Hotel

7 Hotel Dekat Stasiun Gubeng Murah Rekomended

Anda ingin berkunjung Ke Surabaya dalam waktu dekat ini dan ingin menginap Dekat Stasiun Gubeng? anda bisa memilih hotel dekat stasiun Gubeng. Stasiun Gubeng merupakan salah satu stasiun terbesar dan utama di Surabaya.

Sudah dapat dipastikan bahwa di sekitar stasiun sangat ramai oleh pendatang dan disana pun banyak hotel sebagai tempat menginap. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari yang murah hingga mahal.

Tentunya, fasilitas juga layanan yang anda dapatkan berbeda-beda, namun untuk menginap sebagai tempat pelepas lelah masih tergolong nyaman. Untuk itu, anda bisa menyesuaikan dengan isi kantong anda juga kepentingan anda ke Surabaya. Berikut beberapa hotel murah dekat Stasiun Gubeng murah dan rekomended.

1. Sahid Surabaya Hotel

travelresources.us

Sahid Surabaya Hotel ini adalah salah satu hotel yang sering dibicarakan para pelancong jika mencari hotel yang dekat Stasiun Gubeng. Hotel ini sudah berdiri cukup lama, walaupun demikian keadaan hotelnya masih bersih dan megah.

Managemen hotel mengelolanya dengan baik. Selain dekat stasiun, Sahid Hotel juga dengan lembaga kepemerintahan, hiburan, dan kawasan perbelanjaan. Disini, terdapat kurang lebih 200 kamar disertai suite yang nayaman. Fasilitas, aktifitas, dan juga layanan hotel tak perlu diragukan. Jika anda ingin melakukan aktifitas olahraga, disini sudah tersedia fitness, sauna dan juga pijat refleksi.

Adapun restaurant hotel beroperasi 24 jam. Untuk karaoke dan bar beroperasi dari pukul 10.00 – 01.00. Layanan kamar bisa anda dapatkan selama 24 jam. Fasilitas lainnya yaitu adanya Wifi gratis di tempat umum. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi dengan shower, dll. Untuk menuju Stasiun Gubeng, anda hanya perlu waktu kurang lebih 10-15 menit saja dengan berjalan kaki. Alamat hotel tepatnya di Jl. Sumatera, No. 1-5, Surabaya Pusat, Surabaya.

Kalian Suka Unicorn Dan Tempat Yang Gemas? Wajib Banget Ke Kokumi!

Berburu Makanan Di Food Festival Pakuwon

2. Santika Premiere Gubeng

agoda.com

Selain Sahid hotel, Santika Premiere Gubeng juga termasuk hotel yang dekat dengan Stasiun Gubeng. Hotel bintang 4 ini baru saja dibuka. Fasilitas hotel sangat menarik untuk para penginap seperti layanan pijat, spa, room service 24 jam, pusat kebugaran, juga kolam renang.

Tidak hanya itu, tamu hotel juga bisa mengakses internet kamar dengan gratis. Kamar dan suite di hotel ini adalah kombinasi fasilitas kelas atas yang dilengkapi dengan fasilitas modern sehingga anda akan merasa betah menginap disana.

Ada beberapa jenis penawaran kamar yang bisa anda pilih, yaitu Deluxe executive room king yang memiliki tempat tidur berukuran besar. Dilengkapi juga dengan TV layar datar juga kamar mandi. Jenis lainnya adalah Deluxe executive room twin yang memiliki tempat tidur twin (ganda) juga kamar mandi, dilengkapi dengan TV layar datar, wifi gratis, dan mini bar. Jenis lainnya adalah Junior Suite yang memiliki area nyaman untuk tidur, memiliki ruang tamu terpisah juga meja kerja.

Terakhir adalah Premiere yang merupakan kamar elegan yang cukup luas dengan fasilitas tempat tidur ukuran besar, minibar, saluran TV kabel, TV layar datar, dan mesin pembuat. Hotel ini beralamatkan di Jl. Raya Gubeng, No. 54, Surabaya.

3. G Suites Hotel

booking.com

Hotel ini berseberangan dengan Santika Premiere Gubeng dan tergolong hotel mendekati bintang 4. Yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah adanya bar di lantai 11 yaitu Coffee+ Roof Bar. Bar outdoor hotel cukup nyaman walaupun tidak terlalu besar.

Di bagian barat bar terdapat kolam renang kecil lengkap dengan ban bebek sehingga anda bisa menggunakannya untuk berfoto. Pelayanan hotel kepada tamu cukup baik. Begitu juga dengan fasilitas hotel, seperti; sauna, spa, pusat kebugaran, dan adanya internet gratis. Tarif hotel cukup terjangkau yaitu mulai harga Rp.400.000 hingga Rp. 800.000 rupiah. Alamat hotel di Jl. Raya Gubeng 43, Surabaya.

4. Surabaya Suites Hotel

agoda.com

Selain hotel di atas, hotel lain yang dekat stasiun Gubeng adalah Surabaya Suites Hotel. Hotel ini cukup strategis keberadaannya karena selain dekat dengan Stasiun Gubeng, hotel juga berada di sebelah pusat perbelanjaan yaitu Surabaya Plaza dan World Trade Center di seberangnya. Anda bisa main ke tempat tersebut baik untuk berbelanja maupun sekedar untuk refreshing.

Di dalam hotel juga ada restoran yang siap menyiapkan kebutuhan makan tamu baik sarapan, makan siang, juga makan malam. Fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati adalah pusat kebugaran, spa, kolam renang, jacuzzi, internet kamar gratis, dan yang lainnya. Untuk alamat hotel yaitu di Plaza Boulevard, L. Pemuda 31-37, Surabaya.

5. Garden palace Hotel

indoplaces.com

Jika anda mencari hotel dekat Stasiun Gubeng, Garden Palace Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Lokasinya tidak jauh dari Surabaya Suites Hotel. Dari Surabaya Plaza, anda bisa menjangkau hotel ini hanya dengan berjalan kaki saja.

Hotel bintang ini memiliki fasilitas yang paling menonjol yaitu restoran dengan menu yang variatif, seperti; Chinese, Western, Japanese, dan Indonesia food bisa anda nikmati. Fasilitas lainnya adalah spa, pusat kebugaran, laundry, bar, dan internet kamar. Lokasi hotel yaitu di Jl. Yos Sudarso 11, Surabaya.

6. Harris Hotel & Conventions Gubeng

booking.com

Hotel bintang 4 juga berada di sekitar Stasiun Gubeng. Lokasinya tidak persis di Jalan utama sehingga anda bisa merasa lebih tenang disini. Kamar yang ditawarkan disini sangat nyaman untuk dijadikan tempat istirahat, bahkan di tiap kamarnya juga disediakan guling sehingga anda pun merasa semakin nyaman. Fasilitas dan layanan hotel juga lengkap, seperti; internet kamar, kolam renang, restoran, spa, jubah mandi, hair dryer, dan yang lainnya. Alamat hotel yaitu di Jl. Bangka 8-18, Surabaya.

7. Hotel Neo Gubeng

agoda.com

Hotel lainnya yang berlokasi dekat dengan Stasiun Gubeng adalah Hotel Neo Gubeng. Suasananya pun tenang dan harga yang ditawarkan cukup murah.

Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jl. Jawa, No. 17-18, Surabaya. Fasilitas dan layanan hotel yaitu internet kamar gratis, room service selama 24 jam, laundry, brankas, dan lainnya.

Hotel ini juga memiliki restoran dan kafe untuk para tamu sehingga hal ini menjadi kemudahan bagi tamu yang ingin mencari makan. Hotel Neo ini memiliki 58 kamar dengan 3 tipe kamar berbeda yaitu kamar standart, kamar deluxe, dan kamar family.

Kamar standart memiliki harga mulai dari Rp. 238.000, kamar deluxe dimulai dari harga Rp. 311.000, dan kamar family dimulai dari harga Rp. 549.000. Hotel juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang didesain modern, kedai kopi, dan ruang parkir yang luas.

Adapun 3 ruang pertemuan tersebut sangat mendukung untuk kebutuhan bisnis anda dimana ruangan tersebut bisa menampung 100 tamu. Anda juga bisa menuju beberapa tempat dengan mudah yaitu City Mall and Convention juga Central Business District hanya dengan berjalan kaki saja.

Itulah 7 hotel dekat stasiun Gubeng yang nyaman dan rekomended untuk anda. Bagi anda yang sedang atau berencana akan ke Surabaya dan menginap bisa memilih salah satu hotel yang sudah disebutkan di atas.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

5 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

5 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

5 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago