Promo Agustus 2023 Hari Kemerdekaan: Wisata dan Hiburan


Jehan  August 4, 2023  0 Comment

Promo Agustus 2023 – Masih dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia yang ke-78, tentus aja banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati. Selain promo kuliner di bulan Agustus, ada juga penawaran menarik liburan di wahana wisata dan hiburan yang bisa kamu temukan.

promo liburan agustus 2023
unsplash.com

Penawaran ini dapat kamu gunakan untuk mengajak keluarga berlibur atau pergi bersama orang terdekatmu. Kali ini GoTravelly telah merangkum promo apa saja yang bisa kamu dapatkan di bulan kemerdekaan 2023 sekarang.

Penasaran di mana saja tempat wisata dan hiburan yang bisa kamu kunjungi di bulan Agustus ini? yuk, cari tahu promo diskon apa saja yang bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Promo Wisata dan Hiburan Agustus 2023

1. Jatinangor National Park

jatinangor national park
instagram.com

Buat kamu warga kabupaten Sumedang di hari Kemerdekaan RI yang ke 78 ini, Jatinangor National Park punya tawaran spesial untukmu. Amusement & Theme Park ini menjadi salah satu tempat wisata keluarga di Jawa Barat yang banyak dipilih saat hari libur.

Promo kemerdekaan yang mereka miliki berupa gratis tiket masuk untuk rombongan seluruh sekolah di Sumedang loh. Tiket gratis ini berlaku untuk sekolah Paud hingga SMA atau SMK.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti promo diskon Agustusan 2023 ini, silahkan cek Instagram Jatinangor National Park atau hubungi 0838 – 2115 – 8759. Jika tertarik, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku ya!

2. Saloka Theme Park

saloka promo diskon agustusan 2023
instagram.com

Sobat GoTravelly yang ada di Semarang, yuk ajak keluargamu berlibur ke Saloka Theme Park. Taman hiburan ini memiliki banyak wahana seru yang asyik untuk menghibur dan mengisi waktumu di bulan Agustus 2023.

Promo bernama Saloka Agustusan ini menawarkan banyak promo dan diskon menarik loh. Buat kamu yang lahir di bulan Agustus bisa mendapatkan potongan diskon tiket sebesar 45%.

Tapi buat kamu yang tidak terlahir di bulan kemerdekaan ini, Saloka tetap memberikan promo diskon 2023 untukmu. Ada potongan harga sebesar 17% yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian tiket reguler melalui website www.SalokaPark.com mereka. Kedua promo tersebut berlaku penuh di bulan ini hingga akhir 31 Agutus ya.

Spesial promo lainnya untuk tanggal 17 Agustus, buat kamu yang memiliki nama AGUS bisa mendapatkan potongan 45%. Selain itu, siapa saja yang lahir di tanggal kemerdekaan juga bisa masuk secara gratis di tanggal 17 Agustus.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Samarinda Rekomended Wajib Kesini Sekali Saja

3. Wahana Alam Parung

promo agustus 2023
instagram.com

Warga Jawa Barat terutama Tasikmalaya, yuk kumpul! Wahana Alam Parung punya promo wisata Agustus 2023 yang menarik loh. Tempat yang nyaman untuk liburan keluarga atau bermain bersama teman-teman ini bisa kamu kunjungi.

Promo yang bisa kamu dapatkan berupa diskon tiket masuk sebesar 20%. Penawaran dari Wahana Alam Parung ini berlaku hingga 18 Agustus 2023. Tunggu apalagi, buruan ajak keluarga atau orang terdekatmu bersenang-senang di taman hiburan yang satu ini!

4. Taman Impian Jaya Ancol

ancol
instagram.com

Siapa yang tidak kenal salah satu area hiburan dengan banyak pilihan wisata menarik dari Taman Impian Jaya Ancol ini? di bulan Agustus 2023 Ancol memiliki promo menarik bersama Sosro untuk kamu.

Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk berlibur ke Ancol, Dunia Fantasi Ancol, Sea World Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, dan Ecopark Ancol. Biasanya sobat GoTravelly tertarik ke wahana apa nih?

Giveaway yang bisa kamu dapatkan adalah tiket rekreasi Ancol secara gratis. Buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan promosi mereka, kamu bisa melihat informasi yang ada di Instagram Ancol atau klik di sini.

Selain bekerjama dengan Sosro, Ancol juga punya promo Merdekaria lainnya loh. Ada promo traktiran Se-RT dengan total 900 tiket rekreasi yang bisa kamu dapatkan. Promo Agustus 2023 ini sangat cocok untuk kamu dan warga kampungmu.

