10 Destinasi Wisata Ala Rachel Vennya, Seru dan Mengasyikkan!


prita  October 15, 2021  0 Comment

Siapa sih yang tidak kenal dengan Rachel Vennya? Selebgram hits yang akrab disapa dengan Buna ini memang cukup terkenal, khususnya di kalangan milenial. Rachel Vennya dianggap sebagai salah satu influencer di Indonesia yang cukup dicintai pengikutnya, wisata Rachel Vennya ternyata kerap membagikan aktivitas liburannya yang cukup seru.

Ibu dari Xabiru dan Chava ini memang terkenal memiliki hobi traveling, lho. Sudah tak terhitung jumlahnya berapa banyak negara yang telah ia kunjungi. Mulai dari negara-negara di Benua Asia, Timur Tengah, Australia, Eropa, Afrika hingga Amerika pun pernah ia singgahi. Nah, buat kamu yang lagi bingung menentukan tujuan berwisata, yuk intip destinasi wisata ala Rachel Vennya berikut ini.

Liburan ala Rachel Venya

1. Sumba, Indonesia

Sumba
jateng.idntimes.com

Destinasi wisata ala Rachel Vennya yang pertama adalah Sumba. Sudah bukan rahasia lagi jika Sumba menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia karena menawarkan keindahan alam yang memukau.

Tak hanya itu, saat berada di Sumba, Rachel Vennya pun turut serta mengajak keluarga juga teman-temannya untuk berlibur. Selama disana, ia memilih untuk menginap di Nihiwatu Sumba yang dikenal sebagai salah satu resor terbaik di dunia. Bagaimana tidak, pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan oleh resor ini sangat indah luar biasa. Bahkan, biaya untuk menginap disini pun cukup fantastis, yaitu berkisar 15 Juta hingga 250 juta rupiah per malamnya.

Gotravelly

Nyobain Yang Lagi Viral: Ngikan Yuk Surabaya!

Nyobain Seblak Prasmanan Di Seblak Mantan Jombang

Baca juga :  7 Tempat Wisata di Luang Prabang 2023

2. Dubai

Dubai
hot.detik.com

Inspirasi destinasi wisata ala Rachel Vennya berikutnya adalah Dubai. Sudah bukan rahasia lagi jika Dubai menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup indah. Apalagi, selama pandemi ini Dubai menjadi salah satu negara yang tidak menutup akses wisata bagi wisatawan asing.

Selama berada di Dubai, mantan istri Niko Al Hakim ini membagikan banyak momen di akun instagramnya. Beberapa tempat menarik di Dubai sempat ia kunjungi, seperti Burj Khalifa, Museum Kopi, Palm Jumeirah hingga Miracle Garden.

3. New Zealand

New Zealand
idntimes.com

Keindahan New Zealand ini ternyata juga tak luput dari perhatian selebgram cantik yang satu ini. New Zealand seolah menjadi salah satu destinasi wisata wajib bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati indah alam.

Saat berkunjung ke New Zealand, Rachel Vennya juga sempat membagikan beberapa momen serunya selama berlibur. Ia menginap di Panorama House yang langsung menghadap ke pegunungan dan Danau Wakatipu. Rachel juga membagikan momen bermain salju bersama sang mantan suami, Niko dan sang anak, Xabiru.

4. Amerika Serikat

Amerika Serikat
manado.tribunnews.com

Terbaru, Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer, baru saja pulang dari Amerika Serikat. Perjalanan yang juga dalam rangka proyek bersama salah satu brand clothing lokal ini memang sempat mencuri perhatian.

Rachel Vennya sempat mengunjungi beberapa tempat indah di Amerika Serikat, seperti menonton New York Fashion Week hingga menghabiskan waktu dengan menjelajah California. Banyak sekali tempat menarik yang ia kunjungi, seperti Hollywood signs, Disneyland, Universal Studio hingga Brooklyn Bridge. Tak lupa Rachel Vennya juga mencicipi ragam makanan enak di Amerika yang tak bisa ditemukan disini.

