7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah


sisil angelin  April 2, 2018  0 Comment

Berlibur atau jalan-jalan memang hal yang sangat menyenangkan, nah jika anda ingin ke Bogor dan membuat perjalanan anda di Bogor menyenangkan, maka sebaiknya menginaplah di hotel-hotel dekat Stasiun Bogor. Selain dekat dengan stasiun anda lebih menghemat biaya transpotasi, dan biasanya hotel-hotel yang dekat dengan stasiun ini pasti terletak dilokasi yang strategis.

Biasanya hotel dekat stasiun itu dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, restoran, dan pastinya mempermudahkan anda.

Nah berikut  Hotel dekat Stasiun Bogor yang nyaman

1. Arch Hotel Bogor by Horison

Arch Hotel Bogor by Horison

MakeMyTrip.com

Arch Hotel Bogor by Horison ini dekat sekali dengan Stasiun Bogor anda bisa menggunakan kendaraan dengan perjalanan sekitar 20 menit saja. Hotel ini adalah hotel bintang 3 dan memiliki interior yang mewah ada fasilitas kamar yang nyaman, free wifi, restoran, kolam renang, dan pelayanan hotel 24 jam untuk anda yang menginap di Arch Hotel Bogor by Horison.

Alamat : Jln. Raya Padjajaran No. 225, Bogor.
Harga kamar : Rp. 552.416.

review kuliner

Menikmati Liarnya Ombak Pantai Popoh

Glek: Segarnya Minuman Kekinian Sambil Berbagi Dengan Yang Membutuhkan

2. Hotel Amaris Pakuan Bogor

Hotel Amaris Pakuan Bogor

Pegipegi.com

Hotel bintang 2 ini memang terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan selalu menjamu tamunya dengan pelayanannya bagakan hotel bintang 5 guys. Hotel Amaris Pakuan Bogor ini dekat dengan stasiun dan selain dekat Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap yaitu Interior hotel yang mewah, kamar yang nyaman, ruangan rapat, free wifi, ac, hair dryer, lemari, tv, jasa laudry, area meroko dan masih banyak lagi fasilitas yang memuaskan pengunjung.

Baca juga :  6 Rekomendasi Hotel Bernuansa Bali di Jakarta

Alamat : Jln. Pakuan No.02, Barangsiang, Bogor.
Harga kamar : Rp. 420.000.

3. Izi Hotel

Izi Hotel

zenrooms.com

Hotel yang ketiga ini adlah hotel bintang 2 yang juga menawarkan kamar yang bersih dan memiliki fasilitas yang lumayan lengkap yaitu ada restoran, lift, ruangan rapat, ac, meja, tv, dan kolam renang. Untuk harga kamar fdi Izi Hotel ini juga masih bersahabat di kantong anda, disini anda bisa istirahat dengan kasur yang empuk dan nuasa hotel ini cukup mewah gak kala dari hotel bintang 3. Selain fasilitasnya okay…Izi Hotel ini dekat juga dengan Stasiun Bogor guys.

Alamat : Jl. Pakuan Utara No.25, Baranangsiang, Bogor.
Harga kamar : Rp. 300.000.

4. D’Anaya Hotel

D'Anaya Hotel

Agoda.com

Horison Bogor ini menjadi hotel bintang 3 yang juga banyak diminati pengunjung saat berada di Bogor. Hotel ini dekat dengan stasiun anda hanya melakukan perjalanan sekitar 15 menit dan pastinya sangat memudahkan anda. Selain dekat fasilitas yang ada di Hotel Horison Bogor ini sangat lengkap ada room service 24 jam, free wifi, restoran, cafe, bathup, tv, kulkas, kolam renang, dan masih banyak lagi fasilitas yang siap memanjakan anda saat berada di Horison Bogor Hotel.

Alamat : Jln. Pakuan No.7, Bogor.
Harga kamar : Rp. 350.000.

5. Arnava Bogor Hotel

Arnava Bogor Hotel

Agoda.com

Arnava Bogor Hotel ini adalah hotel bintang 3 yang memiliki interior modern dan memiliki fasilitas yang okey. Nah fasilitas dari Arnava Bogor Hotel cukup lengkap diantaranya ada free wifi, room service 24 jam, cafe, restoran, lift, jasa laundry, kolam renang, dan suasana di Arnava Bogor Hotel ini sangat nyaman untuk anda yang ingin mengajak keluarga tercinta.

Alamat : Jln. K.H. Soleh Iskandar No. 5, Bogor.
Harga kamar : Rp. 469.480.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Pekanbaru yang Terbaik Dan Keren!

6. Sahira Butik Hotel

Sahira Butik Hotel

Pegipegi.com

Penginapan ini jaraknya hanya 2 Km saja dari Stasiun Bogor. Sahira Butik Hotel ini juga dekat dari beberapa wisata yaitu Kebun Raya Bogo, dan Botani Square. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yaitu ada restoran, free wifi, room service 24 jam, smoking area, kulkas, hair dryer, tv pusat kebugaran, taman bermain anak, dan kolam renang. Selain fasilitasnya lengkap harga kamar disini juga masih murah guys.

Alamat : Jln. Paledang No.53, Paledang, Bogor
Harga kamar : Rp. 650.000.

7. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

whizprime.com

Jika anda sedang berada di Stasiun Bogor bingung car penginapan, nah langsung aja ke Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor anda hanya memerlukan perjalanan sekitar 20 menit saja sudah sampai disini. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor ini memiliki pelayanan yang memuaskan dan memiliki stafnya yang profesional.

Untuk fasilitas disini ada restoran, smoking area, ac kamar yang nyaman, tv, jasa laudry, kolam renang, dan hotel bintang 3 ini harganya masih bersahabat dikantong anda yang ingin hemat.

Alamat : Jln. Cikurai-Padjajaran No. 47, Bogor.
Harga kamar : Rp. 360.000.

Gimana guys tertarik mencoba hotel yang ada di atas? nah yuk buruan menuju beberapa hotel yang ada diatas dijamin liburan dan jalan-jalan anda menyenangkan!!! Selain murah, fasilitas lengkap, dan pastinya dekat dengan Stasiun Bogor, kalian gak perlu jauh-jauh dan cari hotel yang tempatnya kurang strategis. Selamat mencoba!!!



Leave a Reply