Syarat berlakunya juga bisa kamu lihat melalui akun Instagram Ancol ya. Apakah kamu punya tetangga yang seru? yuk, beritahu dan ajak mereka untuk bersenang-senang bersama di HUT RI ke 78 nanti.

5. The Jungle Bogor

the jungle bogor
instagram.com

Taman hiburan air yang ada di Bogor ini pasti sangat seru untuk dikunjungi. The Jungle Waterpark bisa menjadi salah satu pilihan lokasi hiburan untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Ada banyak wahana tempat bermain yang seru dan asyik dari The Jungle Bogor. Tempat hiburan yang berlokasi di bawah kaki gunung Salak ini memberikan tawaran promo berupa diskon harga tiket masuk.

Tiket yang biasanya kamu dapatkan dengan harga Rp85.000 di bulan Agustus 2023 ini bisa kamu tebus disetengah harga Rp45.000. Promo tiket ini berlaku untuk pembelian di hari Jumat khusus Agustus 2023. Jika kamu tertarik, cek syarat dan ketentuan yang berlaku di media sosial mereka ya.

6. Inul Vizta

promo hiburan inul vizta agustus 2023
instagram.com

Selain promo wisata di bulan Agustus 2023, ada juga hiburan yang bisa kamu dapatkan loh. Buat kamu yang ingin melepas penat dengan bernyanyi, Inul Vizta karaoke punya tawaran murah meriah menantimu.

Sesuai dengan HUT kemerdekaan 78 ini, Inul Vizta punya promo paket MERDEKA. Kamu bisa berkaraoke selama 1 jam berdua hanya dengan harga Rp78.000. Tidak hanya murah saja, Inul Vizta juga menyediakan 1 kudapan dan 2 minuman gratis untuk menemanimu. Promo ini berlaku untuk setiap hari kecuali weekend dan khusus bulan Agustus 2023 saja ya.

Baca juga :  10 Galeri Seni di Jakarta Tampilkan Gaya, Aliran Dan Tema Yang Unik

7. Go! Wet Grand Wisata

go wet promo kemerdekaan
instagram.com

Buat warga Bekasi pasti tidak asing dengan taman rekreasi yang satu ini, bukan? Go! Wet bisa menjadi tujuan rekreasimu di bulan ini. Ada banyak tiket dengan harga promo yang bisa kamu dapatkan bulan hingga akhir Agustus nanti.

Jika sobat GoTravelly memilih kunjungan di weekday, kamu bisa mendapatkan harga tiket Rp70.000. Ada juga promo weekday khusus hari Selasa untukmu yang datang berdua Asik Berdua dengan harga Rp100.000.

Go! Wet juga memberikan harga khusus untuk wanita loh. Buat kamu para perempuan tanpa batasan umur, jika datang di weekday dapatkan harga Rp45.000 dan weekend Rp78.000.

Selain promo itu, ada juga Happy Hour dari Go! Wet untukmu yang berlaku dengan melakukan pembelian tiket di hari Rabu dan Kamis pukul 14:00. Pada waktu tersebut, kamu bisa mendapatkan harga tiket spesial Rp55.000.

Dalam merayakan hari kemerdekaan 78 Go! Wet juga memberimu promo Splash yang berlaku di tanggal 17 Agustus 2023. Kamu bisa mendapatkan tiket wahana rekreasi ini dengan harga Rp78.000. Banyak banget ya promo bulan ini?

8. Taman Safari Bogor

promo taman safari agustus 2023
instagram.com

Siapa di antara sobat GoTravelly yang suka menghabiskan waktu berlibur dengan mengenal lebih jauh satwa yang ada di muka bumi ini? Taman Safari Bogor punya promo menarik SERBU SERU untukmu loh.

Buat kamu yang punya nama Agus, dapatkan potongan harga tiket masuk sebesar Rp78.000. Promo ini bisa kamu dapatkan mulai 1 – 17 Agustus 2023 dengan melakukan pembelian tiket langsung di loket.

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan harga khusus HTM Safari siang + Panda dengan harga Rp178.000. Promo ini hanya berlaku untuk tanggal 02, 09, 16, 23, dan 30 Agustus dengan melakukan pembelian tiket melalui website Taman Safari.

Tawaran lainnya buat kamu yang ingin berwisata malam, di Taman Safari Bogor pada bulan Agustus ini akan memberimu HTM spesial Rp150.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan Safari Journey, wahana permainan, dan pertunjukan.

Tidak hanya wahana Taman Safari saja yang punya promo, buat sobat GoTravelly yang ingin staycation Safari Resort juga punya promo Agustusan yang menantimu. Ingin tahu promo lainnya yang dimiliki Taman Safari Bogor? cek akun Instagram mereka ya.

9. Waterboom Jogja

promo waterboom jogja agustus 2023
instagram.com

Yuk, ajak keluargamu main air di Waterboom Jogja. Bulan Agustus ini ada promo potongan harga yang banyak untukmu loh! Biasanya jika kamu ke waterboom dengan membayar harga tiket masuk Rp125.000, kini hanya dengan harga Rp45.000 untuk weekday dan Rp55.000 di weekend.

Syarat yang berlaku untuk mendapatkan harga murah ini hanya dengan memfollow akun Instagram dan TikTok Waterboom Jogja. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian tiket melaui online maupun offline. Gimana nih, apa kamu tertarik untuk berlibur dan mengajak keluarga atau teman ke sini?

Baca juga :  6 Pemandian Air Panas di Semarang, Destinasi Yang Menyehatkan

10. Surabaya Night Zoo

surabaya night zoo kbs promo agustus 2023
instagram.com

Siapa yang belum sempat ke Surabaya Night Zoo setelah resmi dibuka beberapa bulan yang lalu? buat arek Suroboyo, yuk ajak keluarga atau orang terdekatmu ke sana. Pada HUT Kemerdekaan ke 78 sekaligus memperingati hari jadi KBS yang ke 107 ini, ada promo harga murah menantimu.

Pada bulan Agustus tiket masuk Surabaya Night Zoo akan di diskon sebesar 50%. Jika ingin ke destinasi hiburan ini, sobat GoTravelly hanya perlu mengeluarkan uang Rp50.000 saja loh.

Menurut informasi yang didapat, harga spesial tiket masuk Surabaya Night Zoo tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 12, 19, dan 26 Agustus 2023. Pembelian tiket bisa kamu lakukan di lokasi secara langsung atau melalui website Kebun Binatang Surabaya.

Buat kamu yang penasaran gimana keseruan dari Surabaya Night Zoo, coba deh cek ulasan dari GoTravelly yang ada di sini.

11. Jungleland Adventure Theme Park

jungleland sentul
instagram.com

Taman hiburan dan permainan di Jawa Barat yang cukup popular ini punya banyak promo menantimu. Buat yang berulang tahun di Agustus 2023, kamu bisa mendapatkan gratis main di Jungleland.

Selain itu ada promo lain bagi warga kota Bogor, Depok, Jakarta, dan Bekasi tebus harga murah weekday Rp100.000 dan weekend Rp135.000 per orang. Kedua promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket secara langsung di tempat.

Promo lainnya di bulan Agustus 2023 selanjutnya dari Jungleland bisa kamu dapatkan melalui promo pembelian tiket online dengan harga khusus. Promo CANDU Ceria Jalan Berdua di weekday Rp190.000 dan weekend Rp260.000. Penasaran promo lainnya? cek Instagram Jungleland Adventure Theme Park ya.

12. Bounce Street Asia

bounce street asia
instagram.com

Merayakan kemerdekaan dengan bertrampoline? yuk, ke Bounce Street Asia! Bulan ini kamu bisa mendapatkan promo beli tiket 3 dan dapatkan gratis 1. Semakin banyak tiket yang kamu beli, kamu bisa semakin hemat.

Ada banyak sudut trampoline dengan gaya dan model berbeda yang bisa kamu temui di Bounce Street Asia. Jika kamu tertarik untuk bermain trampoline di sini, jangan lupa untuk mengenakan kaos kaki dengan lapisan karet di telapaknya ya.

13. Transera Waterpark Bekasi

instagram.com

Lagi-lagi harga murah! Transera Waterpark Bekasi punya promo tiket masuk dengna harga spesial untukmu. Kamu bisa menghabiskan waktu sembari bermain di wahana air yang ada di Transera Waterpark.

Buat sobat GoTravelly yang berulang tahun di bulan ini, kamu bisa mendapatkan harga tiket hanya Rp17.000. Selanjutnya, promo Histeria Kemerdekaan di hari Senin – Kamis Rp65.000; Jumat Rp45.000; Sabtu dan Minggu Rp80.000. Promo harga murah ini berlaku untuk tanggal 1 – 31 Agustus ya.

source: https://www.youtube.com/@kompastv

Sobat GoTravelly itulah beberapa daftar promo Agustus 2023 yang bisa kamu dapatkan. Apa kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur di bulan ini? jangan lupa bagikan cerita berliburmu bersama GoTravelly ya. Selamat merayakan hari kemerdekaan yang ke 78! Merdeka!



Leave a Reply