Hotel

7 Hotel Dekat Taman Mini Murah Bikin Tidurmu Lelap

Hotel dekat taman mini biasanya tergantung dengan jarak antara suatu objek ke objek lainnya. Tak hayal jika para pengunjung maupun wisatawan pasti memilih bermalam di hotel – hotel yang berada tidak jauh dari objek – objek wisata.

Bukan hanya menghemat waktu tetapi anda juga dapat mengunjungi tempat wisata tersebut dengan berjalan kaki. Sembari ingin berwisata diselingi dengan olahraga, lumayan bukan! Nah, untuk informasi lebih lengkapnya ada baiknya anda perhatikan 7 hotel dekat taman mini murah tapi bagus yang wajib anda kunjungi sebagai tempat anda bermalam. Yuk mari simak hotel – hotel apa saja sih yang termasuk dekat dengan taman mini dibawah ini sebagai berikut.

1. Reddoors Jatiwaringin

booking.com

Nah, hotel yang pertama sekali direkomendasikan untuk anda adalah hotel Reddoors Jatiwaringin. Hotel yang satu ini memiliki lokasi di Jalan Jatiwaringin Raya Gang Haji Mahdi No. 105. Hotel Reddoors Jatiwaringin ini sendiri telah memberikan berbagai macam fasilitas sebagai penunjang bagi anda yang bermalam di hotel ini.

Adapun beberapa fasilitas yang diberikan kepada anda yaitu peralatan anda untuk mandi, kamar dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, ruangan yang dikhususkan tanpa asap rokok atau no smoking, cleaning service dan berbagai jenis fasilitas lainnya sebagai pelayan terbaik di hotel ini.

Dengan fasilitas yang dapat dibilang lengkap, anda tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini pun tidak mahal, hanya berkisaran mulai dari Rp. 250.000 per malamnya. Tergantung dengan kamar yang akan anda reservasi untuk bermalam juga.

2. Sofyan Inn Tebet

booking.com

Nah rekomendasi yang kedua tertuju pada hotel Sofyan Inn Tebet ini. Hotel yang satu ini adalah hotel yang mengutamakan atau mengusung tema islami. Hotel yang tergolong ke dalam hotel berbintang dua ini telah memiliki fasilitas yang memadai seperti halnya fasilitas peralatan mandi, fasilitas dalam kamar seperti TV, AC.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang diberikan lainnya oleh hotel yang satu ini yaitu kedai kopi, restoran, conference room, morning call dan area parkir bagi kendaraan anda. Jika anda ingin bermalam di hotel yang satu ini, anda dapat langsung datang ke alamat hotel ini yaitu berada di jalan Dr. Soepomo No. 23. Harga yang ditawarkan untuk semalam pun masih dapat anda jangkau, hanya berkisar seharga Rp. 330.570 ribu saja permalamnya. Sangat terjangkau bukan!

3. Ibis Jakarta Cawang

accorhotels.com

Nah hotel yang satu ini tergolong hotel yang lebih lengkap dibandingkan dengan dua hotel yang sebelumnya itu. Jika anda ingin mengunjungi area industri bekasi hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dan jika anda ingin mengunjungi tempat pusatnya bisnis di sudirman, anda hanya butuh waktu 25 menit saja untuk sampai ketempat pusat bisnis sudirman tersebut.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini hampir seluruhnya terpenuhi, mulai dari peralatan mandi, TV kabel layar lebar, ruang makan, kulkas dan ketel listrik serta pengering rambut yang diberikan khusus di setiap kamar mandi pribadi.

Tak hanya itu saja, fasilitas tambahan lainnya seperti kolam renang, ruang rapat dan layanan untuk antar – jemput pun disediakan tetapi dengan biaya tambahan sudah pastinya. Hotel Ibis Jakarta Cawang ini memiliki lokasi di jalan MT Haryono No. 9 Cawang dan kisaran harga yang diberikan pun benar – benar sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat nyaman dan aman tersebut.

Kisaran harga yang ditawarkan permalamnya yaitu hanya sekitar Rp. 400.826 ribu saja permalamnya. Sangat pas dengan kantong bukan? Tunggu apa lagi, yuk gunakan fasilitas hotel dekat taman mini yang membuat anda akan betah dengan pelayanannya.

4. Favehotel PGC Cililitan

agoda.com

Jika anda ingin bermalam di hotel yang memiliki desain modern dan mewah, maka pilihan hotel yang satu ini sangatlah tepat. Hotel bintang tiga ini memiliki pelayanan yang sangat baik dan tentu pula ramah – ramah dengan seluruh pengunjung.

