Hotel Dekat Bandara Sepinggan Balikpapan, Nyaman dan Hemat


Jehan  March 14, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Balikpapan – Hai sobat GoTravelly! Apa kamu sudah mengenal nama bandara di salah satu kota yang terletak di Kalimantan Timur ini? Balikpapan punya bandar udara internasional yang dinamai dengan Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

Nah, jika kamu berencana melakukan perjalanan udara ke Balikpapan dan sedang mencari rekomendasi penginapan tentu saja ulasan kali ini akan sangat pas untukmu. Dalam ulasan GoTravelly kali ini akan memberikan rekomendasi hotel terdekat dari bandara Balikpapan yang tentu saja nyaman dan ekonomis yang sangat pas dengan fasilitasnya loh. Penasaran di mana saja? yuk, simak di bawah ini sampai selesai.

Hotel Dekat Bandara Balikpapan:

1. Grand Tjokro Balikpapan

grand tjokro hotel dekat bandara balikpapan
grandtjokro.com

Lokasi: Jalan Marsma R Iswahyudi No 21, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76115.

Sedang ingin bermalam di sebuah hotel berbintang yang menawarkan kenyamanan di Balikpapan? Kamu dapat memilih Hotel Grand Tjokro yang satu ini karena mereka akan memiliki penawaran yang sangat mengesankan untuk para tamunya.

Apa kamu pernah mendengar pernyataan tentang, harga sepadan dengan apa yang akan di dapatkan? nah, di Grand Tjokro kamu akan disambut dengan pelayanan terbaik untuk sebuah pengalaman beristirahat.

Ada berbagai macam fasilitas penunjang yang bisa kamu akses sebagai tamu selama berada di Grand Tjokro, seperti kolam renang outdoor atau indoor, restoran hotel dan layanan front desk 24 jam. Jarak hotel Grand Tjokro ini juga sangat dekat dengan Bandara Balikpapan, sekitar 1 kilometer.

Berikut beberapa landmark yang mengitari hotel Grand Tjokro Balikpapan:

Baca juga :  11 Hotel Dekat UNS, Murah dan Strategis!

– Transmart Carrefour (5,8 km)

– Balikpapan Plaza (6,7 km)

– Hutan Mangrove Margomulyo (9,3 km)

– Pantai Melawai (9,8 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Hotel Royal Suite

royal suite hotel dekat bandara sepinggan balikpapan
royalsuitehotels.com

Lokasi: Jalan Syarifudin Yoes 125, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76115.

Hotel Royal Suite bisa menjadi salah satu rekomendasi lainnya untukmu yang sedang mencari hotel dekat Bandara Balikpapan. Sebagai salah satu penginapan dengan konsep boutique, Hotel Royal Suite memiliki gaya interior dengan pewarnaan yang elegan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Royal Suite ini juga cukup memadai untuk melengkapi kebutuhanmu selama bermalam. Selain itu, hotel yang dekat dengan bandara Balikpapan (1,7 km) ini juga memiliki fasilitas tambahan seperti Royal exclusive lounge, D’Name resto & bar, Barito restoran, Aira spa & refleksologi, dan meeting room.

Berikut beberapa landmark yang mengitari hotel Royal Suite:

– Transmart Carrefour (5,2 km)

– Balikpapan Plaza (7,1 km)

– Pantai Kemala (9,0 km)

– Pantai Manggar Segarasari (9,7 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp600.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. RedDoorz Plus near Sepinggan Airport 3

redoorz plus near sepinggan airport 3
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Marsma R. Iswahyudi, Gang Bahagia, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76114.

Penginapan yang menawarkan lokasi strategis dengan fasilitas nyaman dan ekonomis selanjutnya adalah RedDoorz Plus near Sepinggan Airport 3. Hanya dengan jarak kurang dari 3 kilometer dari bandara Sepinggan dapat menjadi pertimbangan menguntungkan untukmu yang sedang mencari penginapan terdekat.

RedDoorz Plus near Sepinggan Airport 3 ini juga menawarkan fasilitas terbaik untuk melengkapi kenyamananmu, seperti area dengan akses bebas Wi-Fi, LED-TV, lemari, meja, sofa, dan perlengkapan mandi.

