triyasaw | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
13 Jan 2020


Kalian suka Unicorn dan tempat yang gemas? Wajib banget ke Kokumi!
Unicorn drink concept yang kyuti dan asethetic di Kokumi. Tempatnya yang aesthetic dan minuman yang unik wajib banget buat dicoba!!!

Beberapa minggu lalu dipamerin Okinawa Brown Sugarnya Kokumi sama si adek. lalu gemas melihat kemasannya yang eye catching dan kyuti banget, kebetulan aku memang suka beli sesuatu kalo kemasannya lucu atau menarik. Jadi, pada saat itu langsung pengen kalau dipamerin yang begini huhu..

Kebetulan sebelum tahun baru kemarin aku lagi jalan-jalan random sama si adek. Sebenernya tujuan utama ku adalah mau beli pocoyo di TP tapi enggak tahu kenapa nih dijalan tiba tiba pengen Kokumi juga. Yaudah, mumpung sejalan mampir ke delta dulu cuma buat beli si kyuti ini.

Setelah sampai di kokumi langsung amaze karena dari luar interiornya kyut bangeeeeeet!

kokumi surabayakokumi surabaya

Pas udah sampai kasir bingung karena pilihan menunya banyak banget.. ada House Signature (Signature drink Kokumi), Frugu(Cheese Macchiato), Gourmet Tea (mirip sama Cheese Macchiato tapi pakai Tea), Classic Tea, Hot Menu (minuman panas seperti matcha,kopi,dll), dan buat kalian yang suka kopi kekinian Kokimi juga adalhoooo! Saking bingungnya mau pesen apa jadi milih random aja hahahah

Aku pesen yang Unicorn Drink dan Si adek pesen yang Brulee Kyoto. Nah, Unicorn Drink ini isinya ada buah naga yang di blend sama Raspberry, Strawberry, Butterfly Pea Tea terus diatasnya ada Cream. Jujur aja sukaa banget karena rasanya mirip yoghurt Ci***y yang lebih creamy dan bertekstur (dari buah naga dan berries) Manis seger asem deh pokoknyaa. Nah, kalau yang Brulee kyoto mirip kopi kekinian dan b aja menurut ku. terus karena sebelumnya udah pesen yang Okinawa Brown Sugar jadi ngga mesen deh, kata adekku rasanya enak creamy gitu tapi bobanya tetap Xing fu tang lah juaranya. Untuk harganya mulai dari 20-40rb ada 2 size juga regular sama large. untuk 2 minuman itu kita pesen yg regular karena kita masih pengen makan banyak hal ehehehe

kokumi surabayakokumi surabaya

Untuk interiornya sih suka bangeeeeet karena gemas pol dan esthetic. terbukti karena beberapa pelanggan lain juga suka selfie2 gitu. Pemilihan warna cat temboknya menurutku udah bagus sih karena relate sama konsep unicornnya. terus section temboknya pun ngga sepi sepi amat dan ngga rame rame amat jadi enak dilihat lah.

kokumi surabaya


oiyaaa! untuk kalian yang males ngantri berdiri tenang aja disini disediain banyak kursi kok. nah sebelum masuk ke tempat duduk itu ada lorong warna warni kyut banget

kokumi surabaya

Kalau ditanya worth it atau ngga nongkrong di Kokumi, menurutku worth it banget karena selain minumannya yang seleraku banget terus tempatnya yang kyut dan packagingnya yang gemes bangeeeeet!








 

Opening Hours
Jam buka Kokumi di Delta Plaza ini sepeti jam buka mall pada umumnya jam 10 siang - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY