Intip Yuk! 10 Destinasi Wisata Ala Maudy Ayunda


prita  May 23, 2022  0 Comment

Maudy Ayunda telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022 dengan seorang pria bernama Choi Jesse, seorang berkebangsaan Amerika yang lahir di Korea. Mereka bertemu saat menimba ilmu di Stanford University Graduate School of Business.

Artis multitalenta tersebut disebut sebagai salah satu Indonesia’s Sweetheart karena dikenal memiliki segudang prestasi dan tidak pernah ada sensasi. Namun, dibalik kesibukannya sebagai artis, pemeran Trinity dalam Film Trinity Naked Traveler ini ternyata memang memiliki hobi traveling. Banyak sekali destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri yang kerap ia kunjungi dan ia bagikan di akun media sosialnya. Nah, jika kamu sedang merencanakan liburan, berikut ini adalah destinasi wisata ala Maudy Ayunda yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Destinasi Wisata Ala Maudy Ayunda

1. Labuan Bajo

Labuan Bajo
popbela.com

Destinasi wisata ala Maudy Ayunda yang pertama adalah Labuan Bajo. Sebelum pandemi, Maudy sempat membagikan momen saat ia tengah berada di Labuan Bajo dan menjelajahi setiap sudut keindahnnya.

Dalam kunjungannya ke Labuan Bajo ini memang Maudy sedang terlibat dalm sebuah project, namun tak lupa ia menjelajah indahnya Labuan Bajo yang mendunia ini. Ia mengunjungi deretan pantai yang cantik hingga mendaki bukit di Pulau Padar yang keindahannya memanjakan mata.

GoTravelly

Serunya Nongkrong Sambil Baca Buku Di Haru Book Cafe

Wisata Taman Adipura, Ikon Kota Sumenep Paling Terkenal

2. Lombok

Lombok
travel.detik.com

Masih di wilayah Indonesia Timur, Maudy Ayunda juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Pulau Lombok. Pulau cantik ini juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur.

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Ala Maia Estianty Bisa Jadi Inspirasi

Maudy terlihat membagikan momen saat ia menikmati keindahan Pantai Pink yang memanjakan mata. Selain itu, ia juga terlihat menikmati keindahan laut sambil berenang dan bermain paddleboard bersama seorang teman.

3. Bali

Bali
stylo.grid.id

Tentu saja Bali layak masuk dalam daftar destinasi wisata ala Maudy Ayunda yang bisa kamu kunjungi. Pulau Dewata ini memang tak pernah kehilangan pesonanya sehingga membuat Maudy selalu kembali untuk berlibur kesana.

Banyak sekali destinasi wisata keren yang dikunjungi oleh pemeran Kugy dalam Film Perahu Kertas ini. Mulai dari pantai hingga pura pernah ia kunjungi. Selain ragam destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi, Bali juga memiliki sederet kuliner khas yang wajib untuk kamu cicipi.

4. Jepang

Jepang
kapanlagi.com

Destinasi wisata ala Maudy Ayunda tak hanya di Indonesia saja, lho. Menempuh pendidikan di luar negeri membuatnya bisa mengunjungi sejumlah negara yang menawarkan banyak keindahan, salah satunya adalah Jepang.

Jepang memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata keren yang pastinya bisa membuatmu betah. Maudy terlihat membagikan momen saat ia tengah menyusuri keindahan kota Tokyo, menjelajah budaya di Kyoto hingga bermain salju di Hakone bersama keluarganya.

5. Italia

Italia
lifestyle.okezone.com

Italia juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit Maudy Ayunda yang bisa kamu jadikan inspirasi. Italia tak hanya terkenal dengan pizza-nya saja, negara ini juga menyuguhkan ragam destinasi wisata yang keren.

Maudy membagikan momen saat ia menyusuri indahnya kota Milan dan berpose di depan salah satu ikon kotanya, yaitu Duomo. Tak hanya mengunjungi Milan, Maudy juga menyempatkan untuk mengunjungi kota Florence dan Venesia untuk naik gondola. Kamu juga bisa merasakan langsung sensasi naik gondola untuk menyusuri indahnya kota Venesia.

Baca juga :  Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaik dari Dapur Legendaris yang Lezat!

6. Perancis

Perancis
travel.detik.com

Maudy Ayunda terlihat pernah membagikan momen saat ia tengah mengunjungi negara fashion dunia, yaitu Perancis. traveling ke perancis memang selalu menjadi salah satu negara yang paling menarik untuk dikunjungi saat kamu berlibur ke Benua Biru ini.

Maudy terlihat membagikan momen saat ia tengah berada di Kota Paris, tepatnya di depan Menara Eiffell dengan mengenakan outfit yang keren. Selain Menara Eiffel, banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di kota Paris, seperti Arc de Triomphe, Sungai Seine hingga Museum Louvre. Jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Jardin de Luxembourg yang indah.

7. Inggris

Inggris
pinterest.com

Sempat menempuh pendidikan di Oxford University, Maudy Ayunda tentunya juga tidak melewatkan kesempatan untuk menjelajah indahnya Inggris. Negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang indah serta bangunan tua yang  bersejarah.

Disini kamu bisa mengunjungi kota London untuk berjalan-jalan di Hyde Park, Big Ben, Kensington Palace hingga menjajal naik underground. London juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata bersejarah yang mungkin akan membuatmu terpana, seperti The British Museum, The National Gallery dan Victoria and Albert Museum.

8. Jerman

Jerman
travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Maudy Ayunda berikutnya yang juga bisa kamu jadikan inspirasi adalah Jerman. Maudy Ayunda terlihat membagikan momen saat ia tengah menjelajah indahnyan kota Berlin.

Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Berlin. Selayaknya kota-kota lainnya di Eropa, Berlin juga memiliki sederet bangunan bersejarah yang menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke Tembok Berlin yang bersejarah, Brandenburg Gate, Checkpoint Charlie Museum hingga Berliner Dom. Kamu juga bisa mengunjungi Holocaust yang fenomenal karena menjadi saksi dari kekejaman Nazi.

Baca juga :  Pesona keindahan 10 Desa Tertinggi di Dunia

9. California

California
beautynesia.id

California memang menjadi salah satu destinasi wisata ala Maudy Ayunda berikutnya yang bisa kamu jadikan inspirasi. Salah satu negara bagian yang berada di Amerika Serikat ini memang menjadi primadona karena selain menawarkan ragam destinasi wisata yang keren, namun juga memiliki udara yang sangat nyaman.

Menimba ilmu di Standford University tentu membuat pemeran Ainun dalam film Habibie Ainun 3 ini memiliki banyak waktu untuk menjelajahi keindahan California. Disini kamu bisa mengunjungi deretan pantai yang indah, seperti Carmel by the Sea, yaitu sebuah kota kecil di Semenanjung Monterey, yang mampu membuat Maudy terpesona. Selain itu, masih banyak sekali destinasi wisata keren yang bisa dikunjungi selama di California, seperti Hollywood Sign, Santa Monica Pier hingga Disneyland.

10. Zion National Park

Zion National Park
travel.tempo.co

Destinasi wisata ala Maudy Ayunda yang terakhir adalah Zion National Park. Maudy terlihat membagikan momen saat ia bersama teman-teman kuliahnya menjelajah indahnya Zion National Park yang berada di Utah.

Taman Nasional Zion ini menawarkan pemandangan alam yang mencakup gunung, tebing, sungai, lembah hingga lekukan alam yang masih alami. Taman nasional seluas 590 kilometer persegi ini menawarkan sensasi berbeda saat berpetualang menyusuri area tersebut.

Daya tarik utama pada destinasi wisata ini adalah saat melewati terowongan dengan tebing yang tinggi di sisi kanan dan kirinya. Terowongan tersebut memiliki panjang 24 kilometer dengan kedalaman 800 meter. Tak hanya itu, lorong ini juga dialiri oleh Sungai Virginia yang memberi kesan liar bagi siapapun yang menyusuri terowongan tersebut. Menariknya lagi, disini kamu bisa menemukan berbagai spesies satwa hidup di dalamnya, diantaranya 289 spesies burung, 75 mamalia dan 32 reptil.

Itulah tadi daftar 10 destinasi wisata ala Maudy Ayunda yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru, Maudy dan Choi Jesse!



Leave a Reply