Baca juga :  10 Hotel Bisnis di Jakarta Tawarkan Fasilitas lengkap Dan Nyaman

Tidak hanya itu saja, hotel dekat bandara Balikpapan ini juga memiliki arena umum yang bisa kamu manfaat untuk bersantai. Selain itu, penginapan RedDoorz ini juga menyediakan layanan pesan makanan yang bisa kamu manfaatkan.

Berikut beberapa landmark yang mengitari RedDoorz Plus near Sepinggan Airport 3:

– Balikpapan Plaza (5,0 km)

– Transmart Carrefour (5,5 km)

– Pantai Kemala (6,9 km)

– Pusat Mangrove Graha Indah (9,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

4. RedDoorz Premium @ Bukit Damai Indah

reddoorz premium @ bukit damai indah
reddoorz.com

Lokasi: Jalan MT Haryono, Gang Bahagia, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76114.

Hotel dekat bandara Sepinggan Balikpapan selanjutnya adalah RedDoorz Premium @ Bukit Damai Indah yang berjarak sekitar 2 kilometer. RedDoorz ini menawarkan kamar dengan beberapa fasilitas penunjang, seperti bebas akses Wi-Fi di semua area penginapan atau fitness center.

Tak hanya itu saja, setiap kamar yang disewakan akan dilengkapi dengan peralatan mandi, meja dan kursi, dan LED-TV. Ukuran kamar yang cukup luas akan semakin menambah kenyamanan untukmu melepas lelah dengan leluasa.

Berikut beberapa landmark yang mengitari RedDoorz Plus near Sepinggan Airport 3:

– Balikpapan Plaza (4,5 km)

– Hutan Mangrove Margomulyo (7,1 km)

– Pantai Melawai (7,5 km)

– Pantai Lamaru (13,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

5. Sepinggan Hotel Balikpapan

sepinggan hotel balikpapan dekat bandara
agoda.com

Lokasi: Jalan Marsma R Iswahyudi No 60 Sepinggan Raya, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76115.

Hotel selanjutnya yang dapat kamu pilih dan menjadi penginapan dengan jarak dekat dari bandara adalah Sepinggan Hotel Balikpapan (580 m). Sebagai penyedia jasa akomodasi penginapan, Sepinggan Hotel memberikan fasilitas pelengkap yang dapat menambah kenyamanan setiap tamunya.

Baca juga :  9 Hotel Murah di Padang Paling Nyaman

Tidak hanya itu saja, hotel dengan gaya interior klasik ini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti hot tub, pijat refleksi, atau taman untuk bersantai. Apabila kamu membutuhkan rental mobil, Sepinggan Hotel juga menyediakannya.

Berikut beberapa landmark yang mengitari Sepinggan Hotel Balikpapan:

– Taman Melawai 2 (1,6 km)

– Danau Labuan Cermin (1,7 km)

– Taman Tiga Generasi (1,8 km)

– Balikpapan Plaza (7,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp390.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Urbanview Palace Syariah Balikpapan

urbanview palace syariah
agoda.com

Lokasi: Jalan Ketinjau, Gang Bahagia, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76114.

Berjarak tempuh sekitar 3 kilometer dari bandar udara Sepinggan, Urbanview Palace Syariah bisa menjadi tempat istirahatmu yang nyaman. Hotel dengan interior elegan glamor ini memberi layanan serta fasilitas terbaik sebagai penawaran untuk setiap tamunya.

Urbanview Palace Syariah memiliki kamar dengan ukuran luas yang dilengkapi dengan lemari, meja dan kursi, LED-TV, dan perlengkapan mandi. Tak hanya itu saja, Urbanview Palace Syariah juga memiliki beberapa tipe kamar, seperti standart room, twin room, dan economy double room yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Berikut beberapa landmark yang mengitari Urbanview Palace Syariah Balikpapan:

– Lotte Grosir (990 m)

– Danau Labuan Cermin (1,3 km)

– Taman Melawai 2 (1,4 km)

– Transmart Carrefour (3,7 km)

– Balikpapan Plaza (6,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan bandara Balikpapan Sepinggan. Yuk, jangan lupa simak ulasan menarik lainnya dari GoTravelly untuk menemani setiap liburan terbaikmu!



Leave a Reply