Hotel Dekat Sun Plaza Medan, Nyaman dan Terbaik!


Jehan  December 31, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, berikut beberapa daftar hotel dengan lokasi strategis yang dekat dari Sun Plaza Medan. Yuk, pilih tempat beristirahatmu bersama GoTravelly berikut ini!

hotel dekat sun plaza medan
pexels.com

Hotel Dekat Sun Plaza Medan

1. Adimulia Hotel

Alamat Hotel

Jalan Pangeran Diponegoro No. 8, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia.

adimulia hotel
trip.com

Sebuah hotel mewah bernama Adimulia ini bisa menjadi akomodasi pilihan untuk kamu yang sedang ingin beristirahat dengan nyaman. Lokasi hotel ini juga dekat dengan Sun Plaza Medan, kamu bisa menjangkaunya dengan waktu yang singkat kurang dari 5 menit.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Adimulia Hotel Rp1.000.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

2. Dazhong Backpacker’s Hostel

Alamat Hotel

Jalan Muara Takus No. 28, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

dazhong backpackers hostel
trip.com

Kamu seorang backpacker? hostel bernaam Dazhong ini bisa menjadi pilihan tempat beristirahat untukmu. Akomodasi ini juga cocok untuk dijadikan sebagai alternatif hotel untuk kamu yang sedang mencari sebuah penginapan dengan harga murah yang dekat dari Sun Plaza Medan.  

Baca juga :  Hotel Dekat Telkom University di Bandung Tawarkan Penginapan Nyaman

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Dazhong Backpacker’s Hostel Rp130.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

3. RedDoorz Hostel @ Capsule Inn Medan

Alamat Hotel

Jalan KH Zainul Arifin No. 176, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

reddoorz hostel capsule inn
booking.com

Masih dengan rekomendasi penginapan dengan harga murah yang dekat dari Sun Plaza, ruang kamar dari RedDoorz yang bergaya kapsul ini cocok untuk kamu seorang traveler. Hotel ini menawarkan lokasi strategis, dengan area sekitar penginapan mudah untuk menjangkau area publik.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di RedDoorz Hostel @ Capsule Inn Medan Rp250.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

4. Cambridge Hotel Medan

Alamat Hotel

Jalan S Parman No. 217, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia.

cambridge hotel medan
booking.com

Hotel satu ini akan memberimu sebuah pengalaman beristirahat dengan fasilitas dan layanan terbaik. Cambridge Hotel sebuah akomodasi di Medan yang lokasinya dekat dengan Sun Plaza. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang akan membuat tamu nyaman, seperti restoran, bar, ruang fitness, dan kolam renang.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Cambridge Hotel Medan Rp1.050.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

5. Hotel Palace Inn

Alamat Hotel

Jalan Mojopahit No. 91, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Dekat Gelora Bung Karno, Pilihan Terbaik!
palace inn hotel dekat sun plaza medan
trip.com

Selanjutnya ada sebuah penginapan dengan suasana klasik yang akan menyambutmu untuk beristirahat. Hotel bernama Palace Inn ini memberikan penawaran akomodasi dengan tarif murah yang terjangkau. Fasilitas setiap kamar pun memadai, dengan kamar mandi pribadi, TV, lemari, meja, dan kursi.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Hotel Palace InnRp300.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

6. Travellers Suites Medan

Alamat Hotel

Jalan Listrik No. 15, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia.

travellers suites medan
booking.com

Hotel dengan sudut ruang bergaya klasik ini bisa menjadi pilihan akomodasi untuk kamu yang ingin mendapatkan tempat beristirahat dengan area dekat Sun Plaza Medan. Travellers Suites menawarkan sebuah properti dengan fasilitas lengkap.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Travellers Suites Medan Rp600.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

7. Hotel Santika Premiere Dyandra

Alamat Hotel

Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia.

hotel santika premiere
booking.com

Hotel dengan layanan dan fasilitas terbaik di Medan ini bisa menjadi pilihan tempat beristirahatmu. Akomodasi berikut ini menawarkan suasana nyaman dengan pemandangan lanskap kota Medan dari setiap kamarnya.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Hotel Santika Premiere Dyandra Rp1.000.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

8. Hotel Danau Toba International

Alamat Hotel

Jalan Imam Bonjol No. 17, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia.

Baca juga :  Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya
hotel danau toba
trip.com

Penginapan bernama Hotel Danay Toba International ini menawarkan sebuah suasana istirahat klasik dengan gayanya yang elegan. Hotel cantik ini berada di kawasan strategis kota Medan. Fasilitas yang tersedia pun lengkap dengan pelayanan ramah terbaik yang akan kamu dapatkan saat memilih mereka.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Hotel Danau Toba International Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

9. Selecta Hotel Medan Petisah R Signature

Alamat Hotel

Jalan Listrik No. 2, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia.

selecta hotel dekat sun plaza medan
trip.com

Hotel dengan suasana modern ini menawarkan sebuah kenyamanan melalui segala pelayanannya yang ada. Selecta Hotel memiliki area umum, seperti ruang pertemuan, dan ruang fitness. Setiap sudut area hotel dilengkapi dengan WiFi. 

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Selecta Hotel Medan Petisah R Signature Rp450.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

10. Royal Sweet Condotel

Alamat Hotel

Jalan Palang Merah, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia.

royal sweet condotel medan
agoda.com

Sebuah apartemen ini bisa menjadi tempat beristirahat sejenakmu. Akomodasi ini menawarkan sebuah ruang modern dengan interior yang terawat. Dilengkapi dengan fasilitas memadai yang dapat menunjang kenyamananmu.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Royal Sweet Condotel Rp800.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi rata-rata yang dimiliki oleh hotel. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform inap andalanmu.

source: https://www.youtube.com/@NexCarlos

Sobat GoTravelly, itulah beberapa hotel pilihan yang dekat dengan Sun Plaza di Medan. Gimana, apakah kamu sudah memutuskan akomodasi untuk tempat beristirahatmu? Mau tahu informasi seputar penginapan, kuliner, atau destinasi dari penjuru dunia? yuk, jelajahi semuanya bersama GoTravelly.



Leave a Reply