Hotel Dekat Goethe Institut Jakarta, Murah dan Nyaman


Jehan  July 10, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi hotel dekat Goethe Institut di Jakarta? berikut ada pilihan hotel yang siap memberimu segala kenyamanan. Selain itu, ada juga pilihan hotel dengan harga murah yang bisa kamu pilih. Yuk, simak di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Dekat Goethe Institut Jakarta

1. Morrissey Hotel

Lokasi Hotel

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 70, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 10340.

morrissey hotel dekat goethe institut jakarta
booking.com

Morrissey Hotel sebuah penginapan dekat Goethe Institut Jakarta yang hanya berjarak kurang dari 1 kilometer. Jika tujuanmu adalah Goethe Institut maka kamu bisa menjangkaunya dengan mudah.

Akomodasi ini menawarkan sebuah ruang dengan nuansa ruangan minimalis yang mengesankan. Morrissey Hotel akan memberimu kenyamanan penuh sedari awal kedatanganmu di sana.

Tarif Morrissey Hotel

Harga per malam Morrissey Hotel Rp1.400.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

2. Hotel Alia Cikini

Lokasi Hotel

Jalan Cikini Raya No. 32, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 10330.

Baca juga :  8 Waterpark Keren di Bali Tawarkan Sensasi Mendebarkan
hotel alia cikini murah dekat goethe institut jakarta
tripadvisor.com

Rekomendasi berikutnya adalah sebuah hotel syariah di jalan Cikini yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akomodasi. Penginapan ini memiliki fasilitas memadai, seperti kolalm renang, dan restoran.

Apabila kamu ingin mendapatkan kenyamanan dengan syariat Islam dari sebuah penginapan, maka kamu tidak perlu ragu untuk memilih Hotel Alia Cikini. Apakah kamu tertarik dengan akomodasi ini?

Tarif Hotel Alia Cikini

Harga per malam Hotel Alia Cikini Rp400.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

3. Grand Cemara Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Cemara No. 1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10350.

grand cemara dekat goethe institut jakarta
trip.com

Rekomendasi yang bisa menjadi referensi untukmu selanjutnya adalah Grand Cemara Hotel. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap, sangat cocok untuk kunjungan bisnis atau berlibur bersama keluarga.

Grand Cemara Hotel memiliki jarak yang dekat dengan Goethe Institut Jakarta. Kamu dapat mengaksesnya dengan jarak setengah kilometer dengan waktu singkat berjalan kaki atau pun berkendara.

Tarif Grand Cemara Hotel

Harga per malam Grand Cemara Hotel Rp350.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

4. Dreamtel Hotel Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Johar No. 17 – 19, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10350.

dreamtel hotel jakarta pusat
booking.com

Dreamtel Hotel sebuah penginapan modern yang akan memberimu rasa nyaman tanpa batas. Staf hotel akan siap menyambutmu dengan ramah. Fasilitas yang tersedia di Dreamtel Hotel disediakan untukmu demi memenuhi kenyamanan beristirahat secara penuh.

Tarif Dreamtel Hotel Jakarta

Harga per malam Dreamtel Hotel Jakarta Rp400.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

5. Hotel Paragon

Lokasi Hotel

Jalan K.H. Wahid Hasyim No.29, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10340.

Baca juga :  10 Kota Dengan Gedung Pencakar Langit Terbanyak di Dunia
hotel paragon wahid hasyim
booking.com

Paragon Wahid Hasyim sebuah penginapan berjarak 750 meter dekat dengan Goethe Institut di Jakarta. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan Stasiun Gondangdia. Lokasinya yang strategis akan memudahkanmu menjangkau banyak lokasi.

Sebuah akomodasi dengan desain ruang klasik ini akan memberi rasa nyaman yang membuat betah. Setiap kamar dilengkapi denga kamar mandi pribadi, TV, AC, dan akses Wi-Fi. Hotel ini sangat cocok untukmu beristirahat di antara agenda yang kamu miliki.

Tarif Hotel Paragon

Harga per malam Hotel Paragon Rp350.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

6. AONE Hotel Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 80, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10340.

aone hotel  dekat Goethe Institut Jakarta
booking.com

AONE Hotel sebuah penginapan di Jakarta Pusat yang menawarkan fasilitas lengkap. Ada banyak ruang bersantai yang dapat kamu akses, seperti ruang kebugaran, restoran, ruang spa dan refleksi, serta kolam renang.

Setiap kamar akan mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik mereka. Kamar dilengkapi dengan tea/coffee maker, TV, AC, meja, kursi, dan lemari penyimpanan barang. Hotel ini juga berada di sisi jalan yang strategis.

Tarif AONE Hotel Jakarta

Harga per malam AONE Hotel Jakarta Rp750.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

7. Stanley Hotel Jakarta Wahid Hasyim

Lokasi Hotel

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 65, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10350.

stanley hotel jakarta
booking.com

Sedang membutuhkan akomodasi penginapan di tengah pusat kota Jakarta dengan layanan serta fasilitas yang unggul? cobalah menginapn di Stanley Hotel yang ada di kawasan Wahid Hasyim.

Hotel modern dengan gaya ruang elegan ini akan memberikan segala kenyamanan secara totalitas ke pada setiap tamu mereka. Hotel ini juga dekat dengan Goethe Institut Jakarta, dan dapat kamu jangkau dengan mudah.

Baca juga :  9 Tempat Wisata Menikmati Naik Kereta Gantung di Indonesia

Tarif Stanley Hotel Jakarta

Harga per malam Stanley Hotel Jakarta Rp800.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

8. Dafam Express Jaksa Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Jaksa No. 27, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10340.

dafam hotel murah dekat goethe institut jakarta
booking.com

Rekomendasi untukmu selanjutnya adalah Dafam Express Jaksa Jakarta. Penginapan dengan harga terjangkau di pusat kota ini tentu menjadi tawaran menarik untuk kamu singgahi. Fasilitas yang akan kamu dapatkan juga memadai.

Hotel ini sangat strategis dekat dengan banyak area publik di sekitarnya yang akan memudahkanmu. Apabila kamu ingin mendapatkan pengalaman terbaik beristirahat di hotel dengan harga murah, cobalah di Dafam Express Jaksa Jakarta.

Tarif Dafam Express Jaksa Jakarta

Harga per malam Dafam Express Jaksa Jakarta Rp350.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

9. RedDoorz @ Jalan Jaksa

Lokasi Hotel

Jalan Jaksa No. 15 C, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10340.

reddoorz jalan jaksa
booking.com

Penginapan selanjutnya adalah akomodasi dari RedDoorz yang berada di jalan Jaksa. Akomodasi ini bisa menjadi alternatif hotel yang dekat dengan Goethe Institut Jakarta. RedDoorz sangat cocok untukmu yang ingin mendapatkan hotel murah di Jakarta Pusat.

Tarif RedDoorz @ Jalan Jaksa

Harga per malam RedDoorz @ Jalan Jaksa Rp200.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

10. Whiz Hotel Cikini Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Cikini Raya No. 06, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10330.

whiz hotel dekat stasiun gondangdia
booking.com

Sebagai referensi terakhir dai GoTravelly, ini adalah penginapan dengah harga ekonomis selanjutnya yang bisa kamu pilih Whiz Hotel. Akomodasi ini menawarkan layanan serta fasilitas memadai untuk memenuhi kebutuhan dan rasa nyamanmu.

Tarif Whiz Hotel Cikini Jakarta

Harga per malam Whiz Hotel Cikini Jakarta Rp350.000. Nominal harga yang tertulis tersebut hanya estimasi saja. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@Makanmakcan

Sobat GoTravelly itulah beberapa referensi hotel dengan lokasi dekat Goethe Institut Jakarta yang bisa kamu pilih. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, atau bahkan ingin mengisi waktu liburanmu di mancanegara dengan pemandu wisata yuk cari di sini.



Leave a Reply