5. Kenya

Kenya
matamata.com

Wisata ala Rachel Vennya yang tak kalah menarik untuk diikuti adalah saat ia berkunjung ke Kenya. Kenya merupakan salah satu negara di Benua Afrika yang cukup menarik untuk dikunjungi karena menawarkan pengalaman bersafari yangy seru.

Baca juga :  20 Wisata di El Salvador Tawarkan Pesona Amerika Tengah

Disini, Rachel Vennya dengan keluarganya sempat melakukan safari tour ke padang pasir yang luas dengan ragam satwa liar. Mereka juga sempat terbang dengan jet pribadi untuk menuju destinasi wisata yang cukup terpencil. Selama di Kenya, Rachel dan keluarga memilih untuk menginap di penginapan dengan pemandangan terbuka dengan kaca tembus pandang yang besar sehingga memungkinkan tamu untuk menikmati suasana safari yang indah di depan mata. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki private pool di bagian belakangnya sehingga tamu bisa berenang sambil menikmati alam Kenya yang cantik.

6. Inggris

Inggris
travel.okezone.com

Keindahan Inggris ternyata juga menarik perhatian selebgram cantik ini. Sempat berlibur ke Kota London bersama Niko Al Hakim dan Xabiru, Rachel menyempatkan untuk pergi ke beberapa tempat yang menarik disana.

Meskipun dalam rangka menemani Niko untuk menonton pertandingan klub sepak bola kesayangannya, Liverpool, namun Rachel Vennya juga sempat untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang seru dan bisa menjadi inspirasi kamu. Seperti menonton sepak bola di Anfield, Harry Potter World, Hyde Park dan masih banyak lagi lainnya.

7. Turki

Turki
travel.kompas.com

Destinasi wisata ala Rachel Vennya yang bisa kamu jadikan inspirasi selanjutnya adalah Turki. Turki memang menjadi salah satu negara di Eurasia yang menawarkan banyak tempat indah.

Saat berkunjung ke Turki, Rachel Vennya pergi bersama beberapa teman selebgram lainnya, seperti Tasya Farasya, Abel Cantika dan Tyna Kanna. Disana mereka mengunjungi sederet tempat menarik seperti capadocia dan Blue Mosque di Turki yang indah.

8. Thailand

Thailand
m.kapanlagi.com

Rachel Vennya juga pernah menikmati keindahan Thailand, tepatnya di Phuket. Perjalanan ke Phuket saat itu adalah untuk merayakan ulang tahun sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Sidrap Pesonanya Mendebarkan Hati

Menariknya, untuk menuju Phuket Rachel Vennya menyewa private jet yang mewah. Saat berada disana, Rachel mengajak sang anak Xabiru untuk bermain di pantai yang indah. Salah satunya adalah Phi Phi Island. Phi Phi Island ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menawan dengan pantai berair biru jernih serta pasir putih yang lembut. Keindahan pulau ini bahkan pernah dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar film James Bond.

9. Singapura

Singapura
idntimes.com

Singapura juga menjadi salah satu negara yang layak untuk kamu kunjungi. Destinasi wisata ala Rachel Vennya yang satu ini juga tak kalah indah karena saat berkunjung ke Singapura, ia menaiki salah satu kapal pesiar terbesar di Asia, yaitu Genting Dream Cruise.

Genting Dream Cruise ini juga dikenal sebagai salah satu kapal pesiar dengan fasilitas mewah yang bisa memanjakan siapapun yang menaikinya. Disini kamu bisa menikmati ragam fasilitas seperti kolam renang, restoran mewah dan banyak pertunjukan seru yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah foam party yang dicoba oleh Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan Xabiru.

10. Jepang

Rachel Vennya
idntimes.com

Destinasi wisata ala Rachel Vennya yang terakhir adalah Jepang. Negeri Sakura ini memang memiliki banyak sekali tempat seru yang bisa dikunjungi dan ramah anak.

Rachel Vennya terlihat membagikan momen bersama di akun instagramnya saat berkunjung ke beberapa tempat seru di Jepang, seperti Shibuya, Tsukiji Fish Market, Disneyland hingga berjalan-jalan mengenakan kimono.

Nah, itulah tadi 10 destinasi wisata ala selebgram cantik Rachel Vennya yang bisa kamu jadikan inspirasi. Wisata mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply