Intip 12 Foto Keseruan Fuji Utami Liburan di Jepang!


Jehan  May 26, 2023  0 Comment

Beberapa waktu yang lalu Fuji An sewaktu liburan ke Jepang sempat mengunggah foto dirinya bersama teman – teman baiknya ikut bersama liburan di Jepang. Meskipun dalam perjalanannya, perempuan kelahiran tahun 2002 ini sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan, yakni kehilangan tas ketika di Jepang.

gunung fuji
unsplash.com

Meski begitu, gadis cantik bertubuh mungil ini masih terus membagikan waktu bahagia lainnya melalui akun media sosial miliknya. Penasaran apa saja dan bagaimana perjalanan seru Fuji selama di negeri Sakura tersebut? yuk, cek di sini sampai selesai.

Potret Bahagia Fuji Utami Liburan di Jepang

1. Stylish Look Ala Fuji An Ketika Liburan di Jepang

fuji an tampak stylish liburan di jepang

Dalam foto yang dibagikan oleh Fuji An tersebut, dirinya tampak berpose di depan sebuah hunian. Dirinya bergaya melangkah dan tersenyum dengan manis sembari menatap lansung ke arah kamera. Tampilan Fuji An terlihat sangat cantik, mix and match yang dipilihnya terlihat mengesankan, terlebih dengan sepatu boots panjang yang dipadukan dengan setiap detil lainnya.

2. Tokyo Disneyland

fuji an

Tokyo Disneyland salah satu wahana hiburan popular yang banyak diimpikan oleh banyak orang untuk dikunjungi. Pada hari pertamanya di Jepang, adik dari Fadly Faisal ini menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Tokyo Disneyland.

Baca juga :  Yuk! Jelajahi 10 Pulau Cantik di Kepulauan Riau

Tidak hanya menjadi destinasi liburan anak – anak saja, melainkan Tokyo Disneyland Jepang juga sangat cocok dikunjungi oleh orang dewasa bahkan untuk para lansia. Apabila sobat GoTravelly berkunjung ke Tokyo Disneyland, kamu akan memasuki dunia fantasi milik Disney. Tentu saja petualangan di negeri dongeng akan membuatmu merasa bermimpi!

3. Fuji An semakin Terlihat Cantik dengan High Angle

Fuji An semakin Terlihat Cantik dengan High Angle
instagram.com

Jangan ambil fotomu dari angle – angle itu aja deh. Coba tiruin angle foto liburan di Jepang yang satu ini yuk. Sudut pandang dengan kamera yang diletakkan lebih tinggi dibanding dengan posisi objek foto akan memberi kesan yang berbeda.

High Angle ini akan menghasilkan foto objek yang terlihat semakin kecil, sehingga mampu menangkap elemen – elemen pendukung yang ada di sekitar objek. Coba perhatikan latar belakang yang ada di foto Fuji An tersebut deh tampak pemandangan yang indah, bukan?

4. Berpose dengan Gaya Kasual Ala Fuji An

Berpose dengan Gaya Kasual Ala Fuji An
instagram.com

Foto selanjutnya yang diunggah oleh gadis kelahiran bulan November selanjutnya adalah pose di tengah jalan. Fuji An tampak elegan dengan balutan outfit yang dikenakannya. Perpaduan blazer dengan warna earth tone yang hangat semakin terlihat kasual ketika disandingkan dengan inner berwarna hitam gelap dan celana jeans.

Tidak lupa sentuhan detil sneakers berwarna putih semakin membuat dia terlihat cantik ketika liburan di Jepang. Ditambah dengan gaya kuncir rambut easy half twirl dan shoulder bag dengan warna senada pakaian semakin membuat tampilan Fuji mencolok. Jadi, bagaimana menurutmu tentang outfit dari Fuji An ketika berlibur di Jepang ini sobat GoTravelly?

5. Tawa Bahagia dari Fuji An di Jepang

Tawa Bahagia dari Fuji An di Jepang
instagram.com

Potret yang dibagikan oleh gadis dengan zodiak Scorpio ini tampak memperlihatkan suasana hatinya yang senang dan bahagia ketika berlibur di Jepang. Fuji An terlihat sedang memegang tangan seorang kawannya bernama Violenzia Jeanette. Dari potret tersebut yang diambil dengan latar belakang suasana hiruk pikuk kota Jepang mereka berdua yang tersenyum terlihat sangat bahagia ya, setuju tidak?

Baca juga :  10 Air Mancur Menari Tercantik di Indonesia

6. Potret Rame – Rame Fuji An di Jepang Bersama Kawan

Potret Rame - Rame Fuji An di Jepang Bersama Kawan
instagram.com

Kebahagiaan Fuji An selama liburan di Jepang selanjutnya terlihat melalui unggahan foto lainnya. Dalam foto tersebut, tampak tiga orang lain yang turut menghabiskan waktu bersama Fuji sedang berpose dalam foto.

Dari foto yang diunggah fuji tersebut, tampak keceriaan yang terpancar melalui wajah – wajah mereka. Apa sobat GoTravelly memiliki foto kenangan bersama kawan – kawan terbaikmu?

7. Tampilan Fuji An Tampak Badass di Osaka

Tampilan Fuji An Tampak Badass di Osaka
instgram.com

Liburan Fuji An di Jepang selanjutnya adalah menghabiskan waktu di Osaka. Terlihat dari unggahan potret yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, Fuji memperlihatkan lokasi di mana Ia berdiri.

Dari potret tersebut, Fuji dan kawan – kawannya berkunjung ke salah satu distrik Dotombori. Dotombori dikenal sebagai salah satu distrik ramai yang cukup padat dengan kehidupan 24 jam manusia di Osaka. Di sana juga terdapat berbagai macam landmark menarik, namun yang paling ikonik adalah papan reklame Glico Man yang tampak menjadi latar belakang Fuji An.

Lagi – lagi adik dari almarhum Vanessa Angel ini terlihat sangat keren. Penampilannya yang memadukan crop top dengan jaket kulit berwarna hitam yang dikenakannya tampak stunning. Bagaimana nih menurutmu? Fuji tampak badass dengan posenya, bukan?

8. Pose di antara Koper – Koper

liburan fuji di jepang
instagram.com

Foto berikutnya menjadi salah satu potret yang juga diunggah oleh perempuan yang sedang menempuh studi hukum di salah satu perguruan tinggi negeri. bersandar di dinding sebuah bangunan dan sedang duduk di atas koper.

Foto yang diambil dengan sudut sejajar pandangan ini membuat Fuji tampak cantik, meski koper – koper di sekitarnya tampak berantakan.

Baca juga :  5 Desa Cantik Warisan UNESCO di Italia

9. Liburan ke Universal Studio Osaka

Fuji An liburan ke Universal Studio Osaka
instagram.com

Selain ke Disneyland Jepang, Fuji An juga menghabiskan waktu liburannya di Universal Studio Osaka loh. Dengan gaya girly-nya, Fuji terlihat cantik berpose memeluk boneka. Melalui potret tersebut tampak Fuji An berfoto dengan latar belakang salah satu ikon arena dari Universal Studio Osaka.

10. Penampilan dengan Gaya Santai Ala Fuji An

Penampilan dengan Gaya Santai Ala Fuji An
instagram.com

Masih di lokasi yang sama, potret Fuji An tampak stunning dengan pakaian yang dikenakannya. Outfit santai dengan celana pendek dan sneakers berwarna putih menmbuat Fuji An terlihat sangat kasual. Kalau sobat GoTravelly, tampilan outfit seperti apa sih yang kamu sukai?

11. The Wizarding World of Harry Potter

Fuji An ke The Wizarding World of Harry Potter
instagram.com

Keakraban Fuji An bersama kawan – kawan selanjutnya juga kembali dibagikan melalui unggahan di Instagram. Kali ini potret Fuji An tersebut dilatarbelakangi oleh salah satu arena yang cukup ikonik di Universal Studio Japan, yakni The Wizarding World of Harry Potter.

12. Fuji An Berpose di Sudut Jalan Osaka Jepang

Fuji An Berpose di Sudut Jalan Osaka Jepang
instagram.com

Potret terakhir yang juga diunggah oleh Violenzia yang juga menghabiskan waktu bersama Fuji An di Jepang ini menjadi salah satu kebahagiaan yang dibagikan lainnya. Dalam keterangan foto yang diunggah tersebut ditulisakan sebuah kalimat “A glimpse of Osaka”.

Dalam potret tersebut, terlihat Fuji An tampak berpose dengan santai bersama ke dua temannya tersebut di sebuah persimpangan. Bagaimana nih sobat GoTravelly, apakah kamu tertarik untuk berlibur di Jepang seperti Fuji An?

Nah itulah beberapa potret bahagia yang dibagikan oleh Fuji An melalui akun media sosial pribadi Instagramnya. Menurutmu potret mana yang kamu senangi dari Fuji An tersebut?



Leave a Reply