pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
6.04 K9

Glek: Segarnya Minuman Kekinian Sambil Berbagi Dengan yang Membutuhkan

Glek Minuman kekinian

Suka minuman kekinian? Cobain minuman yang satu ini guys. Tak hanya segar, kamu juga bisa menikmati minuman kekinian ini sambil berbagi kepada sesama..
Post Content

Hai guys, lama juga nih udah ngga nulis review soal kuliner. Maklum nih selama pandemi ini aku di rumah aja dan kerja dari rumah. Udah ngga pernah jalan-jalan atau kulineran lagi. So sad.. tapi kemaren kebetulan aku pergi jalan-jalan di daerah rumahku dan menemukan sebuah kedai minuman kekinian yang baru bernama Glek. Pernah denger ngga guys?

Glek Minuman kekinian

Glek ini merupakan salah satu franchise minuman kekinian dan lagi hits juga belakangan ini. Tapi baru kemaren aku sempet cobain, itu pun karena lokasinya yang ngga jauh dari rumah. Kedai minum Glek ini beralamatkan di Jalan Aryo Bebangah no 166, Sidoarjo. Kedainya sih kecil guys, hanya ada beberapa kursi kayu saja yang tersedia, itu pun hanya buat pembeli yang lagi nunggu antrian, ngga buat nongkrong. Akupun kemaren belinya take away. Karena mereka masih dalam masa grand opening, mereka pun nawarin promo buy 1 get 1 one guys. Wah, lumayan banget!

Minuman kekinian Di Sidoarjo

Rekomendasi minuman kekinian

Aku pun penarasan dan cek langsung menu-menunya, ternyata lumayan lengkap guys. Mereka menyajikan berbagai minuman kekinian dengan aneka topping yang bikin ngiler. Pas banget nih dinikmati saat cuaca Sidoarjo lagi panas-panasnya. Glek punya beragam menu minuman kekinian seperti tea, kopi, yakult, cokelat, susu dan aneka minuman khas Indonesia seperti sekoteng dan bajigur. Untuk harganya juga masih terjangkau kok guys, apalagi kalo promo begini.

Glek Minuman mneyegarkanDaftar menu

Aku kemaren memesan 2 menu, yaitu Thai Tea Milo dan Milk Tea Aren dengan ukuran besar. Disini kalian juga bisa memiliki ukuran kecil atau besar ya guys. Harganya juga ga beda jauh. Karena lagi promo, aku pun boleh dapet 2 gelas kecil minuman lagi secara gratis, buat gratisannya aku pilih thai tea semua.

rekomendasi minuman segar

Thai tea free nya ngga kalah seger

Untuk toppingnya aku pilih pake cheese cream karena bobanya lagi kosong. Entah emang belom ready atau udah abis. Padahal penasaran banget sama bobanya. Anyway, selain cream cheese sama boba, ada topping regal juga lho buat kalian yang suka sama regal.

Untuk rasa Milk Tea Arennya enak guys. Gulanya manis banget, tapi masih pas dipadukan dengan susu dan rasa tehnya juga masih ada. Sayangnya, cheese cream nya menurutku rasanya agak kurang. Beda sama cheese cream yang pernah aku cobain di minuman kekinian lainnya. But overall oke, next nya mungkin aku bakal cobain topping bobanya.

GlekMilk tea aren topping cheese cream Rp 13.000,-

Lalu untuk Thai Tea Milo rasanya juga ngga kalah nikmat guys. Tehnya bener-bener terasa dan milonya juga enak. Keduanya jadi perpaduan yang segar kalo dicampur dalam gelas dan dikasih es. Tapi lagi-lagi, cheese creamnya kurang enak menurutku.

minuman kekinian GlekThai tea milo topping cheese Rp 14.000,-

So guys, kalo kalian pengen cari minuman seger-seger dengan pilihannya yang beragam dan topping yang kekinian, ngga ada salahnya kalian cobain Glek ini. Harganya juga super terjangkau lho, dijamin dahaga kamu hilang, tapi ngga bikin kantong jebol juga.

Ohya, kalo kalian beli minuman disini kalian bisa sekaligus beramal guys. Karena 51 persen dari penjualan akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim lho. Jadi kapan lagi bisa menikmati segarnya minuman kekinian sambil berbagai kepada sesama?

Glek Minuman kekinian

Opening Hours
Sabtu - Kamis: 10.00 - 21.00 Jumat: 11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data