Hotel Dekat Terminal Bungurasih, Murah loh!


Jehan  June 25, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Terminal Bungurasih – Terminal bus Purabaya atau yang dikenal juga nama Bungurasih ini merupakan terminal bus tipe A yang menjadi gerbang utama kota Surabaya. Meski menjadi salah satu landmark Surabaya, terminal ini berada di bagian kabupaten Sidoarjo.

Apabila sobat GoTravelly sedang dalam perjalanan yang menuju ke terminal kota ini, berikut beberapa daftar hotel dekat Terminal Bungurasih yang dapat kamu pilih. Lokasi hotel yang strategis tidak membuat akomodasi di bawah berikut ini menawarkan harga yang mahal loh. yuk, ikuti dan cari tahu sampai selesai!

Hotel Dekat Terminal Bungurasih

1. Hotel Lumba-Lumba Inn Waru

Lokasi Hotel

Jalan Raya Waru No. 3, Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61265.

hotel murah dekat bungurasih
tiket.com

Sobat GoTravelly, Lumba Lumba Inn yang berlokasi di Waru ini bisa menjadi pilihan hotel yang dekat dengan terminal Bungurasih untukmu. Hotel berada di lokasi yang dilewati lajur bus. Kamu dapat mengakses hotel dengan berjalan kaki dengan waktu yang sangat singkat.  

Harga Lumba-Lumba Inn Waru

Tarif per-malam Lumba-Lumba Inn Waru ini Rp200.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Hits dan Paling Instagramable di Jogja

2. RedDoorz Syariah near Exit Tol Waru

Lokasi Hotel

Jalan Dewi Sartika Timur III No. 1 – 2, Mekar Raya Binangun, Janti, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256.

reddoorz dekat terminal purabaya bungurasih
reddoorz.com

RedDoorz sebuah jasa akomodasi penginapan yang bisa menjadi salah satu alternatif lain dari hotel. Penginapan hotel ini berjarak cukup dekat dengan terminal Bungurasih. Antara hotel dengan terminal dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 15 menit.

Harga RedDoorz Syariah near Exit Tol Waru

Tarif per-malam RedDoorz Syariah near Exit Tol Waru ini Rp100.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu atau klik di sini).

3. Hotel Wiston

Lokasi Hotel

Jalan Bandilan No. 242, Bungurasih, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 60271.

hotel wistom dekat terminal bungurasih
trip.com

Rekomendasi hotel dekat terminal Bungurasih selanjutnya berada di jalan Bandilan Waru. Sebuah hotel bernama Wiston ini akan menyambutmu dengan interior penginapan klasik. Selain dekat dengan terminal hotel ini juga berada di daerah yang akan memberi kemudahan akses area publik untukmu.

Harga Hotel Wiston

Tarif per-malam Hotel Wiston ini Rp200.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

4. Penginapan Sumber Rizki

Lokasi Hotel

Jalan Bungurasih Timur No. 47, Kasian, Bungurasih, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256.

penginapan sumber rizki dekat terminal purabaya
penginapan-sumber-rizki.business.site

Penginapan Sumber Rizki sebuah alternatif hotel dekat terminal Bungurasih yang menyediakan ruang kamar sederhana. Sumber Rizki memiliki kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, serta lemari penyimpanan barang.

Sebagai alternatif hotel, apabila sobat GoTravelly ingin menyewa ruang kamar mereka, silahkan hubungi 0812 – 1639 – 1601 / 0812 – 3455 – 1984 untuk memastikan ketersediaan ruang.

Baca juga :  Menginap di 10 Hotel Gua Terindah di Cappadocia Is My Dream

Harga Hotel Wiston

Tarif per-malam Hotel Wiston ini Rp170.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

5. Hotel Neo+ Waru

Lokasi Hotel

Jalan Jenderal S. Parman No. 52 – 54, Krajan Kulon, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256.

hotel neo waru dekat stasiun
booking.com

Neo+ sebuah penginapan dengan kenyaman berkelas yang dapat kamu pilih apabila sedang mencari sebuah hotel dekat terminal Bungurasih. Hotel ini menawarkan beragam kenyamanan yang tidak sekadar lokasi strategisnya saja.

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Neo+ untuk setiap tamunya adalah perhatian terbaik yang mereka miliki. Hotel ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan akomodasi untuk keluarga, karena mereka menyediakan connecting room.

Harga Hotel Neo+ Waru

Tarif per-malam Hotel Neo+ Waru ini Rp400.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

6. Arimbi Stay Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Cipta Menanggal Utara No. 66, Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60234.

arimbi stay hotel dekat terminal bungurasih
trip.com

Hotel dengan nuansa nyaman yang memiliki desain ruanga minimalis ini bisa menjadi rekomendasi penginapan dekat terminal Bungurasih untukmu. Tempat ini akan sangat baik dan cocok apabila kamu ingin mendapatkan pengalaman beristirahat terbaik.

Fasilitas yang akan kamu dapatan dari Arimbi Stay adalah parkir bebas biaya, akses Wi-Fi di seluruh area penginapan. Hotel ini juga berada di dekat area publik, seperti toko swalayan atau rumah makan yang akan memudahkanmu.

Harga Arimbi Stay Surabaya

Tarif per-malam Arimbi Stay Surabaya ini Rp300.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

Baca juga :  Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

7. Namira Syariah Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Raya Wisma Pagesangan No. 203, Pagesangan Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60233.

namira syariah hotel surabaya
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah penginapan hotel berbasis syariat Islam, yakni Namira Syariah Hotel. Akomodasi ini menawarkan nuansa penginapan dengan kenyamanan melalui lingkungan sekitar hotel.

Interior dengan sentuhan warna emas semakin membuat Namira Syariah Hotel terlihat elegan. Sebagai hotel dengan dasar Islam, hotel ini akan memberikan fasilitas dan layanan yang memperhatikan detil untuk para tamu mereka.

Harga Namira Syariah Hotel

Tarif per-malam Namira Syariah Hotel ini Rp300.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

8. Kokonut Guesthouse

Lokasi Hotel

Jalan Dukuh Menanggal I, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60234.

kokonut guesthouse
booking.com

Penginapan Kokonut Guesthouse sebuah rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dari terminal Bungurasih. Sobat GoTravelly dapat menjangkau penginapan ini hanya dalam waktu 5 menit berkendara.

Kokonut Guesthouse sebuah akomodasi yang menjaga fasilitas serta layanan akan terus memberi pengalaman baik ke pada setiap tamunya. Hotel ini juga berada di lokasi yang strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat menarik di Surabaya atau kabupaten Sidoarjo.

Harga Kokonut Guesthouse

Tarif per-malam Kokonut Guesthouse ini Rp200.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

9.RedDoorz Syariah @ Kertomenanggal Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Kertomenanggal VIII No. 6, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60234.

reddoorz syariah @ kertomenanggal surabaya
reddoorz.com

Hotel dari RedDoorz ini menawarkan sebuah kenyamanan, di mana setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, dan TV. Penginapan dari RedDoorz ini juga memiliki tarif per-malam yang terjangkau, sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang menghemat budget.

Harga RedDoorz Syariah @ Kertomenanggal Surabaya

Tarif per-malam RedDoorz Syariah @ Kertomenanggal Surabaya ini Rp110.000 (Harga yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi tarif hotel lebih tepat lagi, silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@InformaniaYT

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan terminal Purabaya atau Bungurasih. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat seru dan menarik untuk dikunjungi, yuk cari tahu di sini.



Leave a Reply