Hotel

10 Hotel Terbaik Dekat PTC Surabaya

Sedang mencari rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dari Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya? yuk ikuti rekomendasi akomodasi pilihan dari GoTravelly berikut ini!

pexels.com

Hotel Dekat PTC Surabaya

1. Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

Alamat Hotel

Jalan Mayjend Jonosewojo Kav 3, Pradah kali kendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia.

trip.com

Penginapan hotel bernama Whiz Luxe ini hanya berjarak sekitar 400 meter dekat dengan PTC Surabaya. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap yang akan menambah rasa nyamanmu untuk beristirahat.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Whiz Luxe Hotel Spazio Rp900.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

2. Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Alamat Hotel

Jalan Raya Lontar No. 2 (Pakuwon Mall), Babatan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia.

booking.com

Hotel dekat PTC Surabaya berikutnya adalah Four Points by Sheraton. Akomodasi ini menawarkan suasana elegan dengan ruang bergaya modern. Pemandangan kota Surabaya menjadi salah satu tawaran terbaik yang dapat kamu nikmati dari sudut ruang kamar istirahatmu. Hotel Four Points memiliki berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Four Points Rp1.700.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

3. NEW – Luxury 2BR Benson Apartment, Pakuwon Mall

Alamat Hotel

booking.com

Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur (Apartemen Benson), Lontar, Kota Surabaya, Jawa Timur 60213, Indonesia.

Kamu butuh sebuah akomodasi yang tak sekadar dekat dengan PTC, melainkan juga dekat dengan berbagai fasilitas atau ikon kota Surabaya lainnya? Sebuah properti di Apartemen Benson yang ada di area Pakuwon Mall berikut ini akan menjadi akomodasi yang tepat untukmu. Fasilitas yang terjaga dan bersih, suasana sekitar yang tenang tentu akan membuatmu mendapatkan istirahat dengan baik.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di NEW- Luxury 2BR Rp2.000.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

4. The Westin Surabaya

Alamat Hotel

Jalan Raya Lontar No. 2 (Pakuwon Mall), Puncak Indah, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia.

agoda.com

Sebuah hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat ini bisa menjadi salah satu pilihan terdekat dengan PTC. The Westin menawarkan suasana modern yang cocok untuk kamu yang ingin sebuah pengalaman beristirahat mewah. Hotel dengan ballrom terbesar di Jawa Timur ini menawarkan kenyaman berkelas untuk setiap tamunya.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di The Westin Surabaya Rp2.000.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

5. Cosmy Benson Apartment at Pakuwon Mall

Alamat Hotel

Jalan Mayjen Yono Suwoyo (Orchard & Tanglin Tower), Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia.

booking.com

Butuh akomodasi istirahat yang dekat dengan PTC, properti dari Cosmy Benson ini bisa menjadi tempat beristirahatmu di Surabaya. Akomodasi ini menawarkan suasana yang nyaman dengan lokasi yang strategis. Fasilitas yang ada di apartemen ini pun lengkap.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Cosmy Benson Apartment Rp700.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

6. Ascott Waterplace Surabaya

Alamat Hotel

Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur Kav. 3, Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia.

booking.com

Selanjutnya ada sebuah akomodasi bernama Ascott Waterplace yang bisa menjadi alternatif hotel pilihanmu di Surabaya Barat. Akomodasi ini menawarkan kenyamanan penuh untuk pengalaman beristirahat terbaik setiap tamunya. Dilengkapi dengan fasilitas memadai, Ascott juga memiliki pelayanan ramah yang akan membuatmu puas.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Ascott Waterplace Rp1.500.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

7. SUPER OYO 217 A1 Hotel

Alamat Hotel

Gallery Bukit Indah RK 3, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timru 60216, Indonesia.

booking.com

Akomodasi berikut ini menawarkan sebuah tempat sederhana dan tentunya sangat cocok untuk menjadi alternatif hotel dekat PTC Surabaya dengan harga yang murah. Super OYO 217, memiliki ruang kamar yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, meja, lemari penyimpanan barang, serta kamar mandi pribadi.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Super OYO 217 A1 Hotel Rp180.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

8. Tab Hotel

Alamat Hotel

Jalan Raya Darmo Permai Selatan No. 712 – 713, Pradakalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60266, Indonesia.

trip.com

Rekomendasi hotel berikutnya ada sebuah akomodasi bergaya urban yang bisa menjadi pilihan dengan penawaran harga terjangkau. Tab Hotel menawarkan tempat beristirahat dengan lokasi strategis yang dekat dengan berbagai area publik. Jarak hotel ini dengan PTC Surabaya pun terbilang dekat. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan area WiFi, kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Tab Hotel Rp300.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

9. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan

Alamat Hotel

Jalan Raya Darmo Harapan I, Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia.

booking.com

Hotel berikut ini akan memberimu sebuah tempat beristirahat yang nyaman dengan suasana santai. Area sekitar hotel yang tenang dan aman tentu akan memberi nilai lebih untuk dijadikan sebagai pertimbangan memilihnya. Whiz Prime Hotel akan menyambutmu dengan pelayanan terbaik yang mereka miliki.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Rp300.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

10. Bella Hotel Surabaya

Alamat Hotel

Jalan Mayjen Sungkono H – 21, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia.

trip.com

Rekomendasi hotel terakhir ini masih akan memberikan penawaran terbaik. Mulai dari harga terjangkau yang ekonomis, Bella hotel juga berada di lokasi yang strategis untuk menjangkau banyak tujuan terbaik dari kota Surabaya.

Tarif per malam

Harga per malam istirahat di Bella Hotel Surabaya Rp300.000. Tarif tersebut hanya harga rata-rata. Jika kamu tertarik dengan akomodasi berikut ini, silahkan cek melalui platform favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@MrFattee

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dari PTC Surabaya. Jika kamu berada di kawasan Surabaya Barat, berikut beberapa rekomendasi cafe yang oke buat dijadikan tempat nongkrongmu (di sini). Kamu butuh informasi lain dari kota Surabaya atau mungkin dari kota lain? yuk, bareng GoTravelly aja!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago