamu dapat memilih layanan tanpa supir atau dengan supir. Tarif yang ditawarkan beragam, tergantung jenis kendaraan dan durasi sewanya. Rasakan kenyamanan dan fleksibilitas berkendara dengan pilihan terbaik dari rental kendaraan Tonas.

Lokasi: Jln Mujahidin, nomor 26, Parigi Baru, Pondok Aren. 

Phone: 0881 8834 534 dan 021 2292 9576. 

Harga: mulai dari 350.000.

Jenis mobil: Xenia, Avanza, Innova, Agya, Elf dan lainnya. 

10. PT Trans Indo Kreasi 

Perusahaan sewa mobil PT Trasn Indo Kreasi siap memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan, baik untuk wisata, pribadi, atau keperluan kantor. Armada yang disediakan selalu bersih dan prima untuk kenyamananmu. Kamu dapat memilih dari beragam pilihan armada, mulai dari city car hingga mobil mewah. 

Fasilitas layanan yang lengkap ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Percayakan perjalananmu pada perusahaan sewa mobil ini dan nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa khawatir. Berikut beberapa informasi penting yang mungkin Anda butuhkan; 

Lokasi: Kebayoran Residance Cluster, Bintaro Sektor 7.  

Phone: 0813 1991 0598.

Harga: mulai dari Rp. 300.000.

Jenis mobil: Pajero, Camry, Alphard, Avanza, Innova, dan lainnya. 

source : https://www.youtube.com/@UWAISVLOG

Itulah tadi 10 rekomendasi sewa mobil Bintaro yang siap melayani untuk berbagai layanan kendaraan. Dengan menyewa kendaraan memang memiliki banyak manfaat seperti lebih nyaman, aman, dan juga lebih praktis. Untuk memastikan kelayakannya, kamu juga bisa mengunjungi tempatnya secara langsung. 



Leave a Reply