Seluruh kamar di Favehotel PGC Cililitan ini didesain sangat modern yang dilengkapi dengan fasilitas seperti adanya TV, AC, peralatan mandi yang lengkap, safety box dan fasilitas – fasilitas penunjang lainnya. Tak hanya fasilitas penunjang di setiap kamar saja yang dapat anda rasakan, fasilitas penunjang hotel pun ada seperti coffe shop, restoran, conference room, layanan kamar, massage dan berbagai macam lainnya. Yuk bermalam di Favehotel PGC Cililitan ini yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan. Harga yang berkisar per malamnya di hotel ini sekitar Rp. 413.000 ribu saja.

5. Park Hotel Jakarta

expedia.com.sg

Untuk hotel yang satu ini merupakan hotel yang sangat dekat dengan bandara Halim Perdanakusuma dan bandara Soekarno – Hatta. Jarak tempuh menuju bandara Halim Perdanakusuma ini hanya butuh waktu 10 menit saja, sedangkan waktu menuju bandara Soekarno – Hatta hanya 45 menit saja. Sangat terjangkau bukan? Park hotel Jakarta ini merupakan hotel yang tergolong ke dalam hotel bernuansa modern. Pasalnya fasilitas penunjang dari hotel ini sendiri hampir dapat dikatakan lengkap.

Dengan berbagai macam fasilitas penunjang dan fasilitas utama yang diberikan, sudah pasti para pengunjung semakin betah berlama – lama di hotel ini. Adapun beberapa fasilitas penunjang dari hotel ini yaitu kolam renang, resto, coffee shop, gym, BBQ, lounge, bar, business center, conference room, massage dan berbagai macam fasilitas penunjang lainnya. Dengan adanya fasilitas setiap kamar seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, kulkas, safety box dan lainnya juga.

Park hotel Jakarta ini sendiri memiliki lokasi di jalan D.I. Panjaitan Kav. 5, Cawang. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal, hanya sekitar Rp. 481.000 ribu saja permalamnya. Tunggu apa lagi? Yuk mari datang ke Park Hotel Jakarta ini.

6. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

swiss-belhotel.com

Kalau hotel yang satu ini memiliki fasilitas dalam kamar tidak jauh beda dengan fasilitas – fasilitas kamar lainnya seperti adanya AC, TV, Kulkas, safety box, perlengkapan mandi modern dan berbagai macam lainnya. Tak hanya fasilitas kamar saja yang sangat nyaman, fasilitas – fasilitas pendukungnya pun sangat nyaman dan aman.

Adapun fasilitas pendukung yang diberikan oleh Swiss-belresidences Kalibata Jakarta yakni BBQ, gym, restoran, coffee shop, lounge, business center, layanan setiap kamar serta adanya lahan parkiran yang aman. Pasti lahan parkir yang aman inilah yang menjadi bahan pertimbangan disaat anda ingin bermalam di suatu hotel.

Sudah pasti anda akan kepikiran dengan kendaraan yang anda bawa selama perjalanan wisata anda ini. Tak perlu takut, kendaraan anda terjaga dengan aman dan terjamin. Area parkir yang dipenuhi dengan kamera cctv dan penjagaan yang ketat inilah yang membuat anda akan tenang disaat meninggalkan kendaraan anda. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini pun tidak mahal hanya sekitar Rp. 491.735 ribu saja permalamnya. Silahkan reservasi ruangan untuk anda dan keluarga anda ya!

7. Harper MT Haryono Jakarta

pegipegi.com

Hotel yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana pedesaan tapi modern. Harper MT Haryono Jakarta ini mendesain hotelnya dengan nuansa modern tetapi tetap mengusung tema pedesaan. Tak hayal jika hotel ini merupakan hotel yang banyak direservasi oleh pengunjung. Dengan suasana yang dikelilingi pohon nan hijau dan ruangan terbuka ini yang menambah kesan pedesaan pada hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan di kamar pun sangat lengkap seperti adanya kulkas, TV, AC, safety box, peralatan mandi modern, mini bar serta fasilitas – fasilitas modern lainnya. Tetapi pada fasilitas penunjang dari hotel ini pun tidak jauh beda dengan fasilitas penunjang hotel – hotel lainnya. Fasilitas penunjang pada hotel ini berupa coffee shop, kolam renang, BBQ, lounge, restoran, conference room dan fasilitas penunjang lainnya yang membuat anda semakin nyaman bermalam di hotel ini.

Harper MT Haryono Jakarta ini memiliki alamat di jalan MT Haryono Kav 6 – 7, jalan biru laut X, cawang. Yuk mari segera reservasi salah satu hotel dari hotel dekat taman mini ini, agar liburan anda semakin menyenangkan ya!

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago